What Happened in 2016?

So here come the last month of 2016, December. The last month of this craziness year and there's a lot of things happen in this year. Let's wrap it up.

Ada banyak hal yang terjadi pada tahun 2016 ini, dari kehidupan pribadi, pekerjaan, keluarga, dan semua ini berkaitan dengan kegiatan membaca dan ngeblog :)

Tahun ini aku dipromosi, tahun ini juga aku megang proyek yang cukup besar, dan tentunya tanggung jawab yang lebih besar. In the begining, aku merasa terbebani. Hahahahaha... Tapi dengan berjalannya waktu, aku yang dulunya perfeksionis, belajar menerima bahwa aku pun bisa melakukan kesalahan, tidak semuanya berjalan dengan apa yang aku mau.

Aku juga banyak menghabiskan waktu dengan keluarga, berusaha untuk lebih dekat dengan mereka dan membuat mereka bahagia. Cheesy, I know, but I'm trying to be a good daughter and sister.

Dalam ngeblog, terus terang tahun ini super parah. Mood dan waktu untuk baca hampir gak ada. Walaupun beli buku apalagi yang diskonan mah tetap. Yang penting punya dulu, bacanya belakangan. Hahahahah.. Tapi aku udah mengurangi pembelian buku kok, gak kalap kayak kemarin-kemarin. Mau fokus baca timbunan yang dimiliki.

Aku juga mau mengucapkan maaf karena gak bisa banyak ngeblog di tahun ini dan bulan ini pun gak ada review novel romance. Bulan ini aku juga akan hiatus karena mau fokus ke proyek yang akan di-launch di bulan Januari 2017 plus mau liburan. Hehehehehe... Walaupun masih amat sangat terlalu awal, aku mengucapkan:

Merry Christmas 2016
and
Happy New Year 2017

See you next year! Thank you for everything.
Keep reading, keep writing, keep blogging :)

PS: Let's give standing ovation for everything we've done this year, always remember the moment that made you happy and sad. You need them to make you move forward. Be strong, be forgiving, be happy, and always always always thankful for everything. Okay, guys?

No comments:

Post a Comment