Harlequin Romance New Design

Sejak pertengahan November kemarin, desain layout Harlequin Romance berubah. Mulai dari header, font, gambar-gambar untuk halaman, widget, dan sebagainya. Untuk komentar aku menggunakan Disqus karena seems interesting, cuma berharap loading page-nya gak lama :)

Dan seperti kemarin, warna utama blog aku tetap pink ditambahkan dengan gradasi biru dan gold. Banyak gambar-gambar yang aku hilangkan karena loading halaman utamanya termasuk lambat. Jadi, aku bikin se-simple mungkin dan tentunya nyaman untuk di mata plus tetap girly.

Format review juga akan berubah, di tahun depan hanya akan ada sinopsis, review, dan verdict. Setelah berjalan setahun, aku menyadari banyak part yang sangat jarang aku gunakan, jadi akhirnya aku putuskan untuk buang.

Ada halaman baru yaitu About Blog & Blogger yang bercerita mengenai aku dan blog ini. Sedangkan halaman Book Sale masih dalam status on progress, aku belum sempat rapiin euy yang ada di dalam lemari >,<

So, I hope you enjoy Harlequin Romance new look. Apabila ada saran dan kritik silakan tinggalkan komentar kamu di bawah ini ya :)

No comments:

Post a Comment