Sherrilyn Kenyon - Upon The Midnight Clear [Dark-Hunter #12, Dream Hunter #2]

Judul : Upon The Midnight Clear
Sub Judul : -
Seri : Dark-Hunter #12, Dream Hunter #2
Penulis : Sherrilyn Kenyon
Halaman : 282
Genre : Paranormal Romance

Penerbit : St. Martin Press
Tanggal Terbit : Oktober 2007
Harga : -
Translator : -
Editor : -

Tipe buku : Mass market paperback
Status buku : Punya
Periode baca : 30 Mei 2016



Ever think Scrooge had it right before the ghosts ruined his life? Meet Aidan O'Conner.
At one time he was a world-renowned celebrity who gave freely of himself and his money without wanting anything in return...until those around him took without asking. Now Aidan wants nothing of the world--or anyone who's a part of it.

When a stranger appears at his doorstep, Aidan knows he's seen her before…in his dreams.

Born on Olympus as a goddess, Leta knows nothing of the human world. But a ruthless enemy has driven her from the world of dreams and into the home of the only man who can help her: Aidan. Her immortal powers are derived from human emotions--and his anger is just the fuel she needs to defend herself…

One cold winter's night will change their lives forever…
Trapped together in a brutal winter storm, Aidan and Leta must turn to the only power capable of saving them--or destroying them both: trust.
Sumpah suka banget sama cover Sherrilyn Kenyon yang diterbitkan oleh St. Martin Paperback. Cowoknya ganteng-ganteng, bikin drooling!
Tidak ada seorang pun yang Aidan percaya lagi karena setelah apa yang dialaminya, semua yang dicintainya, semua yang ia percaya, berbalik mengkhianatinya, melukainya, membencinya. Kedatangan Leta membuat kekerasan hati Aidan perlahan-lahan mencair.

Leta terbangun dari tidurnya karena Dolor dibangkitkan oleh seorang manusia yang tak lain adalah kakak Aidan, Donnie. Pria itu menginginkan kematian Aidan. Leta sekali lagi harus membuat Dolor tertidur dengan bantuan Aidan.

Well, pertama kali membuka novel ini, aku kaget dengan tulisannya yang besar-besar. Kalau tulisannya standar, mungkin hanya akan menjadi 100 halaman. Dan benar dugaanku bahwa Upon The Midnight Clear ini adalah cerita pendek sebenarnya.

Aidan adalah karakter yang cukup kuat, SK membuat penggambaran pria ini dengan sangat baik. Kebenciannya terhadap orang-orang di sekitarnya dapat dipahami dengan baik. Walaupun ketika perlahan-lahan Leta menyentuh hatinya, kayaknya selesai dengan cepat pertarungan jiwanya. Hahahahah...

Leta di lain pihak adalah karakter yang lembut. Masa lalunya kurang dibahas oleh SK, tidak seperti karakter-karakter wanita lainnya. Hanya secuil, sayang sih sebenarnya. Seandainya saja SK mau membuat ceritanya sedikit lebih kompleks.

Chemistry kedua karakter cukup terasa dan alur ceritanya sangat dapat ditebak. It's a little bit boring for me. Aku mengharapkan cerita yang membuatku berdebar-debar, penuh intrik, dan darah. Hahahahahaha... Semuanya berasa terlalu cepat terselesaikan, nyaris tidak ada konflik.

Walaupun begitu, aku suka banget sama karakter Lyssa dengan insanity-nya, Dophos dan Deimos (kalau gak salah namanya) juga memiliki peran di buku ini yang membuatku berharap SK membuat cerita untuk mereka juga.

Overall, yah bukunya okelah, ceritanya dapat ditebak, twist-nya bisa dibilang minim. Di akhir buku ada cerita tambahan tentang Acheron dan Styxx (please somebody ingetin aku kenapa tiba-tiba Styxx meminta maaf pada Acheron), Xypher, Nick, dan karakter di buku-buku awal :)



2 comments: