Susan Elizabeth Phillips - The Great Escape [Wynette, Texas #7]

Judul : The Great Escape
Sub Judul : -
Seri : Wynette, Texas #7
Penulis : Susan Elizabeth Phillips
Halaman : 416
Genre : Contemporary Romance

Penerbit : Avon
Tanggal Terbit : Maret 2014
Harga : -
Translator : -
Editor : -

Tipe buku : Paperback
Status buku : -
Periode baca : 24 Mei 2016



Lucy Jorik is a champ at not embarrassing her family—not surprising since her mother is one of the most famous women in the world. But now Lucy has done just that. Instead of saying "I do" to the most perfect man she's ever known, Lucy flees the church and hitches a ride on the back of a beat-up motorcycle with a rough-looking stranger who couldn't be more foreign to her privileged existence.

At his beach house on a Great Lakes island, Lucy hopes to find a new direction . . . and unlock the secrets of a man who reveals nothing about himself. But as the hot summer days unfold amid scented breezes and sudden storms, she discovers a passion that could change her life forever.
Lucy mengalami kepanikan sebelum dirinya berjalan ke altar. Ia menemukan bahwa ia tidak pantas untuk Ted dan pria itu berhak mendapatkan wanita yang lebih baik daripada dirinya. Menyerahkan seluruhnya kepada Meg, sahabatnya, Lucy melarikan diri.

Ini pertama kalinya Lucy melarikan diri dengan pria yang tak dikenalnya. Pria yang sebenarnya berusaha agar ia pulang ke rumah orang tuanya. Pria yang ingin menidurinya. Pria yang ingin ia tiduri tanpa memedulikan moralnya.

Beberapa bersama pria itu membuat Lucy menjadi nyaman, namun Lucy perlahan-lahan menyadari mengapa orang tuanya tidak pernah berusaha mencarinya padahal mereka bisa. Dan pahamlah Lucy siapa pria yang selama ini bersamanya.

Patrick Shade aka Panda menyesali perbuatannya dengan meniduri putri mantan presiden U.S. Oleh sebab itu, dia memutuskan untuk memulangkan Lucy. Tapi wanita itu lebih pintar dan memutuskan sekali lagi untuk melarikan diri. Dan tempat yang Lucy tuju adalah tempat tinggal Panda dan pria itu terpaksa mengejarnya sekali lagi.

Hmmmm... Sejujurnya aku bosan dengan alurnya. Slow banget. Karakter dan cerita tambahan dalam buku ini menurutku malah bikin distraksi dari cerita utama. Karakter utamanya gak se-lovable karakter di seri Chicago Stars. Malah menurutku Lucy itu manja.

Chemistry antara kedua karakter utama juga menurutku gak ada. Berasa datar aja. Padahal The Great Escape seharusnya adalah buku penutup, harusnya lebih 'nendang'. Untungnya ceritanya masih mengalir dengan baik sehingga aku cukup menikmati buku ini. Penasaran dengan masa lalu Panda yang sayangnya hanya dibahas sedikit.

Overall, yeah, it's okay from meEnding-nya sih so sweet, suka dengan pengejaran Panda yang terakhir. Hwhwhhwhwhw..


No comments:

Post a Comment