Susan Elizabeth Phillips - Dream A Little Dream [Chicago Stars #4]

Judul : Dream A Little Dream
Sub Judul : -
Seri : Chicago Stars #4
Penulis : Susan Elizabeth Phillips
Halaman : 390
Genre : Contemporary Romance

Penerbit : St. Martin Paperbanc
Tanggal Terbit : Februari 1998
Harga :
Translator : -
Editor : -

Tipe buku : Mass market paperback
Status buku : Punya
Periode baca : 20-21 Mei 2016



A Desperate Young Mother

Rachel Stone's bad luck has taken a turn for the worse. With an empty wallet, a car's that's spilling smoke, and a five-year-old son to support, she's come home to a town that hates her. But this determined young widow with a scandalous past has learned how to be a fighter. And she'll do anything to keep her child safe—even take on...

A Man With No Heart

Gabe Bonner wants to be left alone, especially by the beautiful outcast who's invaded his property. She has a ton of attitude, a talent for trouble, and a child who brings back bad memories. Yet Rachel's feisty spirit might just be heaven-sent to save a tough, stubborn man.

Dare To Dream

Welcome to Salvation, North Carolina—where a man who's forgotten what tenderness means meets a woman with nothing to lose. here two endearing lovers will set off on a funny, touching journey of the heart... to a place where dreams just might come true.


Rachel Stone kembali ke Salvation dalam keadaan tak memiliki uang, perut kosong, serta pakaian seadanya. Tapi yang dipikirkannya hanya agar kebutuhan anaknya, Edward, terpenuhi. Walaupun itu berarti dia harus merendahkan martabatnya.

Pertemuan pertama mereka berjalan dengan buruk karena Gabe Bonner menjadi sumber ketakutan Edward dan Rachel sangat melindungi anaknya. Melihat Rachel dan Edward membuat Gabe mengingat masa lalunya yang menyakitkan, oleh sebab itu Gabe menginginkan kedua orang itu berada jauh darinya, kemudian ia memanggil Ethan.

Saat Ethan melihat Rachel, pria itu langsung menunjukkan sikap tak menyukai bahkan cenderung membenci Rachel. Yah, Rachel memang meninggalkan kesan dalam terhadap penduduk di kota itu. Suaminya Dwayne ternyata mengorupsi uang dan mengatakan bahwa ia membutuhkan uang itu untuk memenuhi kebutuhan istrinya, yaitu Rachel.

Sepeninggal Ethan, Gabe kembali pusing bagaimana mengusir Rachel dan anaknya. Ketika melihat lowongan pekerjaan yang dipasang Gabe untuk renovasi drive-in, semakin kuatlah keinginan Rachel untuk bekerja pada Gabe. Sekeras apapun penolakan Gabe, akhirnya Rachel menang.

Menerima penolakan dan kebencian adalah hal yang diketahui Rachel akan dihadapinya jika ia tetap tinggal di kota ini. Kebaikan Kristy Brown terhadap dirinya dan anaknya membuat Rachel tersentuh. Ethan pun bersikap baik pada Edward, namun hanya Gabe yang masih menjaga jarak bahkan tak menginginkan Edward berada di sekitarnya.

Seperti biasa, SEP menulis cerita seri Chicago Stars ini dengan sangat baik. Really really love Rachel. Dia adalah karakter yang tough, witty, dan ibu yang sangat perhatian. Dan seperti biasa, SEP membangun romance antara kedua karakter utama dengan sangat baik. Aku sendiri terhanyut di dalamnya dan mengerti penderitaan yang dialami oleh Gabe untuk menjalin kembali hubungan antara pria dan wanita.

Aku juga suka dengan kedekatan ketiga saudara Bonner ini, walaupun sedikit kesal karena mereka terlalu melindungi Gabe sehingga agak buta. Lalu cerita Ethan dan Kristy juga lucu.

Overall, I really loved the story, walaupun aku berharap SEP meng-explore kebencian kota Salvation terhadap Rachel, soalnya kayak selesai dengan mudahnya gitu. Hahahahhaha... Suka sama adegan dari bab terakhir yang menyentuh :)



No comments:

Post a Comment