Susan Mallery - Under Her Skin [Lone Star Sisters #1]

Judul : Under Her Skin
Sub Judul : Kesepakatan Sempurna
Seri : Lone Star Sisters #1
Penulis : Susan Mallery
Halaman : 424
Genre : Contemporary Romance

Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tanggal Terbit : November 2015
Harga : -
Translator : Nur Anggraini
Editor : 

Tipe buku : Mass market paperback
Status buku : Punya
Periode baca : 24 April 2016



“Ahli Waris Jutawan Bertunangan dengan Playboy!”

Kira-kira begitulah tajuk berita dalam bayangan Lexi Titan jika kabar pertunangannya dengan Cruz Rodriguez diumumkan di media massa. Seluruh warga Titanville dijamin akan membicarakannya, dan Lexi tak mungkin menghindar. Nyatanya, Lexi memang dikejar utang yang mengancam kelangsungan bisnisnya, kecuali ia bersedia menjadi tunangan Cruz Rodriguez selama enam bulan.

Cruz memang kaya, sukses, dan ganteng selangit. Singkat kata, dia punya segalanya kecuali darah biru untuk menjadi anggota elite Texas. Itu sebabnya dia menawarkan bantuan keuangan kepada Lexi, yaitu agar bisa mendapatkan akses ke jaringan kelas atas kenalan ayah Lexi.

Namun tak seorang pun menduga cinta satu malam mereka yang telah lalu akan terulang kembali dalam kesepakatan yang sempurna ini.
I love the cover dan misuaku dari dulu selalu bilang ini cover-nya bagus dan maksa aku untuk beli.

Tanpa bermaksud untuk tidak menghargai sang penerjemah, tapi menurutku terjemahan dari buku ini berasa formal dan ada beberapa kata yang membuatku mengernyit berkali-kali seperti kata 'tersalin'. Lupa itu gimana kalimatnya, tapi berasa gak tepat banget penggunaan kata itu.

Terus ada beberapa typo yang makin lama makin membuatku kecewa. Ceritanya sebenarnya bagus, tapi karena kualitas terjemahan yang so-so, jadinya kurang greget.
Thanks to my BBI bro, Apin, yang menghadiahkan buku ini padaku. Senangnyaaaaa~

Bercerita mengenai seorang anak yang mencari pengakuan dari sang ayah, Lexi Titan membuktikan bahwa dirinya berhak atas kerajaan Titan dengan membangun salon spa miliknya. Sayangnya, sang investor menarik uang yang ditanamkan dan Lexi harus mengembalikan uang sebesar 2 juta dollar dalam waktu 21 hari. Dan meminta uang kepada ayahnya adalah hal yang tidak mungkin Lexi lakukan.

Cruz Rodriguez tanpa sengaja mendengar hal ini ketika Lexi berbicara dengan bankirnya. Cruz membutuhkan akses kelas atas karena walaupun Cruz adalah orang kaya, dia hanya dipandang sebelah atas oleh kaum elite tersebut karena ia tidak memiliki 'darah biru'. Melalui Lexi lah ia berharap dapat melebarkan koneksinya ke kalangan atas.

Perjanjian 6 bulan bertunangan, satu rumah, satu ranjang, dan tentunya Lexi miliknya seutuhnya, uang 2 juta dollar dan akses ke kalangan atas menjadi kesepakatan mereka.

Under Her Skin menurutku ceritanya sederhana, semacam cinta lama bersemi kembali, dengan segala kontrak-kontraknya. Cheesy, right? Menurut aku ini udah formula dalam cerita Harlequin sih. Nothing new, tapi entah mengapa Susan Mallery bisa membuat ceritanya menjadi menarik. Ada misteri juga dibalik cerita ini ;)

I love the ending, Cruz-nya so sweet banget lah. Dibalik sikap yang dia tunjukkan kepada orang lain, di dalamnya sebenarnya dia baik banget.

Overall, seandainya saja terjemahannya lebih baik, aku pasti suka dan menikmati ceritanya. Unfortunately, I didn't enjoy it as much as I thought, though I like the characters and plot.


No comments:

Post a Comment