Julie James - It Happened One Wedding [FBI/US Attorney #5]

Judul : It Happened One Wedding
Sub Judul : Lamaran Pernikahan
Seri : FBI/US Attorney #5
Penulis : Julie James
Halaman : 480
Genre : Contemporary Romance

Penerbit : Elex Media Komputindo
Tanggal Terbit : April 2015
Harga : hadiah dari Intan :) Thanks a lot!
Translator : Yunita Chandra
Editor : Fidyastria Saspida

Tipe buku : Mass market paperback
Status buku : Punya
Periode baca : 17-18 April 2015



Setelah pertunangannya berakhir dengan memalukan, Sidney Sinclair sang bankir investasi muak dengan para pria yang tidak ingin berkomitmen jangka panjang. Tapi ketika adiknya bertunangan, Sidney berhubungan dekat dengan Vaughn Roberts, tipe pria playboy seksi yang ingin dihindarinya.

Sesuatu yang dimulai dengan pertengkaran kini berahir dengan permainan hati yang tidak bisa diabaikan....

Sabrina Jeffries - Wed Him Before You Bed Him [School for Heiresses #6]

Judul : Wed Him Before You Bed Him
Sub Judul : Cintai Dia Sebelum Kaunikahi Dia
Seri : School for Heiresses #6
Penulis : Sabrina Jeffries
Halaman : 480
Genre : Historical Romance

Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tanggal Terbit : Maret 2015
Harga : Rp 68.000,-
Translator : Ariyanti Eddy Tarman
Editor : Bayu Anangga

Tipe buku : Mass market paperback
Status buku : Punya
Periode baca : 14-15 April 2015



“Cintai dia sebelum kaunikahi dia—sebesar dia mencintaimu.”
– Mrs. Charlotte Harris, Kepala Sekolah

Ketika berusia delapan belas tahun, Charlotte melakukan kesalahan yang mengubah jalan hidupnya. Ia menyakiti Lord Kirkwood melalui tindakan impulsif, yang menjatuhkan nama baik pria itu di mata masyarakat.

Bertahun-tahun kemudian, Lord Kirkwood kembali ke kehidupan Charlotte, menawarkan kisah cinta masa muda mereka yang belum selesai.

Namun, bisakah mereka bersatu kembali ketika rahasia terbesar Lord Kirkwood terbongkar? Bisakah mereka menyelamatkan Sekolah untuk Wanita Muda milik Mrs. Harris dari kehancuran? Ataukah rencana rahasia pembalasan dendam akan mengalahkan rasa cinta yang telah mereka simpan rapat-rapat?

Cuap-cuap: From Bloggers to Writers

Hello, Harlequin-ers!
Apakah kamu sudah tahu kalau tanggal 25 April 2015 nanti Blog Buku Indonesia (BBI) akan mengadakan event keren, yaitu From Bloggers to Writers?

Dalam rangka ulang tahun BBI yang ke-4, BBI akan mengadakan acara yang terbuka untuk umum. Kami akan mengundang empat penulis kece, yaitu Petronela Putri, Jenny Thalia Faurine, Ahmad Alkadri, dan Rhein Fathia.

Acara ini didukung oleh:
Noura Books
Grasindo
Elex Media Komputindo
Fantasious
Rumah Mandiri Inkubator Bisnis

Pssttttt... Ada games, tukar kado, dan bazaar buku loh! So, siapin koper buat bawa pulang hadiah buku. Hahahahahahaha...

Info lebih lengkap dapat dilihat di sini ya : http://blogbukuindonesia.com/blog/2015/04/13/event-talkshow-from-bloggers-to-writers/

Jangan lupa ajak teman-temanmu ya. Ditunggu loh!

Jessica Hart - Mr. (Not Quite) Perfect

Judul : Mr. (Not Quite) Perfect
Sub Judul : -
Seri : -
Penulis : Jessica Hart
Halaman : 256
Genre : Contemporary Romance

Penerbit : Elex Media Komputindo
Tanggal Terbit : April 2015
Harga : Rp 49.800,-
Translator : Erica Noor Rachma
Editor : Grace Rosy Situngkir

Tipe buku : Mass market paperback
Status buku : Punya
Periode baca : 10 April 2015



Apa yang sebenarnya diinginkan seorang wanita?

Allegra Fielding, seorang jurnalis, sedang dalam masalah. Dia menawarkan sebuah kisah kepada bosnya—merubah pria-yang-tidak-terlalu-sempurna menjadi Pangeran Memesona—dan sekarang dia dapat tugas besar! Tapi, di mana dia bisa menemukan pria yang mau dijadikan 'korban’ makeover? Hmm, saatnya memeras teman seatapnya, Max....

Sayangnya, rencana licik Allegra berubah menjadi bumerang ketika Max menolak untuk “disempurnakan”! Dia adalah seorang pria yang benar-benar tahu apa yang diinginkannya, dan dia dengan senang hati akan membuktikan pada Allegra bahwa tak ada yang lebih hot daripada pria dirinya.

Cuap-cuap: Around The Genres in 30 days...andddd... Cut!


Tiga puluh hari telah berlalu sejak dimulainya event BBI Around The Genres in 30 days. Banyak hal tentunya yang telah dibagikan dan diperoleh dari teman-teman yang mengikuti event ini (selain giveaway tentunya).

Genre ini terbagi menjadi tiga grup besar, yaitu Romance, Science Fiction & Fantasy, dan Young Adult & Child Lit. Sebagai pecinta romance, tentunya aku masuk ke grup romance donk!

Selama mengikuti event ini, aku bertemu dengan teman-teman yang sama-sama mencintai cerita romance. Saling bertukar cerita dan pendapat terkait buku-buku romance yang bagus. Diskusi tentang sub genre romance. So yeah, I have fun with this group!

Giveaway: Spring of Love WINNER


Ini dia posting yang ditunggu-tunggu. Penasaran siapa yang beruntung? So, aku menggunakan www.random.org untuk mendapatkan pemenangnya. Selamat kepadaaaa....


Selamat kepada Dion Yulianto, kamu memenangkan paket 2 Mix Books. Ditunggu ya konfirmasi kamu.

Untuk yang sudah berpartisipasi, terima kasih semuanya. Sampai bertemu di lain kesempatan ya :)




Susan Elizabeth Phillips - Match Me If You Can [Chicago Stars #6]

Judul : Match Me If You Can
Sub Judul : -
Seri : Chicago Stars #6
Penulis : Susan Elizabeth Phillips
Halaman : 388
Genre : Contemporary Romance

Penerbit : Avon Books
Tanggal Terbit : Agustus 2006
Harga : SGD 4
Translator : -
Editor : -

Tipe buku : Mass market paperback
Status buku : Punya
Periode baca : 16 Maret 2015



Annabelle's endured dead-end jobs, a broken engagement... even her hair's a mess! But that's going to change now that she's taken over her late grandmother's matchmaking business. All Annabelle has to do is land the Windy City's hottest bachelor as her client, and she'll be the most sought-after matchmaker in town.

Why does the wealthy, driven, and gorgeous sports agent Heath Champion need a matchmaker, especially a red-haired screw-up like Annabelle Granger? True, she's entertaining, and she does have a certain quirky appeal. But Heath is searching for the ultimate symbol of success - the perfect wife. And to make an extraordinary match, he needs an extraordinary matchmaker, right?

Soon everyone in Chicago has a stake in the outcome, and a very big question: When the determined matchmaker promised she'd do anything to keep her star client happy... did she mean anything? If Annabelle isn't careful, she just might find herself going heart-to-heart with the toughest negotiator in town.

Cuap-cuap: What is Contemporary Romance?

Oke, dalam posting kali ini aku akan membahas tentang subgenre Contemporary Romance. Bagaimana sih cara pembaca membedakan subgenre satu ini dengan subgenre lainnya?

Phie's Songs That Remind Me of Books

Selamat datang lagi di posting terakhir aku dalam Romance - Spring of Love dalam event BBI Around The Genre. Sebagai penutup, aku akan membahas lagu-lagu yang membuatku teringat akan novel yang aku baca atau sebaliknya. Apa saja mereka? Ini dia :)


Me Before You [Elle Goulding - How Long Will I Love You]
Salah satu novel yang berhasil membuatku berurai air mata beberapa bab. Hehehehehe... Hidup Will yang memiliki limit dan Lou yang berusaha mencintainya dalam waktu yang telah ditentukan.
“All I can say is that you make me... you make me into someone I couldn't even imagine. You make me happy, even when you're awful. I would rather be with you - even the you that you seem to think is diminished - than with anyone else in the world.” 




Annie's Song [Michael Buble - Home]
Masih teringat dengan jelas ketika membaca buku satu ini pas bagian Annie dikirim belajar bahasa isyarat dan dia ingin pulang. Sedih banget rasanya. Lupa kata-katanya gimana, pokoknya dia nulis surat ke Alex bilang dia mau pulang. Huhuhuhu... Jadi pengen nangis lagi.
When God saw fit to bestow such a gift, a man with any sense didn’t ask questions.


Phie's Top 4 : Romantic Cities from Books

Kali ini dalam rangka event BBI Around The Genre, kami tim Romance akan membahas mengenai kota-kota mana saja yang menurut kami romantis.

Jadi tanpa perlu berbasa-basi lagi, aku akan mempromosikan kota-kota yang menurutku paling romantis.

Yang pertama dan tiada lain adalah kota dengan gambar di samping. Yep, PARIS. Aku gak tahu kenapa, Paris selalu identik dengan keromantisannya. Apalagi kalau berfoto dengan background menara Eiffel. Hmmm... Kissing in front of the Eiffel sounds romantic, right?

Novel-novel yang menggunakan setting kota Paris yang pernah aku baca, antara lain Anna and The French Kiss (Stephanie Perkins) dan Just One Day (Gayle Forman). Kebanyakan sih yang aku baca novel Young Adult. Hahahahah... Mungkin kamu tahu novel lain yang menggunakan kota ini?
Berikutnya tentu saja kota LONDON. Kalau kamu gak mengakui kota ini sebaga kota romantis, berarti kamu belum baca novel dengan sub genre Historical Romance. Hampir semua novel HisRom ber-setting kota ini.

Setiap kali aku melihat gambar kota romantis satu ini, aku merasa bahwa London adalah sebuah kota tua yang menjanjikan sesuatu yang magical. Aku pengen masuk ballroom yang ada chandelier, terus pakai ballgown. Biar berasa kayak zaman dahulu gitu ceritanya.












Phie's Top Romance Author

Yuhuuuuu~ Selamat datang di posting bersama untuk tim Romance. Posting kali ini didedikasikan untuk para author romance yang paling aku suka.

Aku akan membagi author kesayanganku berdasarkan sub genre yang aku baca :) Milih penulis kesukaan itu sama susahnya seperti milih buku favorit.

So, where should I start? Oke, mulai dari yang paling sering aku baca saja kalau begitu :)









HISTORICAL ROMANCE
Aku punya banyak banget penulis-penulis Historical Romance. Beberapa di antaranya bahkan sudah jadi auto buy author. Ini dia nominasinya:

Giveaway: Spring of Love



Ya ya... Aku tahu ini adalah yang kalian tunggu-tunggu kan? Sebelumnya aku mau berbasa-basi dulu lah ya. Hehehehehehe..

Selamat datang di giveaway Spring of Love. Giveaway ini diadakan dalam rangka merayakan hari ulang tahun Blog Buku Indonesia. Selain mengadakan giveaway, kami juga membahas beberapa topik menarik terkait genre-genre buku. Ada tiga kelompok besar, yaitu Romance, SciFi & Fantasy, dan Young Adult.

Untuk giveaway di blogku hanya akan ada SATU pemenang saja. Dan pemenang tersebut dapat memilih salah satu hadiah berikut:

Seri Bastion Club - Stephanie Lauren
yang versi Indo, total 8 buku

Mix Books
Just The Sexiest Man Alive (Julie James), Love Irresistibly (Julie James), 
Miss Pesimis (aliaZalea), Miss Wonderful (Loretta Chase), 
Iron Cowboy (Diana Palmer)

Belanja Buku Rp 150.000,-
Total belanja buku tidak termasuk diskon

Oke, sekarang tentang aturan mainnnya sangat mudah, kamu cukup mengisi google form di bawah ini:


Ketentuan bagi pemenang:

  1. Pemenang berdomisili di Indonesia
  2. Apabila pemenang ketahuan curang, akan langsung digugurkan.
  3. Dalam 2x24 jam tidak ada kabar, maka akan dipilih pemenang lain.
  4. Apabila memilih hadiah belanja buku, total buku yang dibeli tidak termasuk diskon.
    Apabila jumlah harga buku yang diminta pemenang melebihi batas yang diberikan setelah diberikan dua kali kesempatan untuk revisi, pemenang akan digugurkan dan dipilih pemenang lain.
    Hadiah yang dipilih harus berasal dari satu online store yang sama dan bergenre romance.

Silakan melihat-lihat blog peserta Around The Genre dan kamu mungkin dapat memenangkan lebih dari satu giveaway.