Sophie Jordan - Surrender to Me [The Derrings #3]

Judul : Surrender to Me
Sub Judul :
Seri : The Derrings #3
Penulis : Sophie Jordan
Halaman : 400
Genre : Historical Romance

Penerbit : Elex Media Komputindo
Tanggal Terbit : Februari 2015
Harga : -
Translator : Ine Milasari Hidajat

Tipe buku : Mass Market Paperback
Status buku : Punya
Periode baca : 17-18 Mei 2015



Astrid sudah kehilangan segalanya...

Tragedi mengerikan meninggalkan Astrid dalam kesendirian, tanpa uang dan tanpa pelindung. Hanya ada satu jalan yang dapat memulihkan nama baiknya. Perjalanan ke Skotlandia untuk bertemu dengan suaminya yang lama menghilang. Tapi itu tidak mudah. Perjalanan itu akan mempertemukan Astrid bukan hanya dengan bahaya yang mengancam nyawanya, tetapi juga dengan pria tampan yang terbukti akan menjadi ancaman terbesar bagi kebekuan hatinya.

Cover-nya kurang menggambarkan karakter Astrid sih. Astrid itu putih seperti susu, rambutnya berwarna madu, dan baju yang di cover ini terlalu modern menurutku =P
Ingin mencegah kemalangan seorang wanita yang akan menikahi suaminya, Astrid nekat pergi ke Skotlandia bersama dua orang pelayan, Di tengah jalan, mereka dihadang oleh segerombolan bandit. Kemudian muncullah Griffin Shaw, seorang pria dari Texas yang sedang menuju Skotlandia, datang menyelamatkan mereka. Sayangnya, proses penyelamatan itu membuat Griffin terluka.

Merasa bertanggung jawab, Astrid merawat Griffin sampai pria itu membaik. Selama merawat Griffin, Astrid menyadari ketertarikannya pada pria itu. Tapi status Astrid yang sudah menikah membuatnya mengesampingkan perasaannya dan melanjutkan rencananya untuk menemui sang suami. Namun, pertemuannya dengan suaminya membuat Astrid menjadi buronan.

Setelah sembuh dan mengetahui wanita yang menyelamatkannya menjadi buronan, Griffin membantu Astrid melarikan diri ke Edinburgh. Sepanjang perjalanan Astrid berusaha mengabaikan ketertarikan pada pria itu. Dan di tengah jalan, mereka dicegat oleh sebuah klan dan kemudian 'diculik'. Di sini lah cerita romansanya mulai terasa seru untukku.

Surrender to Me adalah buku Sophie Jordan yang pertama yang aku baca. Aku suka dengan gaya penulisan beliau, dilengkapi dengan terjemahan yang oke, membuatku menikmati cerita ini.

Astrid adalah karakter wanita yang cukup menyebalkan karena sifat keras kepalanya. Mungkin kalau aku sudah baca buku pertama dan keduanya, Astrid akan menjadi wanita yang sangat menyebalkan karena apa yang telah ia lakukan di buku kedua. Tapi di buku ketiga ini akan dijelaskan kenapa dia melakukan hal tersebut.

Sedangkan Griffin adalah karakter pria yang menurutku biasanya disukai oleh para pembaca historical romance. Tipe pria yang I know what I want and I will get it walaupun caranya agak ngeselin sih. Bahkan ada kejadian yang membuatku kesal setengah mati sama karakter ini, yaitu pas dia keki sama Astrid, terus kata-kata dia itu melecehkan banget. Ckckckcck...

Romansa antara keduanya cukup eksplisit, 'kipas-kipas' tentunya. Bikin kupu-kupu beterbangan di perut lah *apa sih*. Sebenarnya aku suka dengan cerita yang tarik-ulur, bikin gregetan sekaligus bikin penasaran apa yang akan karakter utamanya lakukan.

Overall, ceritanya menurutku ringan dan quite hot. Alurnya juga cepat. Tarik-ulur antarkarakternya buatku menyenangkan. I really enjoy reading this book. Jadi pengen baca karya Sophie Jordan lainnya :)



No comments:

Post a Comment