Sabrina Jeffries - Don't Bargain with The Devil [School for Heiresses #5]

Judul : Don't Bargain with The Devil
Sub Judul : Tawaran Sang Iblis Spanyol
Seri : School for Heiresses #5
Penulis : Sabrina Jeffries
Halaman : 512
Genre : Historical Romance

Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : Januari 2015
Harga :
Translator : Neni Anggraini
Editor : Devi Chynthia

Tipe buku : Mass Market Paperback
Status buku : punya
Periode baca : 08-09 Maret 2015



“Pria mungkin punya motif tersembunyi di balik perhatian mereka.”
— Mrs. Charlotte Harris, Kepala Sekolah

Masa depan Sekolah untuk Wanita Muda milik Mrs. Harris terancam ketika seorang pesulap Spanyol yang memesona, Diego Montalvo, tiba dan berniat mengubah estat di dekat sekolah menjadi taman hiburan.

Lucinda Seton berusaha mengabaikan rayuan manis Diego dan ingin menggagalkan rencana pria itu demi menyelamatkan sekolah Mrs. Harris.

Misi rahasia Diego sebenarnya adalah menemukan cucu pewaris Don Carlos yang telah lama hilang. Dan tampaknya wanita yang dicarinya itu adalah Lucy. Dan Diego harus bergumul dengan nuraninya ketika Lucy jatuh pada pesona pria itu.

Kali ini trik seperti apa yang harus ia gunakan agar cucu pewaris Don Carlos itu menjadi miliknya?

Aku shock sama cover GPU untuk historical romance ini. Biasanya sudah identik dengan warna cokelat tua, sekarang cover-nya full gambar. Waktu nyari novel ini gak ketemu tadinya gara-gara perubahan barunya. Aku cukup menyukai cover baru yang didesain oleh Mas Marcel A.W. Aku juga suka pembatas bukunya, gak kaku :)

Semoga ke depannya GPU terus meningkatkan kualitas cover agar lebih baik dan tentunya cover yang bagus juga memancing pembaca untuk membeli. Hahahahahaha...
Lucinda Seton, seorang anak kolonel, baru saja ditinggalkan oleh kekasihnya yang menganggap darah Spanyolnya yang "liar" tidak cocok untuk menjadi calon istrinya. Sakit hati atas perlakuan Peter, Lucinda melamar pekerjaan menjadi guru di sekolah Mrs. Harris.

Diego Montalvo datang ke Inggris dengan satu tujuan. Menemukan cucu perempuan Don Carlos. Ia berharap menemukan cucu pria itu di sekolah Mrs. Harris berdasarkan petunjuk-petunjuk yang ia temukan. Dan ketika ia bertemu dengan Lucinda Seton, ia berharap wanita itu bukan sang cucu.

Selagi mencari cucu Don Carlos, Diego menyebar berita bahwa ia ingin mendirikan taman hiburan di samping sekolah Mrs. Harris. Tentunya ini mendapatkan kecaman dari Lucy. Diego menggunakan isu itu untuk mendekati Lucy agar dapat mengorek latar belakang wanita itu.

Sebenarnya ceritanya lebih datar dibandingkan dengan empat buku sebelumnya, walaupun harus aku akui twist di bagian ending itu tidak pernah aku bayangkan akan terjadi. Tapi, tetap saja 3/4 buku hanya bercerita bagaimana Diego mendekati Lucy. Bosan. Banyak tarik ulur gak penting menurutku. Terlalu terprediksi gaya tarik ulurnya. Hahahahhaahah...

Bagian yang aku suka dari cerita ini adalah ketika Nettie muncul. Banyak percakapan lucu soalnya. Jadi sedikit menghibur :)

Overall, yaaahhh.... gak bisa bercerita banyak sih aku. Cuma bisa bilang twist di ending-nya unpredictable. Romance-nya juga oke lah. So so deh buatku buku satu ini. Agak sedih sih sebenarnya karena menurutku ceritanya datar >,<



No comments:

Post a Comment