Jodi Thomas - The Lone Texan [Whispering Mountain #4]

Judul : The Lone Texan
Sub Judul : -
Seri : Whispering Mountain #4
Penulis : Jodi Thomas
Halaman : 484
Genre : Historical Romance

Penerbit : Elexmedia Komputindo
Tanggal Terbit : November 2012
Harga : Rp 20.000
Translator :
Editor : 

Tipe buku : Mass market paperback
Status buku : Punya
Periode baca : 1-2 Februari 2015



Tiga hari setelah tiba di Galveston, Sage McMurray yang baru menjanda mendapati dirinya tersandera dalam sebuah perampokan.

Para perampok kemudian mengadakan lelang bagi tawanan cantik kepada penawar tertinggi. Sage takut ia tidak akan pernah melihat Whispering Mountain lagi. Terlebih ketika seorang asing bersedia membayar dua kali lipat dari tawaran tertinggi yang diberikan..

Cover-nya oke lah. Menggambarkan pria Texas. Cuma berasa terlalu modern aja sih. Hahahahha...

Elex, langganan typo. Typo tersebar dimana-mana. Tiap bab selalu ada. Ck!

Setelah membaca Can't Stop Believing aku jadi penasaran dengan buku Jodi Thomas lainnya. Aku suka dengan gaya penulisan beliau. Begitu juga dengan buku ini.

The Lone Texan bercerita tentang Drummond Roak yang menyukai anak gadis satu-satunya dari keluarga McMurray. Roak adalah anak yatim piatu yang masuk ke dalam peternakan McMurray dan ditangkap. Yang menyelamatkannya adalah Sage McMurray. Sejak saat itu lah Roak merasa Sage adalah miliknya. Namun wanita itu pergi mengejar mimpinya.

Tidaklah mudah menjadi seorang dokter wanita yang merantau. Kini Sage kembali ke tanah kelahirannya. Pertemuannya kembali dengan Roak cukup menggemparkan dimana dia menyelamatkan seekor anak anjing dan nyaris ditabrak kalau Roak tidak menyelamatkannya.

Sage kini seorang janda. Suaminya meninggal karena tua dan ternyata pria tua tersebut memiliki seorang adik. Sebelum kembali ke Whispering Mountain, Sage bermaksud untuk berpamitan kepada adik suaminya. Sialnya, ia diculik oleh para perompak dan diminta untuk mengobati pimpinan mereka yang gila.

Mengetahui Sage diculik oleh perompak kejam, Roak mengejar mereka dan berusaha untuk membebaskan Sage apapun bayarannya.

Seperti yang aku bilang, aku suka gaya penulisan Jodi Thomas. Alurnya naik turun, membuatku excited dengan apa yang terjadi berikutnya.

Kedua karakter utama di sini sangat keras kepala. Ya ampun, rasanya pengen geplakin satu-satu supaya mereka cepat sadar kalau saling tertarik. Perbedaan umur 3 tahun apa artinya sih (Sage lebih tua). Aku suka karakter pendukung di sini. Lucu. Ada kakak-kakak Sage dan kakeknya.






No comments:

Post a Comment