Lisa Kleypas & Kay Hooper - Gifts of Love

Judul : Gifts of Love
Sub Judul : Kado Cinta
Seri : -
Penulis : Lisa Kleypas dan Kay Hooper
Halaman : 356
Genre : Historical Romance

Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : Juni 2013
Harga : Rp 20.000,-
Translator : Endang Sulistyowati
Editor : Mehong F. Purba

Tipe buku : Mass market paperback
Status buku : Punya
Periode baca : 14-15 Desember 2014



Holiday Spirit

Countess of Ware berusaha menjodohkan kembali cucunya, Antonia, dengan Richard Allerton, Duke of Lyonshall. Richard diundang untuk merayakan Natal bersama di Wingate Castle. Pertunangan serta rencana pernikahan Antonia dan Richard sebelumnya telah gagal karena Antonia, dan hanya Antonia yang tahu mengapa dirinya membatalkan pernikahan itu.

Di malam-malam bersalju menjelang Natal, Antonia dan Richard melihat pemunculan hantu-hantu yang mengungkapkan rahasia penghuni kastil di masa lalu, peristiwa tersebut mendekatkan kembali mereka berdua. Richard yang masih mencintai Antonia terus berusaha meluluhkan kembali hati Antonia, sementara itu Antonia merasa tak berdaya dengan perasaannya kepada Richard yang masih ada di hatinya.

Surrender

Jason Moran adalah orang kaya dan sukses dari hasil kerja kerasnya. Ia berusaha menaikkan statusnya dengan menikahi Laura Prescott, gadis keturunan bangsawan di Boston. Namun pernikahan tersebut seolah tak bermakna. Jason merasa bahwa dirinya dinilai tidak pantas menikahi Laura, sementara Laura merasa Jason begitu dingin kepadanya. Laura bahkan berpikiran bahwa pernikahan mereka telah salah sejak awal. Namun kesalahpahaman yang memuncak di antara mereka berdua mulai mencair ketika mereka mengikuti acara Natal keluarga Prescott. Mungkin segalanya belum terlambat bagi pernikahan mereka berdua.


Ah lelah aku kalau mengkritik cover Dastan. Kayak gak pernah didengerin gitu. Kenapa sih gak pakai gambar kado gitu atau pohon natal? Seperti ini mungkin?

Terjemahannya enak, walaupun aku menemukan typo. Lupa halaman berapa. Kalimatnya seperti ini:
"Richard memberikan ciuman panas ke, dan getaran kata-kata Richard menjadi belaian yang memabukkan."
Ke mana? Ke siapa? Gak ada lanjutannya gitu >,<
Gifts of Love terdiri atas dua cerita pendek, saking pendeknya sampai tulisannya cukup besar, margin atas dan bawah juga cukup besar :P

Kedua ceritanya sama-sama pendek dan menghibur. Aku suka sama cara Richard dalam Holiday Spirit untuk mendapatkan Toni kembali. Kesabarannya dalam menghadapi Toni patut diacungi jempol. Kadang-kadang si Toni bikin aku kesal karena dia gak mau dengar cerita dari sisi Richard. Huh!

Sesuai dengan judul ceritanya, Surrender, bercerita mengenai cara Jason membuat istrinya luluh kepadanya. So sweet banget deh dia walaupun awalnya si Jason tuh ngeselin abis, kayak keras kepala gitu loh, gak mau dengerin saran orang. Tapi pada akhirnya dia mau berubah demi cintanya pada Laura.

Sayang ya ceritanya pendek, tapi aku puas sih. Adegan hot-nya eksplisit dan mayan detail.

Holiday Spirit:
Pas Richard kekeuh mau menikahi Toni. Good job! Emang pria harus setia dan berjuang untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

Surrender:
Perlakuan Jason kepada Laura yang so sweet supaya istrinya luluh padanya :)

"Apa kau belum bisa menebaknya, Cinta? Aku sedang berusaha untuk mendekatimu. Lagi. Bahkan aku sudah mengantongi surat izin khusus, dan aku bertekad untuk menikahimu sebelum Tahun Baru." ~ Holiday Spirit



2 comments:

  1. Ah, jadi pengen baca.. hahaha
    Uda lama bgt ga baca hisrom nih, makanya uda lama juga ga mampir kemari *aimicu mba*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Ky... Aku udah lama banget juga gak baca hisrom. Hahahhahaha..
      *amicutu*

      Delete