Cuap-cuap : Happy New Year 2015!

Selamat tahun baru semua!
Maaf ya kalau akhir beberapa bulan kemarin jarang banget update review. Bukan berarti aku gak baca buku loh, aku baca tapi gak sempet review >,<

Mari mengintip buku apa saja yang sudah aku baca di tahun 2014 kemarin:

Banyakan rating 3 ya. Hehehehehehe... Ada komik juga ternyata aku masukin ke sini. Biasanya malas tandain di goodreads karena serinya banyak. Sayang goodreads gak ada checkbox jadi bisa apply beberapa judul untuk rating yang sama.

Aku punya 74 buku yang aku baca dari 188 buku tersebut. Sisanya minjam atau ebook. Ternyata kurang dari setengah ya. Timbunan masih banyak. Hahahahahaha (-___-)"

Jadi, sudah tiga hari berlalu sejak dimulainya tahun baru 2015 ini. Buku apa saja yang sudah kalian baca? Aku sudah baca A Thousand Splendid Suns oleh Khaled Hosseini pinjam dari teman, Can't Stop Believing oleh Jodi Thomas, dan Her Sexiest Mistake oleh Jill Shalvis. Ketiganya merupakan buku yang menarik :)

Tahun ini aku berencana untuk mengikuti challenge Project Baca Buku Cetak yang diadakan oleh Ren. Menurut goodreads, aku punya 201 buku cetak yang belum aku baca. Hufffttttt....

Syarat dan ketentuan bisa klik gambar di bawah ya:


Aku juga ikutan reading challenge 2015 punya Goodreads. Seperti tahun-tahun sebelumnya, aku set 100 buku saja. Nanti siapa tahu akan bertambah :)

Semoga tahun ini aku bisa lebih banyak review lagi di tengah kesibukan pekerjaan dan hal-hal lainnya. Keep reading ya, teman-teman ;)

1 comment: