Tracey Garvis-Graves - On The Island [On The Island #1]

Title : On The Island
Series : On The Island #1
Author : Tracey Garvis-Graves
Pages : 347
Genre : Contemporary Romance; New Adult

Publisher : Penguin
Published date : August 2012
Price : Rp 49.000,-

Edition : Paperback
Status : Punya
Reading Period : April 12-13, 2014

When thirty-year-old English teacher Anna Emerson is offered a job tutoring T.J. Callahan at his family's summer rental in the Maldives, she accepts without hesitation; a working vacation on a tropical island trumps the library any day.

T.J. Callahan has no desire to leave town, not that anyone asked him. He's almost seventeen and if having cancer wasn't bad enough, now he has to spend his first summer in remission with his family - and a stack of overdue assignments - instead of his friends.

Anna and T.J. are en route to join T.J.'s family in the Maldives when the pilot of their seaplane suffers a fatal heart attack and crash-lands in the Indian Ocean. Adrift in shark-infested waters, their life jackets keep them afloat until they make it to the shore of an uninhabited island. Now Anna and T.J. just want to survive and they must work together to obtain water, food, fire, and shelter.

Their basic needs might be met but as the days turn to weeks, and then months, the castaways encounter plenty of other obstacles, including violent tropical storms, the many dangers lurking in the sea, and the possibility that T.J.'s cancer could return. As T.J. celebrates yet another birthday on the island, Anna begins to wonder if the biggest challenge of all might be living with a boy who is gradually becoming a man.

Lisa Kleypas - Stranger in My Arms

Judul : Stranger in My Arms
Sub Judul : Dalam Pelukan Pria Asing
Seri : -
Penulis : Lisa Kleypas
Halaman : 432
Genre : Historical Romance

Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : Februari 2014
Harga : Rp 42.000,-
Translator : Anggraini Novitasari
Editor : -

Tipe buku : Mass market paperback
Status buku : Punya
Periode baca : 6-7 April 2014

“Lady Hawksworth, suami Anda masih hidup.”

Dengan diterimanya kabar tersebut, dunia Lara pun jungkir balik. Pernikahannya dengan Hunter Hawksworth yang tidak bahagia berakhir ketika pria itu dikabarkan hilang di laut. Lalu muncullah pria yang memang tampak seperti Hunter, dan mengungkapkan rahasia yang hanya diketahui pria itu.

Namun Lara menyadari ada sesuatu yang berbeda pada pria itu. Hunter yang ia kenal dingin dan tak tertarik padanya, sementara Hunter yang baru lebih hangat, bahkan bersumpah ingin memulai segalanya dari awal lagi bersama Lara. Ia pun tercabik antara keengganan untuk kembali terkungkung dalam pernikahan dan keinginan untuk menerima sosok Hunter yang baru.

Lisa Kleypas - Suddenly You

Judul : Suddenly You
Sub Judul : Saat Menemukanmu
Seri : -
Penulis : Lisa Kleypas
Halaman : 408
Genre : Historical Romance

Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : Januari 2014
Harga : Rp 38.500,-
Translator : Anggraini Novitasari
Editor : Rini Nurul Badariah

Tipe buku : Mass market paperback
Status buku : Punya
Periode baca : 1-5 April 2014

Amanda Briars belum menikah, masih polos, padahal usianya mendekati tiga puluh tahun. Hanya saja, ia tidak ingin memasuki usia itu tanpa mengenal pria. Maka ketika Jack Devlin muncul di depan pintunya, Amanda tak menyia-nyiakan peluang.

Jack Devlin semakin bertekad memiliki Amanda sejak pertama kali mereka bertemu. Masalahnya, dunia mereka sangat berbeda. Dan ketika ditakdirkan menikah, dunia Jack dan Amanda berbenturan dengan kekuatan yang tak mereka kira.

Sabrina Jeffries - Beware A Scot's Revenge [School for Heiresses #3]

Judul : Beware A Scot's Revenge
Sub Judul : Pembalasan Pria Skotlandia
Seri : School for Heiresses #3
Penulis : Sabrina Jeffries
Halaman : 504
Genre : Historical Romance

Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : Februari 2014
Harga : Rp 49.000,-
Translator : Martha Widjaja
Editor : -

Tipe buku : Mass market paperback
Status buku : Punya
Periode baca : 1 April 2014

“Jangan pernah mencium pria asing!”
— Mrs. Charlotte Harris, Kepala Sekolah

Kunjungan Lady Venetia Campbell ke rumah masa kecilnya berubah kacau. Ia diculik oleh musuh besar ayahnya, Sir Lachlan Ross. Lachlan adalah teman masa kecil sekaligus pria pujaan Venetia, namun pria itu juga mempunyai identitas rahasia sebagai si Biang Onar Skotlandia. Dan sekarang Lachlan menculik Venetia untuk membalas dendam pada ayah gadis itu, Earl of Duncannon.

Venetia mendapati Lachlan kini memesona... dan lebih berbahaya. Meskipun pria itu memperlakukannya sebagai musuh, satu ciuman di antara mereka menunjukkan yang sebaliknya.

Namun, pria itu bertekad untuk menggunakan Venetia sebagai senjata. Kini Venetia harus mencari cara untuk menundukkan Lachlan, atau ia harus memilih Earl of Duncannon atau Lachlan Ross.

Lorraine Heath - As An Earl Desire [Lost Lords #1]

Judul : As An Earl Desire
Sub Judul : Pilihan Sang Earl
Seri : Lost Lords #1
Penulis : Lorraine Heath
Halaman : 392
Genre : Historical Romance

Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : Desember 2012
Harga : Rp 20.000,-
Translator : Nila Suri
Editor : Titis Wardhana

Tipe buku : Mass market paperback
Status buku : Punya
Periode baca : 31 Maret 2014

Camilla Hutchenson, Countess of Sachse, merasa lega setelah suaminya yang kejam meninggal dunia. Sekarang tugasnya yang baru adalah membantu Earl of Sachse berikutnya untuk menemukan istri yang sesuai.

Archibald Warner, Earl of Sachse berikutnya, baru saja memperoleh gelar earl, namun Arch sudah mengetahui kewajibannya, yaitu menikahi salah satu debutan yang disodorkan kepadanya oleh Camilla. Namun, Arch hanya tertarik kepada satu wanita yang sangat cantik sekaligus dingin, yaitu Camilla sendiri. Arch berusaha memikat Camilla dengan sentuhan dan kelembutannya, namun Camilla tetap mempertahankan sikap dinginnya meskipun di dalam hatinya Camilla sangat ingin menyerahkan dirinya kepada Arch. Masa lalu dan rahasia-rahasia kelam yang ia sembunyikan membuat Camilla tidak bisa berhubungan terlalu dekat dengan Arch.

Apakah rahasia yang disembunyikan Camilla? Berhasilkah Camilla mendapatkan calon istri yang mampu mengalihkan perhatian Arch dari dirinya? Dan sanggupkah Arch meyakinkan Camilla kalau cintanya hanya untuk Camilla?

Lorraine Heath - An Invitation To Seduction [Daughters of Fortune #4]

Judul : An Invitation to Seduction
Sub Judul : Bujukan Hasrat
Seri : Daughters of Fortune #4
Penulis : Lorraine Heath
Halaman : 472
Genre : Historical Romance

Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : Juni 2013
Harga : Rp 20.000,-
Translator : Nyi Indah Kristianingsih
Editor : Yudi Iswanto

Tipe buku : Mass market paperback
Status buku : Punya
Periode baca : 30-31 Maret 2014

Richard Stanbury, Duke of Weddington, terus didesak keluarganya untuk segera menikah agar mempunyai pewaris. Keluarganya membanding-bandingkannya dengan Nicholas Glenville, Marquess of Farthingham, sahabatnya yang mengumumkan rencana pertunangan dengan seorang wanita Amerika yang cantik dan kaya.

Richard mencemooh pertunangan Nicholas karena ia sangat membenci wanita Amerika yang ia anggap hanya mengincar gelar pria Inggris. Ia juga mencemooh sahabatnya itu karena menikah dengan tujuan mengincar kekayaan si calon istri. Richard tidak ingin menikah dengan alasan seperti itu. Ia hanya ingin menikah karena cinta, dengan wanita yang benar-benar mencintainya secara tulus dan apa adanya.

Richard akhirnya bertemu dengan wanita yang berhasil mencuri hatinya, yakni Kitty Robertson, calon istri Nicholas. Hubungan asmara rahasia pun terjalin di antara keduanya. Richard bertekad untuk menikahi Kitty dan merebutnya dari Nicholas. Di sisi lain, Kitty merasa bersalah karena mengkhianati tunangannya yang begitu baik.

Bagaimana kelanjutan hubungan Richard dan Kitty? Sanggupkah Richard mengalihkan cinta Kitty dari Nicholas? Dan bagaimana usaha Nicholas untuk mempertahankan Kitty?

Guest Post: Bzee's Reading Tips and Trick

Seperti yang sudah kalian ketahui, dalam rangka merayakan hari ulang tahun BBI, kami mengadakan guest posting. Apa itu GP? Intinya sih ada blogger lain yang menulis postingan di blogger lainnya. Kebetulan, kali ini tamuku adalah mbak Bzee.

Selamat datang, mbak Bzee! Buat yang belum tahu tentang mbak Bzee, silakan mengunjungi blognya ya di www.bacaanbzee.wordpress.com/

Monggo dimulai ceritanya, Mbak :)

----------Guest Post----------

Saya tidak menyangka bakal menjadi ‘tamu’ di blog Phie yang ‘penuh cinta’ ini. Awalnya saya bingung mau menulis apa, jelas saja bacaan Phie jauh berbeda denganku, begitu pun (mungkin) pengunjung setia blog Phie ini. Oleh karena itu, saya berpikir untuk menulis kesamaan kita secara umum: membaca.

WINNER of Giveaway Hop BBI 2014


Pertama-tama, aku mau mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN BBI, semoga tetap selalu eksis, makin banyak membernya dan pada aktif membaca dan ngeblog, semoga anggotanya semakin akrab, dan semakin banyak berkontribusi dalam dunia buku!

Tak terasa sudah dua tahun lebih aku bergabung dengan Blog Buku Indonesia, banyak suka dan duka yang dialami. Banyak manfaat yang aku peroleh menjadi anggota BBI dan senang mendapatkan banyak teman baru :)

Terima kasih aku ucapkan untuk para peserta giveaway-ku. Terima kasih sudah menyempatkan diri untuk mengikuti giveaway ini dan bersusah-susah mengisi entry-nya. Senangnya kalian berkunjung dan meninggalkan jejak kalian di blogku ini ^^

Oke, pasti pada pengen tahu kan siapa yang menang? Well, congratulation to....

ASTRI NARDI

Ditunggu ya informasi lengkapmu. Boleh DM atau email ke aku di saphire_sha[at]yahoo[dot]com. Aku juga sudah mengirim email dan tweet ke kamu. Ditunggu balasannya ya ^^

Psstttt... Jangan lupa lihat pemenang giveaway ini di blog anak BBI lainnya. Siapa tahu kamu memenangkan lebih dari satu giveaway :)

Lorraine Heath - Love with A Scandalous Lord [Daughters of Fortune #3]

Judul : Love with A Scandalous Lord
Sub Judul : Skandal Cinta Sang Marquess
Seri : Daughters of Fortune #3
Penulis : Lorraine Heath
Halaman : 468
Genre : Historical Romance

Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : April 2013
Harga beli : Rp 20.000,-
Translator : Sandra Dewi Wirawan
Editor : Yudi Iswanto

Tipe buku : Mass market paperback
Status buku : Punya
Periode baca : 29-30 Maret 2014

Lydia Westland datang ke London dengan impian mendapatkan suami seorang bangsawan Inggris. Ia menghadiri pesta-pesta Season yang mewah dan berkelas dengan harapan dapat menarik perhatian para pria bangsawan.

Rhys Rhodes, Marquess of Blackhurst, seorang pria tampan yang memiliki reputasi buruk di kalangan bangsawan London jatuh cinta pada Lydia sejak mereka pertama kali bertemu. Walaupun mereka saling menyukai, Rhys sadar ia tidak mungkin menjalin hubungan asmara dengan Lydia. Ia tidak ingin membebani Lydia dengan kehidupan masa lalunya yang buruk dan reputasinya yang hancur di masyarakat.

Akhirnya Lydia tahu bahwa bukan hanya masa lalu Rhys yang kelam, tapi kehidupan pria itu sekarang ternyata juga melibatkan skandal-skandal kotor yang menjijikkan. Lalu apa sebenarnya rahasia masa lalu Rhys? Mengapa Rhys mau menciptakan semua skandal itu? Apakah Lydia akan berhenti mencintai Rhys atau terus memperjuangkan cintanya?

Lorraine Heath - To Marry An Heiress [Daughters of Fortune #2]

Judul : To Marry An Heiress
Sub Judul : Menikahi Sang Pewaris
Seri : Daughters of Fortune #2
Penulis : Lorraine Heath
Halaman : 424
Genre : Historical Romance

Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : Maret 2013
Harga : Rp 20.000,-
Translator : Vidi Arini Yulimar
Editor : Yudi Iswanto

Tipe buku : Mass market paperback
Status buku : Punya
Periode baca : 25-29 Maret 2014

Devon Sheridan, seorang earl tampan dari London yang jatuh miskin, berniat menikahi seorang wanita kaya untuk menyelamatkan kondisi keuangan keluarganya. Devon akhirnya menjatuhkan pilihan pada seorang wanita Amerika bernama Georgina Pierce yang akan mewarisi kekayaan berlimpah dari ayahnya yang hampir meninggal.

Kontrak pernikahan pun dibuat antara Devon dan Mr. Pierce, ayah Georgina. Negosiasi tentang syarat-syarat pernikahan berhasil disepakati sehingga Devon yang berstatus duda itu akhirnya menikahi Georgina Pierce yang masih perawan.

Tak berapa lama kemudian Mr. Pierce meninggal. Devon mengira rencananya mendapatkan kekayaan dari warisan istrinya akan segera terwujud, tapi ternyata sesuatu yang sangat buruk terjadi. Masalah kematian istri pertamanya pun membuat pernikahannya dengan Georgina berjalan rumit. Apakah pernikahan mereka terus berlanjut atau hancur berantakan? Bagaimana nasib dua anak Devon dari pernikahan sebelumnya yang mulai menyukai ibu tiri mereka? Devon kini diharuskan memilih antara cinta, harta, keluarga, dan harga dirinya sebagai seorang bangsawan...

Lorraine Heath - The Outlaw and The Lady [Daughters of Fortune #1]

Judul : The Outlaw and The Lady
Sub Judul : Kekasih Sang Buronan
Seri : Daughters of Fortune #1
Penulis : Lorraine Heath
Halaman : 400
Genre : Historical Romance

Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : Januari 2013
Harga beli : Rp 20.000,-
Translator : Yohanna Yunni
Editor : Nur Asiah

Tipe buku : Mass market paperback
Status buku : Punya
Periode baca : 21-22 Maret 2014

Lee Raven adalah seorang penjahat yang tidak bisa membiarkan ada orang yang menghalanginya. Jadi ketika ia bertabrakan dengan seorang wanita setelah merampok sebuah bank di Texas, ia menculik wanita itu sebelum wanita itu mengenalinya dan membongkar identitasnya.

Angela Bainbridge kehilangan penglihatan dan juga mimpinya bertahun-tahun lalu. Namun, bukannya ketakutan saat disergap oleh penjahat terkenal yang kemudian menyanderanya, Angela malah penasaran. Dan ketika Lee menyelamatkannya dari seorang pemburu bayaran, Angela menyadari bahwa pria itu tidaklah seburuk dugaannya.

Dalam perjalanan ke Meksiko untuk menghindari orang-orang yang memburu Lee, Angela mengetahui bahwa pria itu hanya mencuri untuk melindungi orang-orang yang disayanginya. Dan Angela semakin ingin mendapatkan kepercayaan dari Lee. Lee pun merasakan Angela mulai jatuh cinta kepadanya. Ia sendiri tidak bisa mencegah dirinya untuk tidak terjerat kelembutan dan kasih sayang wanita itu. Tapi mereka berdua tahu bahwa masa depan yang menunggu Lee hanyalah tiang gantungan...

Lorraine Heath - Never Marry A Cowboy [Rogues in Texas #3]

Judul : Never Marry A Cowboy
Sub Judul : Impian Sang Pengantin
Seri : Rogues in Texas #3
Penulis : Lorraine Heath
Halaman : 432
Genre : Historical Romance

Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : September 2013
Harga beli : Rp 20.000,-
Translator : Nyi Indah Kristianingsih
Editor : Yudi Iswanto

Tipe buku : Mass market paperback
Status buku : Punya
Periode baca : 24-25 Maret 2014

Christian Montgomery, seorang pemuda tampan bangsawan Inggris, mematuhi permintaan ayahnya untuk pergi dari London dan tinggal di Texas, Amerika. Di Texas, Christian harus bekerja keras sebagai petani pemetik kapas untuk bertahan hidup. Sementara itu Christopher Montgomery, saudara kembar Christian, hidup bergelimang kemewahan di London sebagai ahli waris keluarga, setelah sebelumnya juga menikahi wanita yang dicintai Christian.

David Robertson, sahabat Christian, meminta kesediaan Christian yang saat itu sudah menjadi Marshal untuk menikahi Ashton Robertson, adiknya yang diprediksi dokter akan meninggal dunia dalam waktu dekat. Dengan kebesaran hati, Christian bersedia menikahi Ashton demi mewujudkan impian wanita itu menjadi pengantin sebelum meninggal. Namun dalam hubungan perkenalan mereka yang intens, ternyata Christian justru jatuh hati pada Ashton, tapi Ashton tak memercayai Christian dan menganggap pria itu berbohong hanya untuk menyenangkannya.

Setelah bertahun-tahun dibuang dan diasingkan dari keluarga, Christian didatangi Christopher yang memintanya pulang ke London karena ayah mereka sakit parah. Christopher mengatakan Christian harus meninggalkan Texas dan tinggal di London sesuai permintaan ayah mereka karena ada rahasia besar keluarga yang akan diungkap sebelum sang ayah meninggal.

Bagaimana perjuangan Christian membuktikan kesungguhan cintanya pada Ashton? Apakah akhirnya ia bisa mendapatkan kepercayaan dari Ashton? Apakah ia akan menikahi Ashton sebelum wanita itu meninggal atau pergi untuk kembali ke London?

Lorraine Heath - Never Love A Cowboy [Rogues in Texas #2]

Judul : Never Love A Cowboy
Sub Judul : Cinta yang Hilang
Seri : Rogues in Texas #2
Penulis : Lorraine Heath
Halaman : 416
Genre : Historical Romance; Western Romance

Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : Oktober 2012
Harga beli : Rp 20.000,-
Translator : Aditya Ikhsan
Editor : Jantje

Tipe buku : Mass market paperback
Status buku : Punya
Periode baca : 22-23 Maret 2014

Jessye Kane selalu bermimpi untuk mendapatkan kekayaan dan kemandirian setelah hati dan reputasinya hancur karena cinta pertamanya. Ia tidak memercayai laki-laki, tidak menginginkan atau membutuhkan suami karena ia menyadari kalau hanya sakit hati yang akan didapatkannya jika berhubungan dengan laki-laki. Sampai ia bertemu Harry.

Harrison Bainbridge, putra kedua dari seorang earl, diusir dari Inggris karena utang judinya yang menumpuk dan kegemarannya menggoda perempuan. Setibanya di Texas, ia tidak pernah menduga kalau putri seorang pemilik bar bisa menarik perhatiannya. Dengan sikapnya yang blak-blakan dan otak yang cerdas, Jessye membuat Harry tergoda. Di lain pihak, meskipun Harry hanya menginginkan tubuhnya, Jessye tetap tidak dapat menyangkal kalau Harry bisa menjadi laki-laki yang memiliki hatinya. Namun, pengalaman masa lalu Harry membuatnya tidak percaya akan cinta, dan ia tidak ingin memiliki hubungan yang permanen dengan satu perempuan saja.

Apakah yang akan dilakukan Harry untuk membuktikan kalau ia pantas mendapatkan cinta Jessye? Sanggupkah Jessye meyakinkan Harry kalau masih ada cinta yang tulus di dunia ini? Dan akankah mereka bersatu di tengah ketidakpercayaan itu?