Lori Foster - Scandalous

Judul : Scandalous
Penulis : Lori Foster
Halaman : 408
Genre : Contemporary Romance

Penerbit : Harlequin
Tanggal Terbit : Maret 2009


Tipe buku : Mass market paperback
Status buku : Punya
Periode baca : 19-20 September 2014

Scandalized!

Can passion challenge cool, levelheaded reason? Knee-melting kisses spark more than hotelier Tony Austin or boutique owner Olivia Anderson ever planned. He wanted an heir, not a wife. She wanted a no-strings affair…and delicious memories. Scandalous? Perhaps. And it was all going perfectly—until love got in the way.

Sex Appeal

Shadow Callahan sizes up sexy, successful Brent Bramwell as perfect hunk material, ideal for her shopping mall's contest. But take-charge Brent is much more interested in gorgeous, irrepressible Shadow, whose Sex Appeal shop and its, uh, eclectic merchandise make this in-control guy realize he's been missing out. He's got a wild side. And Shadow makes him want to misbehave….
Scandalous adalah buku kedua Lori Foster yang aku baca. Buku ini memiliki dua cerita pendek, yaitu Scandalized! dan Sex Appeal. Kedua karakter utama di buku ini bekerja di toko yang menjual sexy apparel.

Dalam Scandalized!, Tony Austin, seorang pria yang merajai dunia perhotelan, merasakan sudah waktunya dia memiliki anak. Dia hanya menginginkan anak tanpa istri. Wanita yang akan dipilihnya untuk mengandung anaknya adalah Olivia Anderson.

Awalnya Olivia kaget dengan tawaran yang diberikan Tony. Pria itu menginginkan anak tanpa membuahi dirinya secara natural (inseminasi). Mereka memperlakukan tawaran itu seperti tawaran bisnis dengan segala aturan yang mereka sepakati. Salah satunya adalah pembuahan itu harus terjadi secara natural.

Sebenarnya Tony sudah tertarik sama Olivia, pria mana juga yang gak tertarik sama cewek sensual seperti wanita itu. Sayangnya, Olivia memiliki sebuah rahasia dan tidak bermain dengan jujur dalam perjanjian yang mereka buat dan malah membuat keduanya semakin menjauh.

Sex Appeal bercerita mengenai seorang wanita bernama Shadow yang membuat pakaian dengan tulisan yang provokatif. Pada kondisi bersalju lah dia bertemu dengan Brent ketika pria itu terjatuh dan Shadow membantunya.

Sejak awal, Brent tertarik dengan Shadow, keterusterangan wanita itu dan sifatnya yang lucu. Brent tak dapat jauh dari wanita itu walaupun Shadow berusaha menjaga jarak ketertarikan mereka berdua. Dan seorang stalker lah yang membuat mereka berdua memahami perasaan masing-masing.

Terus terang aku menyukai semua karakter yang ada di buku ini. Karakter wanita yang humoris. Karakter pria yang juga humoris dan gentleman. Setiap cerita memiliki percakapan yang memancing senyum.

OverallScandalous merupakan cerita yang ringan dan cepat. Aku menikmati kedua ceritanya. Karakter prianya juga sweet :P

No comments:

Post a Comment