Katie McGarry - Dare You To [Pushing The Limits #2]

Judul : Dare You To
Seri : Pushing The Limits #2
Penulis : Katie McGarry
Halaman : 480
Genre : Young Adult; Contemporary Romance

Penerbit : -
Tanggal Terbit : Mei 2013
Harga : -
Translator : -
Editor : -

Tipe buku : ebook
Status buku : -
Periode baca : 22-23 Agustus 2014

Ryan lowers his lips to my ear. "Dance with me, Beth."

"No." I whisper the reply. I hate him and I hate myself for wanting him to touch me again....

"I dare you..."

If anyone knew the truth about Beth Risk's home life, they'd send her mother to jail and seventeen-year-old Beth who knows where. So she protects her mom at all costs. Until the day her uncle swoops in and forces Beth to choose between her mom's freedom and her own happiness. That's how Beth finds herself living with an aunt who doesn't want her and going to a school that doesn't understand her. At all. Except for the one guy who shouldn't get her, but does....

Ryan Stone is the town golden boy, a popular baseball star jock-with secrets he can't tell anyone. Not even the friends he shares everything with, including the constant dares to do crazy things. The craziest? Asking out the Skater girl who couldn't be less interested in him.

But what begins as a dare becomes an intense attraction neither Ryan nor Beth expected. Suddenly, the boy with the flawless image risks his dreams-and his life-for the girl he loves, and the girl who won't let anyone get too close is daring herself to want it all...
Okayyyy... Sepertinya seri Pushing The Limits ini akan berkisar masalah dengan karakter utama dengan ibu mereka. Echo dengan ibunya yang bipolar, Beth Risk dengan ibunya yang ketergantungan obat-obatan, dan entah apa masalah Isaiah dengan ibunya. Hehehehehe...

Aku kira Beth akan sama Isaiah, tapi sepertinya Katie McGarry punya cerita masing-masing untuk kedua karakter utama ini. Di sini Beth bertemu dengan Ryan Stone, seorang pemain baseball, di sebuah restoran taco.

Ryan ditantang oleh sahabatnya untuk mencari tahu nomor telepon Beth ketika mereka bertemu pertama kalinya yang langsung ditolak Beth. Pertemuan kedua mereka cukup mengagetkan karena ternyata Beth adalah keponakan salah satu pemain baseball terkenal.

Scott Risk adalah paman Beth dan ketika ia mengetahui kehidupan keponakannya itu. Scott mengancam akan memberitahu pihak polisi tentang ibunya. Saking sayangnya sama ibunya, Beth membiarkan Scott menjadi legal guardian-nya.

Ryan yang kalah dalam tantangan mendapatkan nomor telepon Beth, membuat sebuah tantangan baru, mengencani Beth. Semakin mengenal Beth, Ryan semakin tertarik pada wanita ini, ia mengatakan sejujurnya kepada Beth bahwa pada awalnya ia hanya sekedar tantangan. Tentu saja Beth merasa sakit, tapi dia menghargai kejujuran pria itu.

Namun masa lalu Beth menjadi tantangan sendiri dalam hubungan keduanya. Belum lagi ibu Beth yang tidak dapat meninggalkan Trent yang selalu menyakitinya. Ada Isaiah juga yang tiba-tiba menyatakan cinta dan membuat Beth dilemma. Kehidupannya membaik, tapi dia harus meninggalkan kehidupan lamanya, dan Beth belum bisa meninggalkan itu semua.

Hmmmm... Aku sebenarnya rada gak suka sama karakter Beth sama Isaiah di seri ini karena keduanya sebenarnya memakai obat-obatan. Dan sepertinya kok gampang banget mereka lepas dari itu. Emang gak pakai rehabilitasi dulu gitu? Bukannya kalau udah sering pakai gitu, mereka akan merasa "sakit" banget ya? Tapi di buku ini gak ada membahas bagian itu, jadi ya sudah lah.

Di Dare You To lebih banyak mengangkat cinta orang tua kepada anak dan begitu juga sebaliknya. Bagaimana mereka menerima kelebihan dan kekurangan anak mereka. Bagaimana mereka bertanggung jawab atas anak mereka. Menjadi orang tua itu tidak mudah.

Aku menikmati membaca buku ini, namun aku tidak bisa tersentuh dengan karakter Beth. Dia sedikit annoying menurutku. Agak egois sih menurutku. Sikap dia terhadap Isaiah, dia tuh ngasih harapan palsu banget sama Isaiah.

Karakter Ryan, di lain pihak, juga gak terlalu menonjol dibandingkan Noah. Mungkin karena tipe cowok yang upper class gitu kali ya? Terlalu bling-bling dunianya walaupun Ryan memiliki masalah sendiri. Tapi kayak semua masalah dia itu dengan mudah terselesaikan, gak ada perjuangannya gitu. Menurutku sih :P

Tapi suer kok, aku menikmati baca buku ini. Alurnya smooth walaupun pas bagian Beth sepertinya sembuh begitu saja membuatku agak bingung. Hahahahahah... Buku berikutnya tentang Isaiah. Semoga lebih baik dari cerita satu ini :)
Pushing The Limits series:
#1 Pushing The Limits
#2 Dare You To
#3 Crash into You
#4 Take Me On

2 comments:

  1. Saat Dilema itu yang bkin saya penasaran. Penggambarannya kayak apa ya/

    ReplyDelete
  2. Aku suka trailernya yang ada di yutub *malah ngomongin trailer, bukan buku* x))

    ReplyDelete