Carolyn Jewel - My Dangerous Pleasure [My Immortals #4]

Judul : My Dangerous Pleasure
Seri : My Immortal #4
Penulis : Carolyn Jewel
Halaman : 356
Genre : Paranormal Romance

Penerbit : Forever
Tanggal Terbit : Juni 2011
Harga : Giveaway
Translator : -
Editor : -

Tipe buku : Mass market paperback
Status buku : Punya
Periode baca : 13-17 Agustus 2014

TEMPT THE DARKNESS

Strong-willed and independent, Paisley Nichols is used to taking care of herself. But when an insane mage begins tracking her every move and threatening her at every turn, she has no choice but to put her life in the hands of a demon.

RISK THE PASSION

Burned by betrayal, demon assassin Iskander won't get too close to anyone. He spends his days serving his warlord and his nights indulging in carnal pleasures . . . and that's exactly how he likes it. But when a mage wages a wrenching psychic assault on his beautiful tenant Paisley, Iskander must defend her. Under his protection, she will be drawn irresistibly into his life and learn about her own mysterious powers. And not a moment too soon. The mage haunting her isn't acting alone-and he won't rest until he destroys both Paisley and Iskander.
My Dangerous Pleasure adalah buku pertama Carolyn Jewel yang aku baca. Dan berhubung aku langsung baca #4, aku jadi kurang paham ceritanya. Sepertinya cerita tentang Fen dan Iskander sudah ada dari buku #1. Jadi aku gak bisa cerita banyak tentang kenapa si Iskander bersumpah sama si Nikodemus. Heheheheheh...

Kalau yang aku tangkap, ceritanya ini dulu si Iskander mengikat darah dengan Fen, tapi Fen malah mengkhianatinya. Dengan bantuan Nikodemus dan Carson, Iskander berhasil memutuskan hubungannya dengan Fen walaupun dia nyaris gila. Fen meninggalkannya karena Rasmus Kessler, seorang mage (penyihir). Btw, Iskander ini demon. Demon bisa di-"perbudak" sama mage. Nah, masalahnya, Fen meninggalkan Iskander karena memang dia ingin, bukan karena dipaksa oleh Rasmus.

Apa hubungannya sama Paisley? Paisley ini adalah seorang manusia yang suatu hari bertemu dengan Rasmus. Ternyata, Paisley seorang resistant yang menolak sihir yang diberikan Rasmus untuk memperbudak wanita itu. Karena dia seorang resistant, jadilah dia sakit karena berusaha menolak sihir Rasmus. Berhubung Iskander adalah landlord dari Paisley, dia bisa merasakan adanya kekuatan sihir di apartemennya dan berusaha menolong wanita itu.

Sewaktu Paisley ditolong sama Iskander, dia udah pingsan gitu. Jadi gak sadar. Beberapa hari kemudian, dia menemukan kamarnya sudah dihancurkan oleh Rasmus (pria ini jadi seorang stalker gitu). Iskander menawarkan agar Paisley tinggal bersamanya sampai kamarnya dibangun kembali. Awalnya Paisley menolak, tapi Iskander mendorongnya agar ia dapat melindunginya.

Dimulailah hari-hari dimana Iskander menjauhkan Paisley dari Rasmus dan keduanya saling tertarik. Iskander juga mengenalkan Paisley pada dunianya. Oh, dan karena sihir yang diberikan oleh Rasmus, Paisley dapat membebasikan demon yang dibunuh oleh para magekind. Para magekind ini membunuh demon untuk memperpanjang umur mereka.

Berhubung aku bacanya gak urut, jadi rada bingung juga sama istilah dan beberapa kejadian untuk beberapa karakternya. Untungnya sih masih bisa sedikit ngikutin walaupun aku penasaran sama asal muasal antara Iskander dengan Fen.

Menurutku, alur cerita My Dangerous Pleasure enak diikutin walaupun agak datar. Gak ada berantem-berantemnya gitu. Kalau seri Black Dagger Brotherhood kan mereka tiap ketemu lesser langsung bunuh. Mungkin karena gak semua mage itu jahat kali ya? Hmphhh... Yang jelas action-nya kurang banget lah.

Terus hubungan Iskander dengan Paisley juga menurutku biasa aja chemistry-nya. Tiba-tiba whoosh mereka saling tertarik secara fisik. Gak ada bujuk rayu dulu gitu. Gak asik. Hahahahaha... Tapi di sini ada twist yang sedikit membuatku wow juga terkait Rasmus. Kok bisa gitu ya dia seperti itu? Ck!

Nah, sekarang permasalahannya, setelah baca buku ini, aku jadi penasaran sama Kynan. Hadeuh. Di buku berikutnya bukan tentang pria itu. Apakah Carolyn Jewel akan nerusin seri ini atau berhenti sampai di #5 ya? Masa gak ada cerita Kynan sih? Sudah setahun sejak buku terakhir diterbitkan :'(

Overall, nice reading untuk karya pertama dari penulis baru yang aku baca. Aku nanti mau baca dari #1-nya biar ngerti ceritanya. Heheheheh..

P.S. : buku ini aku dapatkan dari Ren, lengkap dengan tanda tangan author-nya. Makasih ya, Ren :)
My Immortals series:
#1 My Wicked Enemy
#2 My Forbidden Pleasure
#3 My Immortal Assassin
#4 My Dangerous Pleasure
#5 My Darkest Passion

2 comments:

  1. Haha, sama - sama Phie. Punyaku aja bahkan belum kubaca :P
    Dulu iseng minta ini sama pengarangnya, dan dia bilang boleh minta lebih dari 1 karena ada 100 buku ini di rumahnya. Kasian juga sekarang kalau ingetnya :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha.. Kita ini kan penimbun buku. Kumpulin dulu, baca nanti =P

      Delete