Elizabeth Hoyt - The Raven Prince [Princes Trilogy #1]

Judul : The Raven Prince
Sub Judul : -
Seri : Princes Trilogy #1
Penulis : Elizabeth Hoyt
Halaman : 356
Genre : Historical Romance

Penerbit : Grand Central Publishing
Tanggal Terbit : April 2012
Harga : SGD 3.50
Translator : -
Editor : -

Tipe buku : Mass market paperback
Status buku : Punya
Periode baca : 4-6 Mei 2014

Widowed Anna Wren is having a wretched day. After an arrogant man on horseback nearly crushes her, she arrives home to learn that she is in dire financial straits.

THERE COMES A TIME IN A LADY'S LIFE

The Earl of Swartingham is in a quandary. Having frightened off two secretaries, Edward de Raaf needs someone who can withstand his bad temper and boorish behavior.

WHEN SHE MUST DO THE UNTHINKABLE...

When Anna becomes the earl's secretary, it would seem that both their problems are solved. But when she discovers he plans to visit the most notorious brothel in London, she sees red-and decides to assuage her desires...

Satu hal yang pasti dari Elizabeth Hoyt buatku adalah alurnya yang lambat dan cerita yang ditulis dengan baik :)

Anna Wren adalah seorang janda yang membutuhkan uang. Sehingga ketika ia mengetahui kalau Swartingham membutuhkan sekretaris, dia langsung mengajukan diri.

Edward de Raaf tak menyangka bahwa sekretarisnya adalah seorang wanita. Tapi bagaimana pun juga dia membutuhkan sekretaris. Dan seiring berjalannya waktu, Edward merasa nyaman dengan Anna, bahkan bisa berdiskusi dengan wanita itu.

Perlahan tapi pasti, Anna merasa tertarik pada Edward. Begitu pula sebaliknya. Namun masa lalu Anna tentang mendiang suaminya, meninggalkan luka. Ketika Edward memutuskan untuk pergi ke London untuk melepaskan rasa frustasinya, Anna mengikutinya dan menyamar di Aphrodite Grotto.

Apa yang terjadi di Aphrodite Grotto dan bagaimana selanjutnya? Silakan di baca di The Raven Prince ini ya :)

Yang menarik dari novel ini adalah dongeng The Raven Prince. Aku baru tahu loh ada dongeng itu. Ceritanya mirip-mirip Beauty and The Beast ditambah dengan saudari yang iri hati. Aku membaca kalimat-kalimat dongeng itu pada tiap bab sampai habis =P

Aku suka dengan karakter pria atau wanita yang tidak sempurna atau memiliki cacat. Nah si Edward ini memiliki bekas luka karena cacar. Aku sendiri punya satu gara-gara gatal banget, gak sengaja pecah. Si karakter utama pria satu ini, wajahnya bisa dibilang penuh bekas luka itu dan di tubuhnya juga ada. Jadi dia agak sensitif dengan bekas lukanya itu.

Anna sendiri adalah seorang janda. Dia juga berhati lembut. Dia merawat seorang pelacur walaupun masyarakat sekitarnya tidak setuju bahkan mencemooh dirinya. Keren deh karakter cewek satu. 

Seperti yang aku bilang di atas, alurnya sendiri cukup lambat buatku. Tapiiiii yang jelas para pembacanya harus sediain kipas karena ceritanya cukup hot lah ya. Cukup eksplisit kata-katanya. Hahahahhaahah....

Oh ya, karakter pendukungnya juga lucu-lucu. Ada teman baik Edward yang aku tahu akan menjadi pemeran utama di dua buku selanjutnya, Davis, Dreary, dan Jock. Aku senang untuk Pearl (pelacur yang ditolong Anna) memiliki akhir yang bahagia di buku ini. Dan untungnya EH bikin cerita untuk Coral (adik Pearl). Aku juga menginginkan akhir yang bahagia untuk dirinya (ceritanya dapat ditemukan di The Ice Princess).

Overall, recommended historical romance story buat yang suka karakter yang tidak sempurna dan cerita yang "kipas". Setahuku novel ini mau diterbitkan oleh Gramedia tahun lalu. Tapi bahkan sampai saat ini pun gak terbit-terbit. Gak tahu kenapa.
Princes Trilogy series:
#1 The Raven Prince
#2 The Leopard Prince
#3 The Serpent Prince

No comments:

Post a Comment