Elizabeth Hoyt - The Leopard Prince [Princes Trilogy #2]

Judul : The Leopard Prince
Sub Judul : -
Seri : Princes Trilogy #2
Penulis : Elizabeth Hoyt
Halaman : 384
Genre : Historical Romance

Penerbit : Grand Central Publishing
Tanggal Terbit : April 2012
Harga : SGD 3.50
Translator : -
Editor : -

Tipe buku : Mass market paperback
Status buku : Punya
Periode baca : 12-18 Mei 2014

The One Thing a Lady Must Never Do...

Wealthy Lady Georgina Maitland doesn't want a husband, though she could use a good steward to run her estates. One look at Harry Pye, and Georgina knows she's not just dealing with a servant, but a man.

Is Fall In Love...

Harry has known many aristocrats—including one particular nobleman who is his sworn enemy. But Harry has never met a beautiful lady so independent, uninhibited, and eager to be in his arms.

With Her Servant.

Still, it's impossible to conduct a discreet liaison when poisoned sheep, murdered villagers, and an enraged magistrate have the county in an uproar. The locals blame Harry for everything. Soon it's all Georgina can do to keep her head above water and Harry's out of the noose…without missing another night of love.

Putri seorang earl tertarik kepada pengurus tanahnya (bener kan ya arti kata steward itu pengurus tanah? #sotoy). Tapi, si pengurus tanah aka Harry Pye, dituduh sebagai pembunuh ternak. Mereka berdua berusaha untuk memecahkan misteri di balik pembunuhan ternak ini.

Salah satu alasan utama Harry dituduh sebagai pembunuh ternak adalah dendam masa lalu antara dirinya dan Silas Granville. Masalahnya, ternak yang terbunuh adalah Silas, makanya Silas curiga banget kalau si Harry balas dendam ke dia.

Georgina, di lain pihak, tidak yakin Harry yang bunuh. Pria itu sangat memerhatikan para peternak dan hewan ternaknya. Dengan segala usaha, Georgina mengikutsertakan dirinya dalam pencarian si pembunuh ternak ini. Harry yang sebenarnya gak mau dekat-dekat sama wanita itu karena dirinya merasa tertarik kepada tuannya, mau gak mau mengikutsertakan Georgina.

Selama pencarian ini, Georgina menceritakan mengenai dongeng The Leopard Prince. Aku suka deh sama cerita dongeng yang diselipkan oleh Elizabeth Hoyt (EH) dalam seri ini. Baru tahu soalnya ada dongeng seperti itu =P

Pastinya kedua karakter utama ini jatuh cinta. Tapi, apakah halangan status sosial mengkandaskan hubungan mereka? Gimana cara mereka menghadapinya? Itu lah kerennya EH karena bisa menciptakan alur yang membuatku menerima penyatuan dua status sosial.

Ceritanya lucu sih karena Georgina itu orangnya keras kepala dan melakukan segala cara agar Harry tidak lepas dari pandangannya. Harry awalnya frustasi. Ya gimana kagak kalau George selalu ada di dekatnya tapi Harry tak dapat memiliki wanita itu? Hehehhe.. Untung saja George memberikan kejelasan maunya dia bagaimana.

Overall, ceritanya menyenangkan dan enak diikuti. Sama kayak #1-nya. Jadi penasaran The Serpent Prince akan ada cerita dongeng apa =P
Princes Trilogy series:
#1 The Raven Prince
#2 The Leopard Prince
#3 The Serpent Prince

No comments:

Post a Comment