Lorraine Heath - Love with A Scandalous Lord [Daughters of Fortune #3]

Judul : Love with A Scandalous Lord
Sub Judul : Skandal Cinta Sang Marquess
Seri : Daughters of Fortune #3
Penulis : Lorraine Heath
Halaman : 468
Genre : Historical Romance

Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : April 2013
Harga beli : Rp 20.000,-
Translator : Sandra Dewi Wirawan
Editor : Yudi Iswanto

Tipe buku : Mass market paperback
Status buku : Punya
Periode baca : 29-30 Maret 2014

Lydia Westland datang ke London dengan impian mendapatkan suami seorang bangsawan Inggris. Ia menghadiri pesta-pesta Season yang mewah dan berkelas dengan harapan dapat menarik perhatian para pria bangsawan.

Rhys Rhodes, Marquess of Blackhurst, seorang pria tampan yang memiliki reputasi buruk di kalangan bangsawan London jatuh cinta pada Lydia sejak mereka pertama kali bertemu. Walaupun mereka saling menyukai, Rhys sadar ia tidak mungkin menjalin hubungan asmara dengan Lydia. Ia tidak ingin membebani Lydia dengan kehidupan masa lalunya yang buruk dan reputasinya yang hancur di masyarakat.

Akhirnya Lydia tahu bahwa bukan hanya masa lalu Rhys yang kelam, tapi kehidupan pria itu sekarang ternyata juga melibatkan skandal-skandal kotor yang menjijikkan. Lalu apa sebenarnya rahasia masa lalu Rhys? Mengapa Rhys mau menciptakan semua skandal itu? Apakah Lydia akan berhenti mencintai Rhys atau terus memperjuangkan cintanya?

Wah, aku gak menyangka bahwa Love with A Scandalous Lord menceritakan tentang anak tiri Grayson, Lydia, dengan saudara tiri Grayson, Rhys. Aku sudah lupa soal Lydia kalau dia adalah anak dari Abbie.

Sebenarnya sewaktu Grayson pergi ke Texas, pria ini hampir membawa adik tirinya. Namun karena ayahnya melarang, Grayson pergi seorang diri, meninggalkan Rhys. Selama Grayson di Texas, Rhys menghadapi kemelut hidupnya seorang diri.

Dan ketika kakaknya meninggal dan sang ayah sakit parah, Rhys diminta untuk kembali ke Harrington. Begitu pula dengan Grayson diminta untuk datang oleh Rhys. Di sana lah Rhys bertemu dengan anak tiri Gray, Lydia.

Sejak awal keduanya saling tertarik walaupun Rhys berusaha mati-matian menolak pesona wanita itu. Masa lalu Rhys yang kelam membuatnya yakin bahwa cinta adalah satu-satunya yang tak dapat diberikannya dan tak pantas didapatkannya.

Namun Lydia memberikan semua itu kepada Rhys sampai pria itu membalasnya. Kini yang dilakukan oleh Rhys adalah menjauhi Lydia dari keburukan masa lalunya walaupun itu berarti dia harus menjual dirinya.

Love with A Scandalous Lord adalah buku dari seri Daughter of Fortune yang berhasil membuatku menitikkan air mata. Setengah buku pertama menceritakan mengenai Lydia yang sangat ingin menikmati Inggris, sedangkan setengah sisanya dari situ lah cerita sebenarnya dimulai menurutku.

Lydia adalah seorang pemimpi dan ia menginginkan untuk tinggal di London, kota yang penuh dengan gemerlapan. Ditambah lagi di kota ini ada Rhys, pria yang dicintainya. Cintanya kepada Rhys membuatnya kuat walaupun masa lalu pria itu membuatnya tersentak mundur.

Rhys di lain pihak adalah seseorang yang realis yang selalu menyalahkan dirinya atas kejadian masa lalu. Pria yang selalu menganggap dirinya menjijikkan padahal pria itu sangat baik, mementingkan orang lain dibandingkan dirinya sendiri, membiarkan dirinya hancur asal orang yang dicintainya berbahagia.

Gimana aku gak tersentuh dengan perbuatan pria itu ketika dia menginginkan kebahagiaan Lydia walaupun hal itu menghancurkannya? Benar-benar sesak deh pas baca pertengahan buku ke belakang. Benar-benar menyentuh deh apa yang dilakukan Rhys :)

Di sini juga aku bertemu lagi dengan Grayson dan Abbie. Pria satu ini semakin dewasa. Aku suka dengan kata-kata Gray pas dia meninggalkan Lydia agar anaknya ini dapat menikmati sisa Season di London. Lupa kata-katanya gimana. Hahahahahhaa...

Overall, aku sangat menikmati dan menyukai buku satu ini. Sangat menyentuh dengan karakter pria yang rela mengorbankan apa saja untuk melihat orang yang dicintainya berbahagia :)
Daughters of Fortune series:
#1 The Outlaw and The Lady
#2 To Marry An Heiress
#3 Love with A Scandalous Lord
#4 An Invitation to Seduction

1 comment:

  1. Ceritanya menarik banget. Dan tokoh2nya selalu ada hubungan dengan cerita sebelumnyakah?

    ReplyDelete