Lisa Kleypas - Stranger in My Arms

Judul : Stranger in My Arms
Sub Judul : Dalam Pelukan Pria Asing
Seri : -
Penulis : Lisa Kleypas
Halaman : 432
Genre : Historical Romance

Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : Februari 2014
Harga : Rp 42.000,-
Translator : Anggraini Novitasari
Editor : -

Tipe buku : Mass market paperback
Status buku : Punya
Periode baca : 6-7 April 2014

“Lady Hawksworth, suami Anda masih hidup.”

Dengan diterimanya kabar tersebut, dunia Lara pun jungkir balik. Pernikahannya dengan Hunter Hawksworth yang tidak bahagia berakhir ketika pria itu dikabarkan hilang di laut. Lalu muncullah pria yang memang tampak seperti Hunter, dan mengungkapkan rahasia yang hanya diketahui pria itu.

Namun Lara menyadari ada sesuatu yang berbeda pada pria itu. Hunter yang ia kenal dingin dan tak tertarik padanya, sementara Hunter yang baru lebih hangat, bahkan bersumpah ingin memulai segalanya dari awal lagi bersama Lara. Ia pun tercabik antara keengganan untuk kembali terkungkung dalam pernikahan dan keinginan untuk menerima sosok Hunter yang baru.

Mendapati bahwa dirinya bukanlah seorang janda, membuat Lara kaget. Suaminya ternyata masih hidup, suami yang tak pernah dicintainya. Ketika suaminya meninggal, Lara tidak sedih dan malah merasa lega. Sekarang pria itu kembali.

Pria yang berdiri di hadapannya mengaku bernama Hunter. Memiliki paras yang sama, tapi sikap yang berbeda. Hunter yang dulu tidak seperti ini, perhatian, menggodanya, mendukungnya, dan yang pasti, Hunter yang dulu tidak membuatnya berdebar-debar.

Awalnya Lara menolak pesona pria itu, tapi pendekatan Hunter yang lembut dan tak pernah memaksa, membuatnya goyah. Tapi, benarkah Hunter adalah suaminya yang dulu atau dia adalah pria yang berbeda sama sekali dan mengambil jati diri suaminya?

Sesuai dengan judulnya, Stranger in My Arms, tentunya sekali baca sudah tahu donk apakah Hunter benar adalah suami Lara yang dulu atau bukan :) Cerita ini mengingatkanku akan karya Christina Dodd yang berjudul Lost in Your Arms.

Sebenarnya aku merasa bahwa karakter si Hunter di sini agak-agak psikopat loh. Dia sampai rela mengubah jati dirinya demi menjalani kehidupan Lord Hawksworth. Dia kayak terobsesi dan membentuk dirinya seperti Lord Hawksworth, mulai dari pola pikir dan ucapannya. A little creepy.

Tapi, yah sebagai seorang pembaca wanita, aku mengakui bahwa membaca rayuan dan chemistry antara Hunter dan Lara mau gak mau bikin aku senyam-senyum dan blushing. Hehehehehehe... You know what I mean >////<

Overall, aku menikmati cerita yang cukup sweet dan hot ini. Aku berharap LK menerbitkan cerita tentang Johnny. Sedikit penasaran dengan anak satu ini. Dan juga Rachel. Seenggaknya novella gitu :)

2 comments:

  1. Hm, kalo ga salah ini yg kembarannya itu bukan? =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. SPOILER ALERT! Hahahahaha...
      Nggak kembar, tapi masih satu saudara =P

      Delete