Susan Elizabeth Phillips - Ain't She Sweet?

Judul : Ain't She Sweet?
Penulis : Susan Elizabeth Phillips
Halaman : 284
Genre : Contemporary Romance

Penerbit : Avon
Tanggal terbit : Januari 2005
Harga : SGD 9.16

Tipe buku : Mass Market Paperback
Status buku : Punya
Periode baca : 16-17 Desember 2013

Sugar Beth Carey's come back to Parrish, Mississippi, and she's brought her reputation for wreaking havoc with her. She's broke,desperate, and too proud to show it, even with her old enemies lining up for a chance to get even. Her former girlfriends have their eyebrow pencils sharpened into lethal points. Winnie Davis,her longtime rival, is fully armed with the money, power, and prestige that had once been Sugar Beth's. But worst of all is Colin Byrne, the man whose career Sugar Beth had destroyed -- and not exactly accidentally.

Now Colin's a famous novelist living in Sugar Beth's old mansion,and this modern day dark prince is using his writer's imagination to figure out how to bring the town's beautiful former princess to her knees. But despite her sassy mouth, feisty spirit, and hardheaded ways, Sugar Beth's no longer the spoiled rich girlthey all remember. No, now she's a woman to be reckoned with ...and a great big reckonin' is about to happen, not least of all for one dark prince who might -- just might -- be thinking about falling in love with the wickedest girl in town.

Ain't She Sweet? A funny, heartwarming, oh-so-spicy story of love, friendship, and the possibility of happily-ever-after.

I will always love Susan Elizabeth Phillips books!

Ini buku bikin nagih aku baca sampai pagi gara-gara penasaran banget gimana kehidupannya si Sugar Beth. Untung aku selesaikan, bisa mati penasaran kalau nggak =P

Sugar Beth waktu zaman remaja itu termasuk perempuan yang suka nge-bully. Targetnya cuma satu, Winnie. Bisa dibilang masa remaja Winnie itu menderita banget. Di-bully-nya termasuk parah.

Winnie iri pada Sugar Beth, dia memiliki apa yang tidak Winnie miliki, kekayaan, kecantikan, teman-teman, dan pria yang dicintainya sepenuh hati, Ryan. Sugar Beth iri pada Winnie karena hanya satu hal yang tidak akan pernah dimilikinya, cinta ayahnya.

Bertahun-tahun kemudian, Sugar Beth kembali ke Parrish. Tujuannya cuma satu, menemukan lukisan bibinya. Kembali ke Parrish berarti siap untuk dilecehkan oleh orang-orang yang disakitinya. Tapi yang paling tak disangkanya, rumahnya, Frenchman's Bride, dimiliki oleh orang yang dulu difitnah olehnya sampai pria itu harus meninggalkan Parrish, Collin Bryne.

Luka masa lalu itu memang tidak mudah dilupakan apalagi kalau humiliating banget. Aku sendiri mengakui bahwa apa yang dilakukan oleh Sugar Beth itu keterlaluan. Tapi aku paling benci sama ayah Sugar Beth dan Winnie ini. Dia lah orang yang patut disalahkan.

Ketika dia kembali ke Parrish, aku yang baca saja deg-degan apa yang akan dilakukan oleh teman-temannya. Dan dugaanku benar. Sugar Beth tak dapat lolos. Tapiiiii... aku mengakui bahwa dia menjalaninya dengan penuh harga diri. Rasanya ini hati ikut teriris tiap kali Sugar Beth dicemooh. Pengen cepat berakhir semuanya. Kasihan, gak tega. Rasanya pengen bilang ke semua kalau Sugar Beth sudah berubah. Huhuhuhu...

Menurutku di ceritanya kali ini lebih condong ke keluarga dan pencarian cinta. Perseteruan antara Winnie dan Sugar Beth. Bagaimana memaafkan seseorang itu gak semudah yang diharapkan.

Percakapan antara Sugar Beth dan Collin, seperti karya SEP lainnya, lucu dan seru. Jelas ada kata-kata sarkastik yang membuatku tersenyum. Kekeraskepalaan keduanya sangat menghibur. Dia tak ingin dikasihani oleh Collin dan sangat berusaha untuk tegar. Dia berani untuk menghadapi semua akibat atas perlakuannya dulu.

Ending-nya, jangan ditanya deh. So sweet banget. Terharu sama apa yang Collin lakukan untuk Sugar Beth walaupun awalnya dia benar-benar menghancurkan wanita itu.

Overall, wajib baca kalau kamu suka sama karakter wanita yang tegar, keras kepala, unpredictable, dan sarkastik. Sugar Beth adalah salah satu karakter heroine yang paling aku suka sejauh ini :)



12 comments:

  1. aku juga kasih bintang 5 phie.. ini karya SEP yang paling aku suka, ga cukup cuma baca sekali dua kali aja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Rie. Aku suka banget sama yang satu ini.
      Lebih nyut2an bacanya dibandingkan Kiss An Angel :)

      Delete
  2. aku belum pernah baca karyanya SEP, jadi penasarannn...bagus ya phie..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus, aku suka semua karya SEP yang sudah aku baca :)

      Delete
  3. Reviewnya bikin pengen baca apalagi dikasih bintang 5 :D cari ahhhh wajibbbb baca nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajib baca donk pastinya. SEP jarang yang mengecewakan ceritanya ^^

      Delete
    2. Aku dapet ni akhirnya tp yg versi ebook, download diepub, sayang letak tulisannya aga ga beraturan... tp gpplah.. penasarannnnn

      Delete
  4. Sugar beth? jadi ceritanya insaf gitu ya. pengen baca nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap. Tapi sebenarnya sih salah ayahnya tuh. Ihhhh... Kalau ayahnya gak gitu, anak-anaknya pasti baik-baik aja. Hhhhh..

      Delete
  5. Ahhh bintang 5 kak? Duh reviewnya bikin penasaran banget:3 *bongkar celengan ahh ><
    tema pem-bully-an menarik bgt buatku kak, seneng kalau ada tokoh yg tersiksa hahaha :D

    ReplyDelete