J.D. Robb - Portrait in Death [In Death #16]

Judul : Portrait in Death
Sub Judul : Portret dalam Kematian
Seri : In Death #16
Penulis : J.D. Robb
Halaman : 584
Genre : Suspense Romance

Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : November 2012
Harga : Rp 48.000,-
Translator : Farah Astrid Effendi
Editor : -

Tipe buku : Mass market paperback
Status buku : Punya
Periode baca : 20 Februari - 6 Maret 2014

Seorang reporter menerima pesan misterius berisi foto-foto wanita muda yang kelihatannya diambil fotografer profesional. Tidak ada yang aneh dari foto-foto itu, jika itu kumpulan foto wanita yang baru memulai karier sebagai model. Hanya saja wanita dalam foto itu bukan model. Dan foto-foto ini diambil setelah wanita itu dibunuh.

Eve Dallas pun kini berpacu dengan waktu demi menangkap sang pembunuh sebelum lebih banyak korban berjatuhan. Demi memburu si pembunuh yang membidik korban lewat lensa kamera.


Menggunakan nama pena J.D. Robb, Nora Roberts menghadirkan serial baru dengan nuansa roman-misteri yang mengisahkan perjalanan karier dan cinta Letnan Eve Dallas.

Huhuhuhu... Sebenarnya rada menyesal kenapa gak langsung habisin ceritanya dan malah diselingin bacaan lain >,<

Ceritanya bagus, so far menurutku yang paling bagus untuk romansa antara Eve dan Roarke :) Kalau cerita misteri pembunuhannya, seperti biasa, J.D. Robb selalu berhasil membuatku menebak-nebak pembunuhnya sampai akhir.

Sialnya, aku gak bisa menebak pembunuh ini sampai terungkap siapa dia. Aku mencurigai orang yang salah, padahal pembunuhnya ada di depan mata. Ckckckck... Emang sakit jiwa itu pembunuhnya.

Si pelaku membunuh korbannya sebelum memotret dan mengatur gaya korban. Kemudian mengirim foto itu kepada Nadine yang kemudian meneruskannya kepada Eve. Siapa sih pembunuh itu sebenarnya? Dan kenapa dia membunuh?

Nah, sekarang kenapa aku bilang romansa Eve dan Roarke di sini bagus? Karena akhirnya mereka menunjukkan bahwa mereka adalah suami istri pada umumnya yang bertengkar, rapuh, dan membutuhkan satu sama lain.

Di sini terungkap tentang masa lalu Roarke. Banyak hal yang dikorbankannya dan banyak pengorbanan yang dilakukan untuknya. Aku sampai berkaca-kaca baca tentang masa lalu Roarke dan ketika ia menemukan kebenarannya. Pedih banget rasanya.

Tapi selain itu, aku juga berbahagia untuk pria Irlandia satu ini. Akhirnya dia bisa menemukan apa yang dicarinya selama ini dan menghargai apa yang ia miliki. Yeay!

Overall, aku suka banget sama nih cerita. Hahahahahah.. Kudu baca lah. Biar ikutan berkaca-kaca seperti aku =P



In Death series:
https://www.goodreads.com/series/41029-in-death

8 comments:

  1. Jadi pengen baca. Apalagi poin: Tapi selain itu, aku juga berbahagia untuk pria Irlandia satu ini. Akhirnya dia bisa menemukan apa yang dicarinya selama ini dan menghargai apa yang ia miliki.

    Apaan ya?

    ReplyDelete
  2. Wah sudah sejauh ini,,, belom baca pengen punya lengkap deh... tp budget nya :(

    ReplyDelete
  3. Iya... disini tuh nyesek bacanya... AKu suka seri yang ini (Sebenarnya semua seri In Death sih pasti suka :p)

    ReplyDelete
  4. uuu aku dari dulu suka, aku baca versi aslinya English karena aku nyari yg terjemahan dimana mana selalu nggak nemu :( bolehkah aku tanya kalian pada beli dimana? perasaan tiap kali aku ke gramedia stok selalu kosong

    ReplyDelete
  5. Roman ? biasanya aku baca yg full misteri gak diselingi roman.tapi boleh dicoba deh makasih reviewnya :D

    ReplyDelete
  6. kayaknya seru T^T mau baca death series tapi baru ngumpulin beberapa~ udah berusaha nya di sini gak ada -3- eve sama roarke yang buat aku betah baca buku ini walau translate nya bikin kepala muter sampai 3 kali karena bahasanya kadang baku banget. =3= tapi tetep keren menurut aku '3'

    ReplyDelete
  7. Aq pengemar ny, NR ni..
    Untuk ygbserial in death, bru mulai koleksi desember kemren..
    Asli, bener2 keren menurut aq, walau pun, perlu perjuangan, cari sana sini, ngk sia2...
    Buat nora robert, emng paforit ku deh, ngk nyesel...
    Tpi msih belasan episod ya...

    ReplyDelete