Teresa Medeiros - After Midnight [Cabot #1]

Judul : After Midnight
Seri : Cabot #1
Penulis : Teresa Medeiros
Halaman : 370
Genre : Historical Romance; Paranormal Romance

Penerbit : Avon
Tanggal Terbit : Agustus 2005
Harga : SGD 2.50

Tipe buku : Mass market paperback
Status buku : Punya
Periode baca : 10-11 Februari 2014

"Our sister is marrying a vampire."

When the ever practical Caroline Cabot first hears those words from the lips of her fanciful youngest sister, she accuses Portia of having a wild imagination.

But when she discovers their sister Vivienne is actually being courted by Adrian Kane, the mysterious viscount rumored to be a vampire, she decides to accept his invitation to a midnight supper and do some sleuthing of her own. To both her delight and her dismay, she soon finds herself falling under Kane's bewitching spell.

After all, what's a proper young lady to do when her sister's suitor arouses more than just her suspicions?

Habis baca After Midnight rasanya pengen teriak "Kenapa gak beli buku #2-nya sekaliaaannnn???"

Yah, aku gak tahu kalau After Midnight ini seri. Beli di Bras Basah, Singapore, sebenarnya karena murah aja sih. Teresa Medeiros pula. Aku baca karya pertama TM di buku Goodnight Tweetheart dan aku suka gaya penulisannya.

Dan karena aku tidak memiliki The Vampire who Loved Me jadilah aku gigit jari karena gak bisa lanjut baca seri ini. Nanti aku download ebook aja deh. Kalau ketemu paperback-nya baru beli. Aku penasaran dengan kelanjutannya :'(

Baca sinopsis buku ini dan beberapa bab pertamanya, aku berspekulasi jangan-jangan ini si Adrian ada penyakit gak boleh kena sinar matahari. Gak mungkin historical romance gini dicampur dengan paranormal romance. Vampir pulak! (note: aku waktu itu gak tahu judul buku #2-nya >,<)

Dan sampai pertengahan buku aku masih mempercayai tidak ada vampir di buku ini dan Adrian kena penyakit. Terus pas terungkap kenapa si Adrian aktifnya malam doank, aku yang langsung "HAH? Serius nih??" Tertipu aku!

Jadi ceritanya, Vivienne, anak kedua dari Cabot bersaudara ini mengirip surat kepada saudaranya dan bercerita tentang Adrian. Portia yang heboh dan bilang Vivienne akan menikahi seorang vampir. Di surat itu pula, Vivienne mengatakan bahwa Adrian mengundang mereka ke estatnya.

Pergilah Caroline dan Portia ke tempat Adrian. Portia sih yang paling penasaran sebenarnya Adrian ini apaan. Vampir apa manusia. Adrian ini digosipkan adalah seorang vampir karena dia cuma keluar di malam hari. Siang hari gak pernah kelihatan.

Pas di estat Adrian, si Portia malah klepek-klepek sama adiknya Adrian, yaitu Julian. Jadilah si Caroline yang mengusut siapa Adrian. Dan semakin mengusut siapa Adrian, Caroline malah mendapati dirinya makin menyukai pria itu. Sentuhannya, ciumannya, dan perhatiannya. Tapi Adrian bermaksud menikahi Vivienne...

Sebenarnya ada alasan kenapa Adrian mendekati Vivienne walaupun sebenarnya dia tertarik pada Caroline. Temukan sendiri di After Midnight ya. Aku sendiri gak nyangka sih alasannya itu. Yang jelas buku ini happy ending dan membuatku penasaran cerita selanjutnya.

Yang aku sayangkan di After Midnight adalah action-nya yang sedikit dan sepertinya musuhnya cuma muncul bentar terus mati. Kurang greget gitu. Yahhhh... walaupun begitu, seperti khas cerita romance lainnya, berasa banget deh chemistry antara Caroline dan Adrian.

Overall, aku suka banget sama cerita dan romansanya. Kalau kamu suka cerita vampir dengan setting zaman historical, coba baca buku ini. Apalagi kalau kamu suka plot yang sedikit tak terduga :)
Cabot series:
#1 After Midnight
#2 The Vampire who Loved Me

5 comments:

  1. Aku baru sekali baca HR+PNR, Moonglow-nya Kristen Callihan dan kayaknya aku suka banget sama genre ini. (Apa namanya dong? Historical Pararom?). Thanks for the review. After Midnight jadi masuk shelf to read-ku deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi historical pararom. Hwhwhwhwh... Aku belum baca tuh yang Kristen Callihan, temenku juga bilang ceritanya bagus. Kapan ya bisa baca? Huhuhuhu... Waktu mana waktu??

      Delete
  2. Kayak menikam dari belakang dong si Caroline nya, abis Adrian mau menikah dengan Vivienne. Uh, kayaknya makin banyak buku romance begini,jadi pengen mengkoleksi juga... semoga bulan depan bisa memenuhi rak buku saya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya gak nikam dari belakang juga sih. Soalnya si Vivienne ini suka sama orang lain tapi gak pernah bisa ungkapin juga. Serba susah juga sih. Hwhwhwhw..

      Delete