Diana Palmer - Heartless

Title : Heartless
Series : -
Author : Diana Palmer
Pages : 304
Genre : Contemporary Romance

Publisher : Harlequin
Published date : April 2010
Price : Rp 25.000,-

Edition : Mass Market Paperback
Status : -
Reading Period : February 11-13, 2014

As a teenager, Gracie worshipped her stepbrother, Jason, a strong, silent young cowboy who left home early to seek his fortune. Though Gracie hadn't seen him in years, when her mother passed away, Jason ensured that Gracie would be cared for. Now the wealthy owner of Comanche Wells ranch, Jason has finally come back home, and discovered that the little girl he knew is all grown up.

When a moment of unbridled passion results in a kiss, Jason realizes that he's falling for Gracie. But Gracie harbors a shameful secret that makes her deeply afraid to love. Stung by her rejection, Jason leaves, ready to put the past--and the one woman he can't have--behind him once more.

Aku suka buku tante Diana Palmer satu ini. Berbeda dengan Harlequin DP yang biasanya tipis, kali ini agak tebal dengan alur yang lebih panjang tapi tentunya menarik :)

Gracie adalah saudara tiri dari Jason. Masa lalunya berusaha ditutup oleh ibunya ketika menikah dengan ayah Jason dengan mengatakan Gracie bukanlah anaknya. Masa lalu yang membuatnya seperti saat ini.

Jason sudah dari dua tahun lalu tertarik pada Gracie, namun sepertinya wanita itu tak menyadarinya. Ia berharap Gracie melihatnya sebagai pria, bukan sebagai kakak laki-laki.

Sampai pada suatu pesta yang mereka adakan, ketertarikan itu muncul di permukaan. Dan ketika sebuah ciuman mengingatkan Gracie akan masa lalunya, ia menolak Jason. Takut pada apa yang akan terjadi berikutnya.

Jason yang kesal karena ditolak oleh Gracie melarikan diri dan dalam keadaan hangover, dia terbangun di samping tubuh seorang wanita...

Di lain pihak, Gracie merasa bersalah. Ketika dia ingin minta maaf kepada Jason, pria itu membawa wanita lain. Dan ketika Gracie berusaha menata hidupnya kembali, dia diculik dan yang dapat menyelamatkannya hanya Jason.

Aku suka baca cerita DP kalau cowoknya jatuh cinta duluan, posesif duluan sama ceweknya walaupun ceweknya sebenarnya sudah suka namun masih ragu. Ceritanya lebih menarik soalnya.

Kali ini ceritanya bukan di Jacobsville, tapi tetap dekat-dekat sana sih. Masih ada unsur ranch dan ranger. Jelas ada action di Heartless yang menurutku sedikit lucu dan bikin trenyuh juga. Berharap kepala penculiknya Gracie menemukan wanita yang cocok untuknya :)

Twist di cerita ini yang jelas gak bosenin dan muncul di bagian-bagian yang tepat. Masa lalu Gracie dan masa lalu Jason.

Overall, Heartless menurutku adalah karya terbaik kedua DP setelah Lawless =P Kalau kamu penggemar DP, jelas kamu wajib baca cerita ini.


7 comments:

  1. penasaran sama masa lalunya gracie deh... (mancing spoiler) hahaha

    ReplyDelete
  2. Ini aku masih inget pas itu banyak yang pengen nendang si Jason :)) *termasuk aku >:)*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha.. Bukankah semua karakter cowok rata-rata minta ditendang ya? (kecuali Roarke sih =P)

      Delete
  3. Jelas ada action di Heartless yang menurutku sedikit lucu dan bikin trenyuh juga

    Jadi tambah penasaran walaupun saya masih kurang suka dengan novel jenis beginian.... Oh, semenarik apa ya?

    ReplyDelete
  4. Aku juga suka banget sama cerita ini.... cuma koleksi Diana Palmer terbatas.... ^^

    ReplyDelete
  5. Ini belum ada terjemahannya ya kan sis?

    ReplyDelete