Nashoda Rose - Torn from You [Tear Asunder #1]

Judul : Torn from You
Seri : Tear Asunder #1
Penulis : Nashoda Rose
Halaman : 330
Genre : Contemporary Romance

Penerbit : -
Tanggal terbit : Desember 2013
Harga : -

Tipe buku : ebook
Status buku : -
Periode baca : 2-3 Januari 2013

Love is like an avalanche. It hits hard, fast and without mercy.

At least it did for me when Sculpt, the lead singer of the rock band Tear Asunder knocked me off my feet. Literally, because he’s also a fighter, illegally of course, and he taught me how to fight. He also taught me how to love and I fell hard for him. I mean the guy could do sweet, when he wasn't doing bossy, and I like sweet.

Then it all shattered.

Kidnapped.
Starved.
Beaten.
I was alone and fighting to survive.
When I heard Sculpt's voice, I thought he was there to save me.

I was wrong.

Bagi yang mau baca novel ini, ada baiknya baca dari prequel-nya yaitu With You. Aku baru baca beberapa halaman di buku ini, terus aku bingung kenapa tiba-tiba situasinya aneh. Jadilah aku baca With You, baru deh mengerti.

Setelah baca With You, kemudian baca Torn from You, aku dibuat ber-"Hah?" ria. Banyak bagian yang tidak terprediksi olehku. Walaupun ada beberapa adegan yang membuatku merasa jijay bajay, tapi karena twist yang gak aku sangka, aku memberikan tiga hati untuk ceritanya :)

Torn from You sebenarnya bercerita tentang dua manusia bernama Sculpt alias Logan dan Emily. Sculpt adalah seorang petinju yang sedang mengumpulkan uang agar ia bersama band-nya dapat melakukan road trip sambil manggung.

Emily adalah seorang wanita yang bermimpi menjadi seorang penjinak kuda mengalami sebuah trauma dan meminta Sculpt untuk mengajarinya bertarung. Awalnya Sculpt menolak, tapi karena kegigihan Emily, akhirnya pria itu menerimanya. Lalu jatuh cinta lah keduanya.

Sayangnya, apa yang Emily kira cinta, ternyata hanyalah sebuah kesemuan belaka....

“And I wanted him to carry me away ... and then ... then I wanted to kill him.” 

Sepertiga buku lumayan dark dengan adegan yang agak menjijikkan dan bikin malas banget bayanginnya. Kasihan banget sama Emily. Dan ketika dia berhasil keluar dari kegelapan itu, luka mental yang dialaminya tak dapat sembuh dengan mudah.

Dua tahun kemudian, Emily yang sudah berusaha untuk melanjutkan kehidupannya setelah peristiwa yang merusaknya itu, bertemu kembali dengan Logan. Pria itu dulu melepaskan Emily, tapi sekarang tidak lagi. Dia akan membuat wanita itu sekali lagi mencintainya walaupun itu berarti dia harus merangkak dan mengemis cinta kepada Emily.

“You, Emily. You're worth fighting for. I fought all my life, but never for anything worthwhile. Now... Now I'm fighting for my heart. Bullshit ends here and now.” 

Seperti aku bilang tadi, cerita ini memiliki beberapa twist yang benar-benar membuatku mengacungkan jempol kepada sang penulis. Mungkin ada beberapa kata-kata Logan waktu dia mengejar Emily kembali yang menurutku cheesy banget. Dan tiap kali baca kata 'baby', rasanya muak gitu. Emang gak ada kata lain apa ya? Bertebaran tuh kata dimana-mana.

Selain twist-nya yang oke, anggota band Tear Asunder ini membuatku penasaran banget. Ya ampun, itu karakter Crisis kocak banget deh. Mulutnya perlu dicuci pakai sabun berkali-kali. Hahahhahhaha...

Aku penasaran sama cerita antara Kat dan Ream. Sebenarnya mereka ada apa sih? Terus aku juga penasaran tentang Deck. Kai juga! Nashoda Rose pandai membuat karakter-karakter yang membuatku penasaran dengan kelanjutan mereka :)

Overall, yah menurutku oke lah. Twist-nya sih yang bagus dan bikin aku bertahan dengan cerita ini. Gak sabar menunggu cerita berikutnya mengenai Kat dan Ream :)
Tear Asunder series:
#1 Torn from You
#2 Overwhelmed by You
...on going...

1 comment: