Catherine Anderson - Phantom Waltz [Kendrick/Coulter/Harrigan #2]

Judul : Phantom Waltz
Sub Judul : Dansa Impian
Seri : Kendrick/Coulter/Harrigan #2
Penulis : Catherine Anderson
Halaman : 484
Genre : Contemporary Romance

Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : Juli 2013
Translator : Yolanda Oktavia
Editor : Yohannes Widjaja
Harga : Rp 35.940,-

Tipe buku : Mass market paperback
Status buku : Punya
Periode baca : 7-9 Desember 2013

Peristiwa nahas delapan tahun yang lalu membuat Bethany Coulter terikat kepada kursi roda. Sejak saat itu, ia sudah merasakan pengkhianatan dan hati yang hancur, yang membuatnya bersumpah untuk tidak membuka hatinya bagi pria lagi. Ia juga sudah pasrah kalau ia tidak akan menikmati hubungan intim yang selayaknya... atau melahirkan anak-anaknya sendiri.

Ryan Kendrick, seorang peternak yang kaya sekaligus playboy, jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Bethany. Kecantikan yang berpadu dengan keberanian dan kenaifan membuat Bethany berbeda dari wanita lain di mata Ryan. Apalagi Bethany juga menyukai kuda. Semua itu membuat Ryan memutuskan untuk menjadikan Bethany miliknya terlepas dari kekurangan wanita itu. Sementara itu, Bethany yang pada awalnya mencurigai dan berusaha menjauh dari Ryan mulai memercayai kalau ada sesuatu dalam diri Ryan yang mungkin bisa membuatnya meyakini cinta yang abadi.

Apakah Ryan berhasil menjadikan Bethany miliknya? Bagaimanakah cara Ryan mengembalikan kepercayaan Bethany terhadap pria sekaligus mendapatkan hati wanita itu? Dan apakah mereka akhirnya akan bersatu meskipun Bethany berbeda dari wanita-wanita lainnya?

Aduh, tante Catherine Anderson ini emang jago banget ngaduk-ngaduk perasaan. Jadi, seperti biasa, karya beliau buatku tak ada yang mengecewakan.

Bercerita mengenai seorang wanita cantik dan penuh semangat yang menderita penyakit paraplegia bernama Bethany Coulter. Apa itu penyakit paraplegia? Penyakit ini menyebabkan penurunan fungsi motorik (gerak) dari pinggang ke bawah karena cedera sumsum tulang belakang.

Karena cacat fisiknya ini, sudah 8 tahun Bethany tidak menjalin hubungan dengan siapa pun sampai ia ketemu dengan Ryan Kendrick, sang cowok playboy berhati lembut.

Layaknya pria normal yang tertarik pada wanita cantik, dia mengajak Bethany untuk berkencan. Ryan kaget saat mengetahui Bethany duduk di kursi roda, tapi ada sesuatu yang membuatnya tetap mengejar wanita ini.

Bethany tak ingin jatuh hati kepada Ryan, dia tak ingin terluka lagi. Tapi kegigihan pria ini membuatnya perlahan-lahan jatuh. Dansa yang diberikan oleh Ryan membuatnya benar-benar jatuh cinta. Aku juga jadi jatuh cinta banget sama karakter Ryan. He swept her into a waltz! Gosh! I melt away~

Tidak ada karakter yang sempurna dalam buku-buku CA. Pasti ada saja yang cacat, entah fisik atau mental. Pasti ada masa lalu yang menyakitkan. Dan pastinya ada adegan-adegan yang membuat mata berkaca-kaca.

Aku salut banget deh dengan kedua karakter buku ini. Ada saat-saat dimana aku tertawa, aku menitikkan air mata, hatiku hancur, dan lumer sama Ryan.

Overall, beautiful story. Aku gak sabar baca lanjutannya tentang para pria Coulter :)
Kendrick/Coulter/Harrigan series:
https://www.goodreads.com/series/50705-kendrick-coulter-harrigan

5 comments:

  1. jadi pengen baca kalo bener-bener mengharukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buku CA biasa mengharukan.. Pasti ada aja bikin hati sesak. Hahahahaha...

      Delete
  2. Aku pernah baca buku ini... bagus banget menurutku ... Ryan cowo yg perfect banget ^^

    ReplyDelete
  3. Udah baca yang Baby Love nya gak? sama sedihnya...

    ReplyDelete