Aurora Rose Reynolds - Until November [Until #1]

Judul : Until November
Seri : Until #1
Penulis : Aurora Rose Reynolds
Halaman : 291
Genre : Contemporary Romance

Penerbit : -
Tanggal terbit : September 2013
Harga : -

Tipe buku : ebook
Status buku : -
Periode baca : 4-5 Januari 2013

November is looking forward to getting to know her father and the safety of a small town. After leaving the Big Apple and her bad memories for Tennessee, November starts working for her dad at his strip club doing the books. The one time she’s allowed there during club hours she runs into Asher Mayson. He’s perfect until he opens his mouth and makes assumptions. November wants nothing to do with Asher but too bad for November, fate has other plans.

Asher Mayson has never had a problem getting a woman, that is until November. Now all he can think about is making November his and keeping her safe.

Bercerita mengenai seorang gadis yang pergi menuju kota Tennessee untuk bertemu dengan ayah yang tak pernah ditemuinya.

November ke kota Tennessee selain bertemu dengan ayahnya, dia juga ingin melupakan masa lalunya. Ibu yang tak pernah menyayanginya, mantan tunangan yang tak pernah mencintainya.

Asher Mayson bertemu dengan November dalam keadaan keki. Bagaimana tidak jika wanita yang membuatnya tertarik sedang bergelondotan manja pada bosnya yang sebenarnya pantas menjadi ayah wanita itu. Dan betapa kagetnya ketika dia mengetahui bahwa bosnya memang ayah November.

November yang sudah kesal duluan dengan Asher, kaget ketika mengetahui bahwa pria itu adalah cucu dari seorang nenek yang sering ditemuinya di panti wreda. Tak ingin kehilangan November, Asher langsung mengajaknya kencan. Kencan yang berakhir dengan buruk.

Siapa yang sangka ternyata Mayson bersaudara memiliki sebuah harem? Kemana pun mereka pergi, banyak wanita yang menghampiri. November kesal dan memutuskan untuk pulang dengan diantar Asher karena pria itu memaksanya.

Well, betapa kagetnya November ketika sampai di rumahnya. Anjingnya bermandikan cat merah bagaikan darah dan dinding kamarnya dihiasi tulisan puisi dengan cat merah. Siapakah yang bermaksud untuk melukai November?

Sejak kejadian itu, Asher memutuskan bahwa November lebih aman tinggal di rumahnya dibandingkan tetap di rumah ayahnya. Awalnya November menolak, tapi atas desakan Asher dan persetujuan ayah November sendiri, akhirnya November mengungsi ke rumah Asher.

Di sanalah Asher mulai melancarkan rayuannya agar wanita itu menjadi miliknya seorang.

“What did I tell you, son?” he says, looking at Asher. “When it happens – BOOM!” He makes a motion with his hands of an explosion” 

Yang membuatku menyukai buku ini adalah interaksi keluarga Mayson yang mengundang senyum. Terutama ayah dan ibu Asher. Heheheheheh...

Until November adalah karya pertama Aurora Rose Reynolds yang aku baca dan aku suka. Aku bermaksud untuk lanjut baca Until Trevor. Penasaran soalnya tentang Trevor :)

Ceritanya sendiri cukup hot dengan segala kalimat-kalimat yang bertebaran sepanjang cerita. Percakapan yang mengundang senyum dan tawa. Serta misteri yang membuatku penasaran siapa yang melakukannya. Agak gak nyangka juga sih sama pelakunya. Tapi si pelaku ini terlalu gampang ditangkap. Jadi agak kurang seru =P

Kalau kamu suka alpha male yang suka agak maksa gitu, mungkin kamu akan suka sih sama karakter Asher. Aku entah mengapa kurang suka sama karakter dia. Suka maksain kehendak gitu. Kadang maksanya gak pakai alasan. Sayang aja sih. Padahal aku suka alpha male >,<

Overall, sweet and light story. Mari lanjut ke Trevor. Penasaran banget soalnya. Hahahahahha...
Until series:
#1 Until November
#2 Until Trevor
...on going...

2 comments:

  1. Aku jarang banget baca contemporer romance, tapi ini menggugah hatiku buat dibaca, Aaahhh saya juga sukaa sama alpha male>< ngegemesin dan terkadang pengen nonjok dia karena suka banget maksa :p
    Dicatet dijadikan wishlist, keren nih kayanya, thanks for ripiuw kak :D

    ReplyDelete
  2. manis banget dong kondisi keluarga Asher. Ngiri kalo liat keluarga yang akur dan damai, hahah

    ReplyDelete