Lisa Kleypas - Again The Magic [Wallflowers #0.5]

Judul : Again The Magic
Sub Judul : Keajaiban Cinta
Penulis : Lisa Kleypas
Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : Mei 2013
Halaman : 428
Genre : Historical Romance

Lady Aline Marsden dibesarkan dengan satu tujuan: menikah dengan bangsawan terpandang. Namun, ia malah jatuh cinta pada John McKenna, pelayan rumahnya. Cinta terlarang mereka tak termaafkan dan berujung perpisahan.

McKenna kembali dua belas tahun kemudian dengan kekayaan berlimpah. Ia bertekad membalas dendam pada wanita yang menghancurkan hatinya. Tapi cinta di antara mereka tak pernah mati. Dan sekarang ia harus memutuskan apakah akan melanjutkan balas dendam atau mempertaruhkan segalanya untuk cinta sejati.

Lisa Kleypas - A Wallflower Christmas [Wallflowers #5]

Judul : A Wallflower Christmas
Sub Judul : Perayaan Cinta di Penghujung Tahun
Seri : Wallflowers #5
Penulis : Lisa Kleypas
Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : Desember 2009
Halaman : 288
Genre : Historical Romance


Para wallflower adalah empat gadis muda London yang bersahabat dan saling membantu dalam pencarian cinta sejati. Sekarang setelah menikah dengan bahagia, mereka kembali bersatu untuk membantu seorang playboy sinis mendapatkan kebahagiaannya.

Playboy Amerika Rafe Bowman, kakak Lillian dan Daisy, tiba di London untuk mencari istri. Putri Lord dan Lady Blandford yang cantik dan berdarah biru menjadi pilihan sang ayah. Dengan iming-iming posisi di kerajaan bisnis ayahnya, Rafe pun bersedia mendekati sang lady.

Rafe menyadari bahwa gadis London sangat berbeda dengan gadis Amerika. Ia pun meminta bantuan para wallflower. Sayangnya rencana para wallflower untuk membantu Rafe malah membawa pria itu kepada situasi yang lebih rumit. Terutama ketika ia tak bisa menentukan apakah gadis yang harus dipikatnya adalah lady yang akan membawanya kepada kesuksesan dan posisi tinggi di masyarakat atau gadis biasa yang mencuri hatinya sejak awal.

Trish Doller - Something Like Normal

Judul : Something Like Normal
Penulis : Trish Doller
Penerbit : Bloomsbury USA Childrens
Tanggal Terbit : Juni 2012
Genre : Contemporary Romance; New Adult

When Travis returns home from Afghanistan, his parents are splitting up, his brother's stolen his girlfriend and car, and the nightmares of his best friend getting killed keep him completely spooked. 

But when he runs into Harper, a girl who despises him for rumors Travis started back in middle school, life actually starts looking up. And as he and Harper see more of each other, he falls deeper in love with her and begins to find his way through the family meltdown, the post-traumatic stress and the possibility of a interesting future. His sense of humor, sense of his own strength and incredible sense of honor make Travis an irresistible and eminently loveable hero in this fantastic and timely debut novel.

Robyn Carr - Promise Canyon [Virgin River #13]

Judul : Promise Canyon
Seri : Virgin River #13
Penulis : Robyn Carr
Penerbit : Harlequin MIRA
Tanggal Terbit : Desember 2010
Halaman : 342
Dimensi : 110 x 180
Genre : Contemporary Romance

After years spent on ranches around Los Angeles, Clay Tahoma is delighted to be Virgin River's new veterinary assistant. The secluded community's wild beauty tugs at his Navajo roots, and he's been welcomed with open arms by everyone in town--everyone "except" Lilly Yazhi.Lilly has encountered her share of strong, silent, "traditional" men within her own aboriginal community, and she's not interested in coming back for more. In her eyes, Clay's earthy, sexy appeal is just an act used to charm wealthy women like his ex-wife. She can't deny his gift for gentling horses, but she's not about to let him control her. There's just one small problem--"she" can't control her attraction to Clay.

But in Virgin River, faith in new beginnings and the power of love has doors opening everywhere....

LaVyrle Spencer - Separate Beds

Judul : Separate Beds
Sub Judul : Milikmu Seutuhnya
Penulis : LaVyrle Spencer
Penerbit : Gagas Media
Tanggal Terbit : Oktober 2012
Halaman : 586
Genre : Contemporary Romance


Semuanya dimulai pada suatu malam. Suatu malam yang tak terduga. Malam ketika dua orang dari dunia berbeda terikat untuk selamanya.

Clay Forrester adalah mahasiswa Jurusan Hukum yang tampan, sementara Catherine adalah mahasiswi serius dan kutu buku—dua orang yang tak mungkin bisa bersatu. Namun, malam itu adalah pengecualian. Di bawah temaram bulan dan bintang-bintang dan ditemani sebotol anggur, keduanya akhirnya menghabiskan sisa hari itu bersama.

Beberapa bulan setelahnya, Catherine mendapati dirinya hamil. Karena alasan nama baik keluarga, keduanya pun terpaksa menikah dan menjalani hidup baru sebagai pasangan suami-istri. Baik Clay maupun Catherine sama-sama tak menginginkan pernikahan ini.

Tapi yang keduanya baru sadari kemudian, suami-istri itu menyadari sesuatu yang berbeda di antara mereka. Sesuatu yang dikenal dengan nama... cinta.

Lorraine Heath - Texas Splendor [Texas Trilogy #3]

Judul : Texas Splendor
Sub Judul : Pengorbanan Demi Cinta
Penulis : Lorraine Heath
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : Februari 2013
Halaman : 444
Dimensi : 110 x 180
Genre : Historical Romance

Setelah lima tahun dipenjara atas tuduhan kejahatan yang tidak pernah dilakukannya, Austin Leigh akhirnya bebas dan segera pulang untuk menikahi Becky Oliver, wanita yang sangat dicintainya. Tapi ternyata Becky telah menikah dengan orang lain.

Dalam kondisi sedih dan patah hati, Austin bertekad untuk membersihkan namanya dari tuduhan kejahatan membunuh Boyd McQueen, laki-laki yang pernah menjadi musuh besar keluarganya. Dalam perjalanan mencari sang pembunuh, Austin bertemu Loree Grant, seorang gadis muda yang trauma karena keluarganya dibunuh secara kejam. Pesona Loree mampu meluluhkan hati Austin, walau ia belum bisa melupakan cintanya pada Becky. Austin akhirnya menikahi Loree dan membawa gadis itu kembali ke Texas.

Sementara itu, Dallas Leigh, kakak Austin, turut membantu mencari sang pembunuh dengan menyewa seorang detektif. Hasil penyelidikan sang detektif ternyata berhubungan dengan rahasia yang diceritakan Loree tentang pembunuhan keluarganya. Saat misteri sang pembunuh hampir terungkap, timbullah masalah besar yang menguji cinta Austin dan Loree. Pengorbanan besar dibutuhkan untuk membuktikan ketulusan cinta mereka. Sanggupkah mereka bertahan? Apakah cinta mereka sepadan dengan pengorbanan yang mesti dilakukan? Dan apakah pembunuh Boyd McQueen yang sebenarnya akan terungkap?

Jamie McGuire - Beautiful Disaster [Beautiful #1]

Judul : Beautiful Disaster
Penulis : Jamie McGuire
Tanggal Terbit : Mei 2011
Halaman : 272
Genre : Contemporary Romance; New Adult

INTENSE. DANGEROUS. ADDICTIVE.

Abby Abernathy is a good girl. She doesn’t drink or swear, and she has the appropriate number of cardigans in her wardrobe. Abby believes she has enough distance from the darkness of her past, but when she arrives at college with her best friend, her path to a new beginning is quickly challenged by Eastern University’s Walking One-Night Stand.

Travis Maddox, lean, cut, and covered in tattoos, is exactly what Abby wants—and needs—to avoid. He spends his nights winning money in a floating fight ring, and his days as the ultimate college campus charmer. Intrigued by Abby’s resistance to his appeal, Travis tricks her into his daily life with a simple bet. If he loses, he must remain abstinent for a month. If Abby loses, she must live in Travis’s apartment for the same amount of time. Either way, Travis has no idea that he has met his match.

Camelia Miron Skiba - Born in Sin [Dacian Legends #2]

Title : Born in Sin
Series : Dacian Legends #2
Author : Camelia Miron Skiba
Published Date : May 2013
Genre : Historical Romance
Loathing the thought of his beloved Oriana in the arms of another man, fearless Zyraxes delivers death upon the Roman enemy. With only the rugged land as his bed and the sky as his blanket, trouble finds him often.

Summoned to aid Oriana’s father in the war against two powerful enemies—one of them Oriana's savage husband—Zyraxes proves himself worthy of more than just noble titles and coin. But he wants none of it. What he wants is her.

When Zyraxes discovers a broken and nearly dead Oriana, though forbidden, he disregards her father's orders to leave her to her death, and instead chooses to protect and conceal her. Will saving her be enough to win her heart? Will his part royal lineage make him worthy of her love?

Lisa Kleypas - Dream Lake [Friday Harbor #3]

Judul : Dream Lake
Sub Judul : Danau Kenangan
Seri : Friday Harbor #3
Penulis : Lisa Kleypas
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : Januari 2013
Halaman : 424
Dimensi :110 x 180
Berat : -
Genre : Contemporary Romance

Zoë Hoffman adalah seorang koki andal yang bekerja di sebuah penginapan. Karena neneknya sakit parah, Zoë berniat merenovasi rumah tepi danau yang akan ditempatinya bersama neneknya itu. Ketika sedang mencari kontraktor yang sesuai untuk pekerjaan itu, Zoë bertemu dengan Alex.

Sebagai anak bungsu dari keluarga Nolan, Alex Nolan melihat langsung kehancuran orangtuanya akibat alkohol, dan itu membuatnya tumbuh menjadi pria yang getir, sinis, dan tidak percaya pada cinta. Kondisi itu diperparah dengan kegagalan pernikahannya dengan Darcy, yang mengubahnya menjadi seorang pecandu alkohol. Suatu hari, saat sedang merenovasi rumah milik Sam, Alex bertemu Zoë. Alex terpesona pada kecantikan dan kebaikan hati Zoë, tapi ia bertekad untuk tidak mendekati Zoë, karena ia tahu ia hanya akan menyakiti Zoë. Sementara itu, Zoë tersentuh oleh perhatian dan sikap lembut Alex pada neneknya. Dan itu membuat Zoë menyadari bahwa masih ada kehangatan dan kasih sayang di balik sikap dingin Alex, yang membuatnya jatuh cinta pada pria itu.

Mampukah Zoë meyakinkan Alex bahwa cinta mereka akan bertahan selamanya? Apakah Alex sanggup mengatasi trauma masa kecilnya dan mulai memercayai cinta? Atau mereka akan terpisah dan hidup dalam kegetiran dan kesedihan selamanya?

Nora Roberts - Vision in White [Bride Quartet #1]

Judul : Vision in White
Seri : Bride Quartet #1
Penulis : Nora Roberts
Tanggal Terbit : Mei 2012
Penerbit : Jove
Halaman : 301
Genre : Contemporary Romance

With bridal magazine covers to her credit, Mackensie “Mac” Elliot is most at home behind the camera—ready to capture the happy moments she never experienced while growing up. Her father replaced his first family with a second, and now her mother, moving on to yet another man, begs Mac for attention and money. Mac’s foundation is jostled again moments before an important planning meeting when she bumps into the bride-to-be’s brother…an encounter that has them both seeing stars.

Carter Maguire is definitely not her type: he’s stable, and he’s safe. He’s even an English teacher at their high school alma mater. There’s something about him that makes Mac think a casual fling is just what she needs to take her mind off dealing with bridezillas and screening her mother’s phone calls. But a casual fling can turn into something more when you least expect it. And with the help of her three best friends—and business partners—Mac must learn how to make her own happy memories…

Jill Shalvis - The Sweetest Thing [Lucky Harbor #2]

Judul : The Sweetest Thing
Seri : Lucky Harbor #2
Penulis : Jill Shalvis
Penerbit : Forever
Tanggal Terbit : April 2011
Halaman : 348
Dimensi : 110 x 180
Genre : Contemporary Romance

Two Men Are One Too Many...

Tara has a thousand good reasons not to return to the little coastal town of Lucky Harbor, Washington. Yet with her life doing a major crash-and-burn, anywhere away from her unfulfilled dreams and sexy ex-husband will do. As Tara helps her two sisters get their newly renovated inn up and running, she finally has a chance to get things under control and come up with a new plan for her life.

But a certain tanned, green-eyed sailor has his own ideas, such as keeping Tara hot, bothered . . . and in his bed. And when her ex wants Tara back, three is a crowd she can't control-especially when her deepest secret reappears out of the blue. Now Tara must confront her past and discover what she really wants. If she's lucky, she might just find that everything her heart desires is right here in Lucky Harbor.

Suzanne Enoch - England's Perfect Hero [Lessons in Love #3]

Judul : England's Perfect Hero
Sub Judul : Sang Pahlawan Memikat
Seri : Lessons in Love #3
Penulis : Suzanne Enoch
Tanggal Terbit : April 2013
Halaman : 464
Dimensi :110 x 180
Berat : -
Genre : Historical Romance

"Ketika berbicara dengan wanita, pria harus bersikap penuh perhatian dan tidak memandang ke sekeliling ruangan selagi mengobrol, seolah-olah sedang mengharapkan kedatangan orang lain yang lebih menarik."
Lucinda merupakan orang terakhir dari tiga sahabat yang setuju melawan para perayu wanita terburuk di London. Robert Carroway, sang pahlawan perang yang tampan dan muram itu bukanlah pilihan Lucinda, tetapi dia tak bisa menolak godaan mata biru Robert yang sensual—serta kehadiran pria itu yang membuat napasnya tercekat.

Lucinda tahu pria ini bisa menjadi cinta yang paling berbahaya, paling merusak... dan paling menegangkan yang pernah ia kenal.

Rapid Fire Questions!

Uthe gilaaaa... Hahahahaha... Uthe adalah panggilan untuk Putri dari aku (panggilan sayang gitu =P)
Yah, si Uthe ini iseng di Sabtu pagi ini. Bayangin, aku baru bangun jam 8 pagi, ngecek hape, trus ada tweet dari Putri @ Celoteh Putri Tentang Buku minta jawab pertanyaan. Hari Sabtu, weekend, dapet PR. Sungguh tega Uthe ini. Huhuhuhu...

Kalo Uthe ngasihnya pagi-pagi, aku kasihnya malem-malem aja. Siapakah yang akan ketiban soal malam ini? Yah, siap-siap saja di akhir post aku =)

Lisa Kleypas - Dreaming of You [Gamblers #2]

Judul : Dreaming of You
Sub Judul : Memimpikanmu
Seri : Gamblers #2
Penulis : Lisa Kleypas
Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : April 2013
Halaman : 440
Dimensi : 110 x 180
Genre : Historical Romance

Sara Fielding adalah wanita lugu yang juga penulis terkenal. Demi buku terbarunya, ia meninggalkan kenyamanan dan perlindungan tempat tinggalnya di desa untuk pergi ke London, memasuki dunia gelap kota itu. Tanpa sengaja, ia menyelamatkan pria tampan dan memesona yang merupakan pemilik rumah judi paling eksklusif di London, Derek Craven.

Derek mengizinkan Sara memasuki rumah judinya untuk mempelajari kehidupan di sana demi buku wanita itu. Di balik sikap yang lugu dan kehidupannya yang lurus, Sara menyimpan kekuatan dan daya tarik yang memesona. Hati Derek yang dibekukan oleh masa lalunya yang kelam pun luluh. Namun, tanpa diduga, seseorang dalam kehidupan Derek mengawasi mereka, dan berusaha menghancurkan mereka demi membalas dendam.

Jadwal Terbit Mei 2013


GRAMEDIA & ELEX:
  1. Stacey Ballis - Good Enough to Eat
  2. Nora Roberts - Vision in White [Bride Quartet #1]
  3. Linda Howard - Dying to Please
  4. Cindy Gerard - Whisper No Lies [Black Ops #3]
  5. Sandra Brown - Low Pressure
  6. Abby Green - The Restless Billionaire [Bad Blood #3]
  7. Cara Lockwood - I Did (But I Wouldn't Know) [Crandell Sisters #2]
  8. Barbara Freethy - One True Love
  9. Karen Marie Moning - Beyond The Highland Mist[Highlander #1]
  10. Melanie Milburne - Enemies At The Altar
DASTAN
  1. Lorraine Heath - An Invitation to Seduction [Daughters of Fortune #4]
  2. Julie Garwood - A Girl Named Summer
  3. Stephanie Laurens - Scandal's Bride [Cynster #3]
  4. Lisa Jackson - Devious [New Orleans #7]
  5. Richelle Mead - Thorn Queen [Dark Swan #2]
  6. Susan Elizabeth Phillips - First Lady [Wynette, Texas #4]

Jadwal Review Mei 2013

Tidak terasa sudah jalan bulan kelima di tahun ini. Buku menumpuk dan sepertinya rak bukuku juga udah mulai sesak napas nih. Reading challenge gak gerak-gerak. Hahahaha... Gawat!

Yah, seperti biasa, sampai saat ini ada beberapa novel yang sudah aku baca dan aku review untuk bulan ini, yaitu:

  1. Lisa Kleypas - Dreaming of You [Gamblers #2]
  2. Suzanne Enoch - English Perfect Hero [Lessons in Love #3]
  3. Jill Shalvis - The Sweetest Thing [Lucky Harbor #2]
  4. Robyn Carr - Promise Canyon [Virgin River #13]
  5. Lisa Kleypas - Dream Lake [Friday Harbor #3]
  6. Jamie McGuire - Beautiful Disaster [Beautiful #1]
  7. Lorraine Heath - Texas Splendor [Texas Trilogy #3]