What's on December?


Huaaaaa.... Udah lama banget gak nulis-nulis di blogku ini selain balas komentar para peserta GA November Bloghop. Sudah ditutup ya kontesnya dan tunggu saja tanggal 10 Desember untuk mengetahui siapa yang menang. Met harap-harap cemas ya.. Hohohohoho....

Nah, sesuai yang aku janjikan di bulan lalu, aku bakal update apa saja yang terjadi di bulan November terkait blogku ini.

Jadi kemarinan ini, kami anak-anak blogger buku Indonesia yang ulang tahun bulan November, mengadakan acara tukar kado. Giverku adalah Mbak Cindy dan aku mendapatkan dua buah buku, yaitu Never Seduce A Scoundrel - Sabrina Jeffries dan Prince of Dreams Lisa Kleypas.

Ini dia penampakan kado dari mbak Cindy:

Makasih ya, mbak Cindy! Muachhhh... Aku mendapatkan postcard dan pembatas buku wayang dari khas daerahnya. Senangnya.... Dan tentunya bukunya akan aku review di bulan Desember ini. Tunggu saja tanggal mainnya =)

Selain dari mba Cindy, aku juga dapat buku dari teman kantor, yaitu Mbak Inge. Aku mendapatkan buku This Momentary Marriage - John Piper tentang melihat pernikahan dari sudut agama. Kata mbak Inge, buat persiapan nanti kalau mau nikah. Doanya mbak Inge aku aminkan :)

Aku juga mendapatkan pembatas buku yang unyuuuu... Ini dia penampakannya:



Nah tadi sekilas tentang bulan November. Bulan Desember ini akan ada apa? Bulan Desember ini ada event Secret Santa seperti tahun lalu dimana anak-anak BBI saling bertukar kado tanpa mengetahui siapa pengirimnya. Seru abis deh.

Terus si penerima harus menebak siapa Santa-nya dengan clue yang diberikan si Santa. Bisa berupa puisi, teka-teki, dan sebagainya. Tahun ini aku menjadi Santa untuk seseorang nun jauh di sana. Gak jauh-jauh amat sih. Semoga nanti riddle-ku bisa ditebak sama dia. Gampang kok =P

Nanti akhir tahun kita lanjutkan lagi yaaaa... Yang jelas pasti ada top 5 untuk segala jenisnya. Mulai dari buku, cover, book boyfriends, dan sebagainya. Stay tuned!


2 comments: