Sandra Brown - Sweet Anger

Judul : Sweet Anger
Sub Judul : Rahasia Hati
Penulis : Sandra Brown
Penerbit : Gramedia
Tahun terbit : 2006
Halaman : 350
Genre : Contemporary Romance

 Kari Wynne menyalahkan seluruh kemalangan yang dialaminya pada satu orang---Jaksa Wilayah Hunter McKee. Pria itu memang tidak membunuh suaminya, tetapi McKee telah mencemarkan reputasi suaminya dengan menyatakan bahwa suaminya telah menggelapkan uang negara.

Tak lama kemudian rasa dendam Kari terhadap McKee mulai memengaruhi pekerjaannya sebagai reporter televisi. Liputannya tidak lagi objektif, bahkan secara tersirat mempertanyakan kemampuan pria itu. Akibatnya, pihak manajemen televisi menariknya dari layar kaca dan menskorsnya selama tiga bulan.

Kari menggunakan masa-masa itu untuk merenungkan kembali perbuatannya serta menemukan kembali jati dirinya. Mendadak McKee muncul di hadapannya, meminta Kari memaafkannya, menyatakan bahwa dia mencintai Kari sejak dulu dan menginginkan Kari di sisinya. Beranikah ia membuka hatinya untuk pria itu?

Kari terlalu memuja mendiang suaminya sehingga ketika seorang jaksa wilayah mempertanyakan integritas sang almarhum, Kari langsung bersikap offensive.

McKee, sang jaksa wilayah, merasa kesal karena sesungguhnya dia tak ingin menyakiti wanita itu dengan menanyakan penyelewengan uang yang dilakukan oleh almarhum suami Kari, tapi apa dayanya? Keadilan tetap harus ditegakkan walaupun itu berarti dia harus menerima sikap Kari yang memojokkannya.

Kari yang berusaha balas dendam akan sikap McKee, mencecar pria itu dalam berita yang dibawanya. Akibatnya dia diskors selama 3 bulan dan menyepi di kota kecil. Kari juga tahu bahwa jaksa itu akan menemukannya, kali ini pria itu bermaksud untuk merebut hati Kari. McKee menginginkan wanita itu. Seutuhnya atau tidak sama sekali.

Ihiyyyyy.... Suka deh sama cerita yang semuanya bermula dari pertengkaran yang berujung cinta. Ya dari awal sih si McKee udah naksir berat sama Kari, cuma Kari-nya aja yang lemot banget sama perasaannya.

Seru deh lihat cara McKee membuat Kari jatuh cinta padanya. Aku paling suka dengan cara pria membuat wanita jatuh cinta dengan membuatnya tertawa. McKee benar-benar memahami Kari luar dalam. Luar biasa deh pria satu ini.

Overall, suka sama ceritanya. Dan aku baru sadar ternyata ini novel Sandra Brown pertama yang aku review di blogku, padahal dulu aku sering banget baca novel karya beliau :)


2 comments:

  1. Saya juga penasaran nih gara-gara baca resensinya soal Kari-nya yang lemot. Biasanya menggemaskan banget tuh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget, sampai yang baca juga gregetan >,<

      Delete