Nora Roberts - Boundary Lines

Judul : Boundary Lines
Sub Judul : Memupus Batas
Penulis : Nora Roberts
Penerbit : Gramedia
Tahun terbit : 2009
Halaman : 312
Genre : Contemporary Romance

 Meski sama-sama peternak dan memiliki lahan yang bersebelahan, keluarga Baron dan keluarga Murdock sudah berseteru sepanjang yang bisa Aaron Murdock ingat.

Tanpa disengaja Aaron bertemu dengan Jillian, seorang anggota keluarga Baron, yang cantik dan seksi tapi keras kepala, sangat mandiri, lugas, dan selalu menentang apa pun yang Aaron katakan. Meski begitu, di balik penampilan gagah berani Jillian, Aaron bisa melihat kelembutan dan kerapuhan di dalam diri Jillian, dan jatuh cinta pada wanita itu karenanya.

Hanya saja Jillian sangat yakin perseteruan di antara keluarga mereka takkan pernah bisa pupus dan oleh karena itu mustahil bagi mereka untuk berdamai apalagi saling jatuh cinta. Aaron berusaha mengubah pendirian Jillian, bahwa sekaranglah saatnya mereka menghentikan perseteruan sia-sia itu. Tetapi ketika Aaron sudah berhasil meluluhkan hati Jillian dan benih-benih cinta mereka mulai bersemi, Jillian justru mendapati sebagian besar ternaknya telah dicuri dan semua bukti yang ada menuding keluarga Murdock sebagai dalang pencurian itu....

Beli novel lama ini harganya 15k loh. Hohohoho... Lagi ada diskon buku soalnya di La Piazza :)

Bercerita mengenai dua keluarga yang berseteru sejak lama, bahkan sampai anak-cucunya. Tapi semua itu berubah ketika Aaron Murdock dan Jillian Baron bertemu. Aaron tidak memedulikan permusuhan yang sudah berlangsung lama itu. Yang diinginkannya adalah Jillian.

Jillian yang sudah biasa mandiri dan berdiri di atas kedua kakinya sendiri tidak mau bersandar kepada Aaron walaupun ia ingin. Bagaimana bisa dia memercayai pria itu ketika masalah pencurian sapi yang terjadi di peternakannya mengarah kepada Aaron?

Wohooooo... Bagi pecinta pria-pria peternak macam Diana Palmer, kamu bakal suka banget sama karya Nora Roberts. Kalau kamu suka sama cowok yang dominan yang mendapatkan apa yang diinginkannya dengan menghalalkan segala cara, kamu juga pasti suka sama Boundary Lines.

Chemistry kedua karakter ini membuatku ikut berdebar-debar. Aaron yang gak kenal putus asa dalam mengejar Jillian dan Jillian yang mati-matian menolak ketertarikannya terhadap pria itu walaupun ujung-ujungnya dia menyerah juga. Heheheheheh...

Kejadian pencurian sapi itu juga merupakan twist yang seru. Menebak-nebak siapa sih yang mencurinya. Ke mana dibawanya sapi-sapi itu. Belum lagi percakapan kocak antara Jillian dan ayah Aaron. Bukti cinta Paul Murdock kepada istrinya lewat kata-katanya juga so sweet.

Overall, nice story banget deh. Suka sama kedua karakter utamanya dan percakapannya :)

No comments:

Post a Comment