India Grey - Emily and The Notorious Prince [The Balfour Brides #3]

Judul : Emily and The Notorious Prince
Sub Judul : Emily dan Sang Pangeran
Seri : The Balfour Brides #3
Penulis : India Grey
Penerbit : Gramedia
Tanggal terbit : Juni 2013
Halaman : 280
Genre : Contemporary Romance

Emily Balfour tak tahan dengan skandal keluarganya. Perselingkuhan sang ayah serta anak yang dihasilkannya benar-benar membuatnya sakit hati hingga ia memutuskan pergi. Kini ia berjuang keras menghidupi diri sendiri, jauh dari kemewahan keluarga Balfour. Dan ia tak menyangka akan bertemu kembali dengan Pangeran Luis Cordoba, pria yang bertahun-tahun lalu membuatnya jatuh hati.

Dirundung kesulitan finansial dan mulai tak tahan dengan kesengsaraan yang dihadapi, Emily menerima tawaran Luis untuk mengajari keponakan pria itu balet. Tanpa menyadari dirinya dimanfaatkan dalam pembentukan citra sang pangeran, Emily mendapati  perasaannya untuk pria itu kembali menghantui…

Bagaimana ya rasanya mengetahui bahwa ayah yang kamu sayangi ternyata selingkuh dari ibu yang kamu cintai? Dan ketika mengetahui keburukan ayahnya, Emily memutuskan untuk meninggalkan kekayaan keluarga Balfour sehari setelah ibunya meninggal.

Mengajar balet merupakan satu-satunya cara Emily bertahan hidup dan membuatnya tetap waras. Dua bulan bertahan di tempat tinggal yang kumuh membuat Emily rindu akan rumahnya, tapi dia tetap bertahan sampai pangeran yang dulu mencuri cinta dan ciumannya muncul di pintu tempat kerjanya.

Luis tak menyangka bertemu dengan Emily dengan keadaan seperti itu. Dengan segala politik yang ada di negaranya dan musibah yang dideritanya, Luis memutuskan untuk memaksa Emily ikut dengannya ke Cordoba.

Tapi sebenarnya Luis memiliki rencana lain dengan membawa Emily ke tempat asalnya....

India Grey adalah penulis baru untukku. Hal yang aku suka dari Harlequin adalah ceritanya yang ringan, jadi gak terlalu capek bacanya. Untunglah aku menemukan penulis ini :)

Ceritanya ringan dan chemistry yang dibangun perlahan-lahan dan tak terburu-buru itu terasa menyenangkan untuk diikuti.

Aku suka banget sama keponakan Luis. Lucu. Imut-imut banget. Aku bisa membayangkan ketika Luis dan keponakannya membahas mengenai kalau mereka bisa menjadi binatang, mereka akan menjadi apa. Begitu juga ketika mereka mengadakan acara ultah anak itu. Mauuuuu....

Oh ya, di sini juga diberikan gambaran tentang kehidupan kerajaan walaupun secuil. Hidup di kerajaan yang kaya itu tidak selalu enak. Selalu ada saja yang harus dibatasi dan membuat anggota kerajaan tidak bebas dan menjadi dirinya sendiri. Huffftttt....

Overall, nice story. Kalau ada waktu, aku mau cari untuk buku lainnya dalam seri ini :)
The Balfour Brides:
#1 Mia and the Powerful Greek
#2 Kat and the Dare-Devil Spaniard
#3 Emily and the Notorious Prince 
#4 Sophie and the Scorching Sicilian 
#5 Zoe and the Tormented Tycoon 
#6 Annie and the Red-Hot Italian 
#7 Bella and the Merciless Sheikh 
#8 Olivia and the Billionaire Cattle King 

3 comments:

  1. teteh, kok cuma resensinya doang sih? sekalian sama ceritanya dong... penasaran nih, gaya pembawaan teteh asyik. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ceritanya? Hahahahah.. Tipis sih soalnya, jadi bingung mau ceritain gimana ceritanya =P
      Sinopsisnya sudah merangkum ceritanya secara keseluruhan sih ^^

      Delete