Cuap-cuap: Top Five of New Authors [Book Kaleidoscope #4]


Yeay! Tahun ini mbak Fanda mengadakan Book Kaledoscope lagi. Apa sih Book Kaleidoscope itu? Book Kaleidoscope itu semacam rangkuman untuk kriteria tertentu. Nah, untuk Book Kaleidoscope di hari keempat ini temanya bebas, jadi aku memilih Top Five Best Book Authors.

Thanks to Ren atas reading challenge yang dia adakan karena aku menemukan beberapa penulis baru di tahun ini yang membuatku langsung menjadi fans penulisnya dan berusaha mengumpulkan buku mereka :)
#1 Jill Shalvis
Karya-karya Jill Shalvis ini setipe dengan Robyn Carr, Sherryl Woods, dan Susan Wiggs. Lebih ke hubungan masyarakat pada sebuah kota kecil. Kalau karya tiga penulis lainnya lebih ke arah serius, Jill Shalvis ini ceritanya pasti ada kocaknya seperti Susan Elizabeth Phillips.

Cerita yang ditulis oleh Jill Shalvis itu tipe cerita yang menurutku ringan banget tentang hubungan dua orang. Dari tiga buku yang aku baca, salah satu karakternya pasti punya masa lalu yang membuat mereka terluka sehingga agak susah terbuka dengan orang lain :)


#2 Jennifer Ashley
Ini dia salah satu penulis historical romance yang menurutku menjanjikan untuk dikoleksi karyanya :)

Dari tiga buku yang aku baca, di dalamnya pasti ada misteri. Yang jelas sih passionate love di antara kedua karakter berasa banget.

Kalau suka tortured hero, mungkin bisa coba baca The Madness of Lord Ian Mackenzie *promosi*


#3 Christie Kelley
Aku suka karakter pria karya Christie Kelley. Aku sudah baca dua buku seri Spinster Club walaupun bacanya gak urut >,<

Karakter prianya bikin melting. Adegan "panas"-nya juga lumayan bikin gerah sih. Tapi aku suka sama plotnya. Suka sama karakternya yang adorable. Hwhwhwhhw...





#4 Charles Sheehan-Miles
Charles Sheehan-Miles adalah seorang penulis pria loh! Gak nyangka beliau dapat menghasilkan cerita yang mengharu-biru dan penuh perjuangan.

Aku belum baca seri terbaru Thompson Sisters, yaitu The Last Hour. Takut gak bisa move on. Habis baca review-nya pada bilang menyesakkan dan pasti nangis. Haiz... Ntar deh kalau mood lagi bagus =P




#5 Larissa Ione
I blame Ren again for this one! Hahahahahha... Buku ini aku menangkan dari Ren tahun lalu. Jarang-jarang aku baca paranormal romance yang gaya berceritanya dari sudut pandang orang pertama.

But I enjoy this one. It's quite hot. Funny. Sweet. Many twisted plots yang membuatku penasaran >,<

Aku sudah punya seri ini lengkap beserta spin-off-nya! Tapi belum sempat baca. Terlalu banyak gangguan buku baru :) Tapi seri ini aku harap bisa aku selesaikan tahun depan. Ganbatte!

No comments:

Post a Comment