Cindy Gerard - Show No Mercy [Black Ops #1]

Judul : Show No Mercy
Sub Judul : Tanpa Ampun
Seri : Black Ops #1
Penulis : Cindy Gerard
Penerbit : Gramedia
Tanggal terbit : September 2012
Halaman : 448
Genre : Suspense Romance

 Maut yang tak bisa diabaikan. Gejolak yang tak bisa diingkari.

Hanya dua hal yang bisa menarik kembali jurnalis Jenna McMillan kembali ke Buenos Aires setelah teroris menyanderanya di sana beberapa bulan sebelumnya: wawancara yang jarang dengan seorang biliuner misterius dan kenangan akan pria berbahaya yang menyelamatkannya.

Orang-orang jahat, bom, dan peluru adalah cara hidup Gabriel Jones. Tapi dia tidak bisa melupakan gadis pemberani berambut merah yang diselamatkannya belum lama ini atau ciuman penuh gairah antara mereka sebelum Gabe menyuruh gadis itu pulang.

Sekarang, dipertemukan kembali saat bom meledak di Gedung Kongres, Jenna dan Gabe harus menghadapi kebutuhan-kebutuhan mendesak yang menggelegak di antara mereka. Tapi pertemuan kejutan ini ternyata bukannya tidak disengaja. Seorang musuh kejam menyerang mereka dengan ketepatan mengerikan. Pertanyaannya adalah kalau mereka berhasil keluar hidup-hidup, akankah Gabe meninggalkan Jenna lagi?

Panas yang membara menyembunyikan ancaman paling mematikan dan membuka gairah yang paling dalam.

Sepertinya setiap buku di seri Black Ops ini, tiap karakter BOI-nya, pasti punya musuh tersendiri. Kemarinan itu aku sempat review yang Take no Prisoners, si Sam Lang, musuhnya si Frederick Nader. Kali ini si Gabe, musuh bebuyutannya adalah Erich Adler (lupa tulisannya gimana).

Intinya si Erich Adler ini dikira mati, ternyata masih hidup dan mengancam kehidupan Jenna dan Gabe. Di sini diceritakan kenapa Gabe ingin sekali membunuh Erich dan kenapa dia tak ingin terlibat emosi dalam dengan wanita mana pun. Itu semua karena mantan kekasihnya disiksa oleh Adler.

Aku yang baca cara penyiksaan itu aja langsung pengen mencincang beribu-ribu kali si Adler. Sadis! Di cerita ini banyak adegan tembak-tembakan, bom-boman, dan siksa-menyiksa. Hehehehhehe... Yang jelas, gak usah dibayangin deh, jadi bergidik sendiri >,<

Di antara ketiga buku Cindy Gerard yang sudah diterbitkan Gramedia, entah mengapa buku kedua yang paling aku sukai hingga saat ini. Emosi antara kedua karakter utama di #1 dan #3 menurutku kurang digali deh. Rasanya datar aja chemistry-nya. Hmphhhh...

Tapi secara keseluruhan, kalau kamu suka cerita aksi kejar-kejaran dengan segala mainan cowok, kamu wajib banget baca seri satu ini. Dijamin ngos-ngosan juga bacanya karena karakternya banyak lari sana lari sini. Hwhwhwhhw...
Black Ops, Inc series:
#1 Show No Mercy
#2 Take No Prisoners
#3 Whisper No Lies
#4 Feel The Heat
#5 Risk No Secret
#6 With No Remorse
#7 Last Man Standing

No comments:

Post a Comment