Catherine Anderson - Keegan's Lady [Keegan-Paxton #1]

Judul : Keegan's Lady
Sub Judul : Wanita Pujaan Keegan
Seri : Keegan-Paxton #1
Penulis : Catherine Anderson
Penerbit : Dastan
Tahun terbit : 2011
Halaman : 628
Genre : Historical Romance

Caitlin O’Shannessey akhirnya bisa mengecap kebebasan setelah kematian ayahnya, Conor O’Shannessy. Kini ia tidak perlu lagi melalui hari-hari penuh siksaan sang ayah. Walau demikian, akibat perlakuan keji ayahnya, Caitlin memendam ketakutan besar dan tidak bisa memercayai pria mana pun, kecuali Patrick, adik laki-laki yang amat disayanginya.

Ace Keegan, mantan jago tembak yang kaya raya, kembali ke kota No Name, Colorado, dengan rencana terselubung untuk membalaskan dendam ayah tirinya. Ia kecewa saat mengetahui bahwa Conor O’Shannessy, salah seorang pembunuh ayah tirinya, telah meninggal. Ace pun berniat memberi pelajaran kepada anak-anak Conor, yang menurut anggapannya tidak jauh berbeda dengan ayah mereka. Namun, Ace kehilangan kendali saat melihat wajah cantik dan sikap pemberani Caitlin. Tanpa disadari, ia melakukan perbuatan yang merusak reputasi wanita itu.

Ace yang semula menikahi Caitlin hanya demi mengembalikan nama baik wanita itu kemudian malah bertekad memertahankan pernikahannya. Perlahan Ace pun mulai mengikis ketakutan Caitlin terhadapnya. Di pihak lain, Caitlin tidak tahu bagaimana harus menghadapi suaminya yang sering melakukan hal-hal kecil—sesuatu yang konyol dan sepele—yang membuatnya merasa istimewa dan dicintai. Mungkinkah Ace adalah sosok pahlawan yang selama ini didambakan Caitlin? Dapatkah Ace melupakan dendamnya setelah ia mendapatkan cinta Caitlin? Akankah cinta Caitlin memudar saat rencana balas dendam Ace terbongkar?

Baca novel ini karena aku pengen baca Summer Breeze dan aku udah lupa tentang Connor. Jadilah aku baca ulang Keegan's Lady. Gimana gak lupa kalau Dastan baru nerbitin seri berikutnya 2 tahun kemudian? Ckckckck...

Memang khas CA dengan cerita masa lalu yang kejam dan mengharu-biru. Aku baru baca beberapa halaman pertama aja udah nyesek banget. Baca tengah-tengah tentang cerita Caitlin, nyesek lagi. Di bagian menjelang akhir juga nyesek banget pas Connor menepati janjinya kepada Caitlin tentang Patrick.

CA itu ahli deh bikin cerita yang menguras emosi. Tapi tak jarang juga aku ketawa karena percakapan antara kakak beradik keluarga Keegan ini. Lucu. Heheheheheh...

Aku gak mau cerita banyak sih. Yang jelas kalau kamu suka cerita yang menyesakkan karena masa lalu yang agak sedikit kejam, kamu bakal cocok ama cerita-cerita CA.

Kamu suka cowok yang cuek tapi sebenarnya di dalamnya sayang banget ama heroine-nya, kamu juga bakal cocok banget sama karya CA.

Suka sama heroine yang terluka baik secara fisik maupun mental tapi dapat berjuang hidup dan perlahan-lahan mengatasi rasa takutnya, well kamu harus baca buku-buku CA.

Overall, selesai membaca cerita ini aku bersyukur ceritanya akhirnya selesai. Baik Caitlin dan Ace menjadi pasangan yang berbahagia. Hahahahaha..
Keegan-Paxton series:
#1 Keegan's Lady
#2 Beautiful Gifts
#3 Summer Breeze
#4 Lucky Penny
#5 Early Dawn 

No comments:

Post a Comment