Victoria Dahl - Bad Boys Do [Donovan Brothers Brewery #2]

Judul : Bad Boys Do
Sub Judul : Pria Penggoda
Seri : Donovan Brothers Brewery #2
Penulis : Victoria Dahl
Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : April 2013
Halaman : 480
Genre : Contemporary Romance

Olivia Bishop sama sekali tidak asyik. Begitu kata mantan suaminya. Dan itulah kesan yang diberikan model rambut dan kacamatanya. Ia pun bertekad membangun kembali hidupnya. Olivia akan menghabiskan waktu bersama teman-teman perempuannya dan tidak menyia-nyiakannya hanya untuk seorang pria. Tapi ketika pertemuan dengan klub buku menggiringnya ke sebuah bar pembuatan bir, wanita cantik berambut gelap ini sadar bahwa bahaya—dalam bentuk Jamie Donovan yang seksi—mungkin terlalu menggoda untuk diabaikan.

Jamie sebenarnya tak pernah bermaksud berkelakuan badung. Ia akui, kilat liar di mata hijaunya yang jail telah memesona banyak wanita. Tapi kini waktunya bersikap dewasa. Ia bahkan siap menjalani hubungan serius. Masalahnya, bagaimana itu bisa terjadi kalau Olivia, satu-satunya wanita paling tepat yang pernah ditemuinya, sudah menganggapnya tidak layak?

Bercerita mengenai Olivia Bishop, seorang janda cerai, yang bertemu dengan Jamie Donovan dalam sebuah klub buku yang diadakan di sebuah bar. Pertemuan singkat mereka meninggalkan kesan bagi Olivia dan siapa sangka ternyata pria itu menjadi murid di dalam kelasnya.

Jamie ingin membuktikan dirinya adalah pria yang bertanggung jawab atas apa yang dilakukannya kepada Eric dan Tessa. Dia mengambil kursus mengenai bisnis restoran dan Jamie memang merencanakan untuk membuka restoran di dalam barnya. Dan dia senang Olivia menjadi dosennya yang berarti dia mempunyai waktu lebih untuk mendekati wanita itu.

Olivia sebenarnya tak ingin terlibat dengan Jamie. Tapi sebuah pesta yang juga didatangi mantan suaminya, membuat Olivia mengajak Jamie. Dari situ lah semuanya berawal...

Sepanjang cerita ini, satu-satunya pria yang ingin aku tendang jauh-jauh adalah Eric. Sumpah deh, pria satu ini kaku banget. Emosian abis. Egois. Gak mau dengerin pendapat orang lain. Selalu menganggap dirinya yang paling benar. Ughhhhh....

Jamie kok bisa sabar banget ya sama abangnya? Heran aku. Mungkin karena dia terlalu cinta sama penyulingan bir ini, makanya dia bisa bertahan. Kalau aku sih udah angkat kaki. Atau mungkin karena perasaan bersalah yang menggerogoti dirinya dan kehendaknya untuk membalas budi terhadap kakaknya yang membuatnya bertahan? Agak kaget juga sih pas bagian ending itu, pas Jamie cerita tentang masa lalunya kepada Olivia.

Selain Eric, aku juga geregetan banget sama Victor, mantan suami Olivia. Ada ya pria seperti itu. Ular banget. Licik. Dementor, penghisap kebahagiaan orang. Ck! Syukurin deh dia ditolak Olivia dan terjerumus bersama wanita lain yang sama piciknya dengan dia. He deserved it!

Cerita cinta Olivia dan Jamie sendiri sih bisa dibilang sweet, ada naik turunnya juga hubungan mereka. Banyak halangannya. Mulai dari kedua karakter utama ini sendiri, Victor, dan Monica. Untunglah mereka bisa menemukan jalan keluar atas semua masalah tersebut.

Overall, kalau kamu mencari novel yang ringan tapi agak tebal serta cowok macho memakai kilt, kamu harus coba baca seri ini :)
Donovan Brothers Brewery series:
#1 Good Girls Don't
#2 Bad Boys Do
#3 Real Men Will

No comments:

Post a Comment