Terri Anne Browning - The Rocker That Needs Me [The Rocker #3]

Judul : The Rocker That Needs Me
Seri : The Rocker #3
Penulis : Terri Anne Browning
Genre : Contemporary Romance

 The Demon…

I’ve been fighting my own demons for most of my life. The alcohol seems to numb the pain, but it never makes the nightmares go away. All I want in life is a little peace. When I met my angel it felt like I found it, but there is so much standing between us. Why does she have to be so young…?

The Demon’s Angel…

Meeting Drake was the best thing to ever happen to me. I found my friend, my soul mate. But he lets my age stand between us. There is something that haunts him, and I selfishly want to be the one that helps him conquer his ghosts. If he would just let me in, let me closer, I think I could help him…

Drake adalah anggota band Demon's Wing yang tertarik kepada adik perempuan istri Jesse. Lana adalah satu-satunya wanita yang bisa menenangkannya ketika keinginan untuk minum Jack Daniels. Lana adalah satu-satunya wanita yang dicintainya, namun tak dapat ia miliki.

Lana tahu bahwa dirinya tertarik pada Drake walaupun jarak usia memisahkan mereka. Selain itu, Drake juga seorang pemabuk berat, Jack Daniels adalah sahabatnya untuk menghilangkan rasa sakit masa lalu yang terus menggerogotinya hingga saat ini. Lana ingin menjadi batu sandaran Drake untuk mengenyahkan masa lalu itu.

Ketika semuanya berjalan pelan dan pasti, Drake kembali ke kebiasaan minum-minumnya dan kali ini menghancurkan kesempatan yang dibangunnya bersama Lana.

Yah beginilah kalau berharap terlalu tinggi pada sebuah novel. Aku mengira kisah antara Drake dengan Lana adalah kisah yang menghancurkan hati dan bersama-sama mereka merekatkan serpihan tersebut bersama. Tapi harapan hanyalah tinggal harapan.

Aku sebal sama karakter Lana dan Drake di sini. Sumpah yaaaaa.. Itu Drake umurnya 31 tahun loh, tapi tingkah laku kayak anak kecil. Apa-apa nyari Lana mulu. Gak bisa hubungin Lana seharian padahal udah dikasih tau sama temannya kalau Lana baik-baik saja, si Drake malah jadi hilang kendali. Sekalian aja ikat Lana di ranjang sama dia juga.

Lana juga gak kalah nyebelin. Plin-plan banget dari awal sampai akhir. Kalau emang dia cinta banget sama Drake, seharusnya dia bertahan donk. Marah aja depan Drake kalau emang dia udah nyakitin perasaan Lana, bukan malah melarikan diri tanpa ada penjelasan ke Drake.

Terus gitu udah ketemu lagi, dianya klepek-klepek. Ngerti sih kalau udah cinta mati gitu. Tapi secepat itu langsung jatuh ke pelukan Drake? Dan malam itu juga menghabiskan waktu bersama? Agak aneh sih buatku...

Yah, walaupun begitu, secara keseluruhan aku suka sama cerita ini. Suka lihat kedekatan antara para anggota band ini. Belum lagi wanita-wanitanya yang powerful.

Berikutnya adalah cerita tentang Shane dan Harper. Gimana ya cara Harper membuat playboy satu itu bertekuk lutut? Hmmmm...
The Rocker series:
#1 The Rocker That Holds Me
#2 The Rocker That Savors Me
#3 The Rocker That Needs Me
#4 The Rocker That Loves Me
#5 The Rocker That Holds Her
#6 The Rockers' Babies
#7 The Rocker That Wants Me

7 comments:

  1. Yg buku pertama udh baca di salah satu blog . Tp aku kurang suka sih . Baiknya menghindar dari buku ini deh drpada harus gagal jantung gegra emosian liat cowo-cewenya . Hihi :D

    ReplyDelete
  2. Sis udah baca buku The Wolf and the Dove by Kathleen E. Woodiwiss blm?Bagusss looo... awalnya ada kekerasan tp makin lama makin ok...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba sist yy diatas :) itu yg Hisrom bukan sih ? yg terbitan gagas apa elex ya ?
      aku mau beli tp msh ragu apalagi bukuny tebel bgt

      Delete
    2. @CoffeeMee: belummmm.. bagus ya? Aku punya inggrisnya, cuma belum ketemu waktu buat baca >,<

      @Ayu: Iya, itu terbitan gagas, mbak Ayu. Aku ragu beli karena terjemahannya. Hahahahaha..

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Min, mimin tau gak donlot yang ke 2 sampe 10 di web mana? Aku ngubek-ubek masih belum terjemahan semua. Mohon bantuannya, terimakasih

    ReplyDelete