Susan Elizabeth Phillips - Kiss An Angel

Judul : Kiss An Angel
Penulis : Susan Elizabeth Phillips
Penerbit : Avon
Tanggal Terbit : Februari 1996
Halaman : 384
Genre : Contemporary Romance

 Wedding Day

Pretty, flighty Daisy Devreaux can either go to jail or marry the mystery man her father has chosen for her. Arranged marriages don't happen in the modern world, so how did the irrepressible Daisy find herself in this fix?

Alex Markov, as humorless as he is deadly handsome, has no intention of playing the loving bridegroom to a spoiled little feather-head with champagne tastes. He drags Daisy from her uptown life to a broken down traveling circus and sets out to tame her to his ways.

But this man without a soul has met his match in a woman who's nothing but heart. Before long, passion will send them flying sky high without a safety net... risking it all in search of a love that will last forever.

Daisy terpaksa menikahi Alex karena ayahnya mengancamnya, masuk penjara atau menikah. Daisy memiliki utang yang cukup banyak yang dapat menjebloskannya ke dalam sel penjara. Dan dengan berat hati, Daisy menyetujui pernikahan selama 6 bulan dengan seorang pria Rusia yang ditunjuk ayahnya.

Alex Markov sudah diwanti-wanti oleh ayah Daisy bahwa anak perempuannya itu adalah wanita yang manja. Tapi selama menjalani pernikahan yang diatur ini, Alex justru menemukan bahwa Daisy tidak seperti yang ayahnya ceritakan.

Tapi, sebuah kejadian yang sebenarnya tidak dilakukan Daisy tapi ditimpakan kepada wanita itu, membuat kepercayaan Alex terhadap Daisy menjadi hancur. Dan Daisy lagi-lagi harus bertahan dan membuktikan bahwa dirinya tidak seperti yang dikira oleh orang lain.

Tema sirkus ini baru pertama kali aku temukan dalam karya SEP. Yang jelas sih ceritanya bagus buatku. Bagus banget! Saking bagusnya aku sampai berkaca-kaca dua kali. Yang pertama karena Sinjun yang lepas dari kandangnya dan yang kedua interaksi ayah-anak di pesawat. Hehehehehe...

Dan seperti karya SEP lainnya, banyak percakapan yang kocak antara kedua karakter utama ini. SEP merupakan salah satu penulis contemporary romance yang aku suka dan selalu aku beli karyanya kalau ketemu atau tangan gatal pengen beli :)

Tentang karakter utamanya sendiri, aku mengacungkan jempol buat Daisy. Gila, itu sih namanya perbudakan pas dia di tempat sirkus itu, tapi dia berhasil bertahan dan sukses. Aku keki banget sama cara Sheba memperlakukan Daisy. Grrrrrr.... Untung pas bagian akhir dia baik, jadi berubah deh pandanganku terhadap Sheba =P

Sedangkan Alex sendiri, sepanjang cerita pengen lemparin dia pakai sepatu! Sebal banget deh ama dia! Kayak antara mau peduli dan gak peduli terhadap Daisy. Huhuhuhuuhu... Tapi bagian akhirnya donk bikin trenyuh sampai dia mau melakukan hal itu. Lumer juga sih akhirnya sama Alex. Hahahahahaha...

Karakter pendukung lainnya, mulai dari orang-orang sirkus sampai binatang sirkusnya, semuanya keren! Meninggalkan kesan semua. Jadi mengerti juga perasaan orang-orang sirkus dan mungkin binatang-binatang yang terlibat di dalamnya.

Overall, keren! Aku suka! Kalau kamu suka sama cerita cewek yang berusaha membuktikan bahwa dirinya tidak seperti anggapan orang lain, maka kamu harus baca ini. Tersentuh sama cerita tentang binatang? Kamu juga wajib baca satu ini :)


4 comments:

  1. SEP forever...! hehehe....

    yg buku terbarunya udah baca phie? kisah lucy si anak presiden itu? aku mandeg bacanya coz udah ga sreg duluam ama dia pas dibukunya Teddy...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang judulnya apa, Rie?
      Aku udah gak ikutin yang versi terjemahan soalnya. Nyerah ama hasil terjemahan Gagas. Kalau yang diterbitin ama Dastan malah belum ada yang aku baca. Hahahahaha..

      Delete
  2. gramedia jual gak buku yang ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buku ini diterjemahkan dan diterbitkan oleh Dastan :)
      Aku baca versi Eng-nya :)

      Delete