Stephanie Laurens - Viscount Breckenridge to the Rescue [The Cynster Sisters Trilogy #1]

Judul : Viscount Breckenridge to the Rescue
Seri : The Cynster Sisters Trilogy #1
Penulis : Stephanie Laurens
Penerbit : HarperCollins Publisher
Tanggal terbit : Agustus 2011
Halaman : 448
Genre : Historical Romance

Determined to hunt down her very own hero, one who will sweep her off her feet and into wedded bliss, and despairing of finding him in London's staid ballrooms, Heather Cynster steps out of her safe world and boldly attends a racy soiree.

But her promising hunt is ruined by the supremely interfering Viscount Breckenridge, who whisks her out of scandal-and straight into danger when a mysterious enemy seizes her, bundles her into a coach, and conveys her out of London.

Now it's up to the notorious Breckenridge to prove himself the hero she's been searching for all along...

Cerita dimulai dengan perkenalan seorang highlander yang diminta oleh seseorang untuk menghancurkan keluarga Cynster dengan menculik salah satu anak perempuan Cynster. Highlander ini memutuskan untuk memulainya dengan Heather Cynster, si sulung dari tiga bersaudara, walaupun sebenarnya dia tak menyukai aksi ini, tapi dia tak memiliki kemampuan untuk melawan.

Heather Cynster yang tengah berjalan pulang tak menyangka bahwa dirinya akan diculik dan satu-satunya orang yang dapat menyelamatkannya adalah Breckenridge. Walaupun mereka sering bertukar kata-kata sinis, di dalam hatinya Heather tahu bahwa dia menginginkan pria ini.

Penculikannya tidak seperti penculikan biasa karena dia dijaga dengan baik dan semua kenyamanannya sangat diperhatikan. Heather berusaha untuk menggali informasi siapa dalang di balik penculikannya. Tapi sang penculik tetap tutup mulut.

Ketika tiba saatnya Heather bertemu dengan otak di balik penculikan ini, dia dan Breckenridge akhirnya setuju untuk melarikan diri. Dari situlah semuanya bermula dan berujung pada pernikahan yang mati-matian ditolak oleh Heather karena Breckenridge tidak mencintainya. Keluarga Cynster selalu menikah karena cinta.

Kini Breckenridge harus meyakinkan Heather untuk menikahinya tanpa mengungkapkan secara eksplisit apa yang dirasakannya karena ketakutannya akan masa lalu...

Sebenarnya aku ingin memberikan dua setengah hati untuk karya Stephanie Laurens ini, tapi akhirnya aku memberikan dua hati :)

Menurutku ceritanya agak membosankan ya. Alurnya lambat. Penculikannya makan setengah buku sendiri. Di situ cuma berusaha mengungkapkan siapa sebenarnya penculiknya dan membangun tensi antara Heather dan Breckenridge.

Buat kamu yang berharap ada adegan panas, yah kalian tidak akan kecewa karena di sini keduanya sama-sama tidak menutupi ketertarikan di antara mereka berdua.

Ceritanya mulai seru ketika mereka berada di Vale dimana Richard dan Catriona tinggal. Catriona ini terkadang mendapatkan penglihatan akan masa depan. Di sini lah Breckenridge mati-matian meyakinkan Heather untuk menikahinya.

Yang membuatku bingung, kenapa Heather tidak memanggil Breckenridge sebagai Timothy ya? Kenapa manggilnya pakai gelar? Bukannya biasa di novel-novel HR kalau sudah dekat gitu, manggilnya pakai nama asli. Apa yang seperti ini hanya ada di SL? Hehehhehe...

Overall, yah okelah. Cukup menghibur :)
Kira-kira, siapa ya yang akan membuat Highlander ini bertekuk lutut?
Cynster Sisters Trilogy seies:
#1 Viscount Breckenridge to the Rescue
#2 In Pursuit of Miss Eliza Cynster
#3 The Capture of the Earl of Glencrae

2 comments:

  1. Hallo..ak pendatanggg br di blogmu??
    Mw tanya...ini buku udh ada terjemhannya??
    Ak s'lalu ngikutin edisi terjemahan terbaru sl

    kasih kabar ya...thx

    neti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, Neti. Makasih ya sudah berkunjung di blogku :)
      Buku ini belum adavterjemahannya. Tapi Dastan sedang menerjemahkan seri Cynster yang belasan seri itu. Seri Sisters ini bs dibilang spin off walopun masih agak nyambung :)

      Delete