Maya Banks - Rush [Breathless #1]

Judul : Rush
Seri : Breathless #1
Penulis : Maya Banks
Penerbit : Brekley
Tanggal Terbit : Februari 2013
Halaman : 396
Genre : Contemporary Romance

 Gabe, Jace, and Ash: three of the wealthiest, most powerful men in the country. They’re accustomed to getting anything they want. Anything at all. For Gabe, it’s making one particular fantasy come true with a woman who was forbidden fruit. Now she’s ripe for the picking...

When Gabe Hamilton saw Mia Crestwell walk into the ballroom for his hotel’s grand opening, he knew he was going to hell for what he had planned. After all, Mia is his best friend’s little sister. Except she’s not so little anymore. And Gabe has waited a long time to act on his desires.

Gabe has starred in Mia’s fantasies more than once, ever since she was a teenager with a huge crush on her brother’s best friend. So what if Gabe’s fourteen years older? Mia knows he’s way out of her league, but her attraction has only grown stronger with time. She’s an adult now, and there’s no reason not to act on her most secret desires.

As Gabe pulls her into his provocative world, she realizes there’s a lot she doesn’t know about him or how exacting his demands can be. Their relationship is intense and obsessive, but as they cross the line from secret sexual odyssey to something deeper, their affair runs the risk of being exposed—and vulnerable to a betrayal far more intimate than either expected.

Bercerita mengenai tiga orang sahabat, Gabe, Jace, dan Ash yang membangun karir bersama-sama, Rush adalah buku pertama mengenai Gabe.

Gabe sudah lama tertarik kepada Mia Crestwell, sayangnya wanita itu adalah adik sahabatnya sendiri, sehingga Gabe memilih untuk menjauh dari rasa ketertarikannya. Setelah beberapa tahun lewat dan Gabe kembali bertemu dengan Mia, dia menyadari bahwa ketertarikan itu masih ada.

Mia memang dari dulu sudah tertarik pada Gabe dan ketika pria itu menawarkan "kontrak" hubungan mereka berdua, walaupun bimbang, Mia akhirnya setuju. Semuanya berjalan dengan baik walaupun beberapa kecemasan sempat muncul di hubungan mereka. Terutama mengenai Jace, kakak Mia.

Aku baca ini merasa deja vu dengan Fifty Shades (lagi-lagi novel ini >,<). Banyak banget adegan yang mirip seperti kontrak, ikat-ikatan, plug, dan sebagainya. Untungnya sih adegan pas ceweknya lagi menstruasi gak ada di sini.

Saking miripnya sama 50 Shades, banyak adegan yang aku lewatkan karena rada malas bacanya. Yang aku suka dari novel ini cuma bagaimana si Gabe berusaha untuk meyakinkan dirinya bahwa dia tidak jatuh cinta sama Mia dan ketika dia crawling ke Mia di bagian akhir. Heheheheh... Jadi spoiler yak. Selebihnya ya so-so aja sih. Gak ada yang spesial.

Overall, oke lah kalau pengen baca soft BDSM gitu.
Breathless series :
#1 Rush
#2 Fever
#3 Burn

4 comments:

  1. Padahal dalam tema BDSM, Maya Banks bisa dibilang "bude"nya si EL James Phie :))

    Mungkin juga si editor dia nyuruh dia nulis BDSM yang ter#Fifty, maka ada kontrak itu :))

    Seingatku sih novel BDSM pra Fifty, ga pake kontrak2an :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, itu dia. Kayaknya yang seri Coulter itu bagus, Ren. Masih masuk BDSM kan ya kalo gak salah itu.

      Males banget baca cerita gini modelnya 11-12 ama 50 :(

      Delete
  2. Cerita kontrak hubungan, hem, kayak nikah kontrak tah maksudnya? jadi penasaran banget...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak, ini kontrak pacaran. Hahahha.. Belum sampai nikah. Kalau kamu belum baca 50 Shades, mending baca ini aja dulu. Bahasanya lebih bagus sih =)

      Delete