Jennifer Ashley - The Many Sins of Lord Cameron [Highland Pleasures #3]

Judul : The Many Sins of Lord Cameron
Seri : Highland Pleasures #3
Penulis : Jennifer Ashley
Penerbit : Berkley Sensation
Tanggal Terbit : Agustus 2011
Halaman : 320
Genre : Historical Romance

Cameron Mackenzie is a man who loves only horses and women — in that order — or so his mistresses say.

Ainsley Douglas is a woman with a strong sense of justice and the desire to help others — even if that means sneaking around a rakish man's bedchamber.

Which is exactly where Cam finds her — six years after he caught her the first time. Only then, she convinced Cam she was seeking a liaison, but couldn't go through with it because of her husband. Now a widow, she's on a mission to retrieve letters that could prove embarrassing to the queen. Cam has no interest in Ainsley's subterfuge, but he vows to finish what they started those many years ago. One game, one kiss at a time, he plans to seduce her. And what starts out as a lusty diversion may break Cam's own rules—and heal the scars of a dark and damaging past...

Cameron Mackenzie bertemu dengan Ainsley Douglas enam tahun yang lalu ketika wanita itu masuk ke dalam kamarnya dan mencuri kalung. Keduanya nyaris tenggelam dalam hasrat ketika Ainsley dengan tegas menolak pria itu karena tak ingin mengkhianati suaminya.

Sekarang, Cameron bertemu lagi dengan Ainsley dalam situasi yang sama dan lagi-lagi wanita itu berada di dalam kamarnya untuk mencuri sesuatu. Bedanya adalah kali ini Ainsley adalah seorang janda, tak ada suami yang akan menjadi penghalang mereka. Tapi, sekali lagi Ainsley menolak pria itu.

Cameron yang penasaran dengan Ainsley, meyakinkan wanita itu bahwa Ainsley menginginkannya. Ainsley yang memang sedari dulu tertarik dengan Cam, berusaha untuk menolak godaan itu.

I love this series.

Baca cerita ini aku jadi kasihan sama Cameron dan benci banget sama istrinya yang sudah mati itu. Bagus deh tuh wanita gila mati. Yang gila itu bukan Cam, tapi mantan istrinya. Pengen aku cincang pas Cam cerita apa yang Cam biarkan dilakukan mantannya supaya wanita itu tidak menyakiti Daniel. Huhuhhuhuhu....

Untung Cam ketemu sama Ainsley.

Ainsley wanita yang bisa dibilang gigih. Dia berusaha membuat Cam melupakan masa lalunya yang menyakitkan walaupun itu berarti dia harus mati-matian membuat Cam memercayainya. Bukan hal yang mudah, apalagi luka Cam bisa dibilang cukup dalam.

Selain karakter utama yang menyenangkan, karakter pendukungnya juga menyenangkan. Ketemu lagi dengan Ian, Beth, Mac, Isabella, Angelo, dan Hart. Dan di sini muncul seorang wanita yang dulu pernah menolak menikahi Hart, Eleanor, yang akan menjadi karakter utama di buku berikutnya :)

Alurnya juga enak diikutin. Yang jelas karakter Cam yang membuat cerita ini lebih hidup sih. Makanya aku merasa karakter Cam kuat banget di sini. Alurnya naik turun pas di ending. Deg-degan juga sih pas Cam bangun di sebelah Ainsley. Deg-degan apa yang akan dilakukan Cam pas Ainsley harus balik lagi ke samping sang ratu. Hehehehehe...

Overall, seri Highland Pleasures ini wajib koleksi deh kalau kamu suka sama historical romance. And I'm dying to read about Eleanor and Hart. Harusnya aku order di bookdepo aja kemarinan itu :(

Highland Pleasures series:
#1 The Madness of Lord Ian Mackenzie
#2 Lady Isabella's Scandalous Marriage
#3 The Many Sins of Lord Cameron
#4 The Duke's Perfect Wife
#5 The Seduction of Elliot McBride
#6 The Wicked Deeds of Daniel Mackenzie
...on going...

3 comments:

  1. 5 bintang buat buku 1 dan 2 nya .
    Tp blm baca yg ini , msh otw ke rumah .
    Gak sabar nunggu yg Hart deh .
    Di buku ini Hart sering muncul gak mbak Phie ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Si Hart gak terlalu sering muncul di sini, Mbak Ayu.
      Aku beneran penasaran ama Hart dan Eleanor. Apa alasan Eleanor nolak Hart ya? Hmmmm..

      Delete
    2. Panggil Ayu saja mbak
      iya aku juga . dari awal baca yg Ian udh dibikin penasaran . trus juga mau tau knp istri pertamanya meninggal .

      Delete