Maya Banks - Hidden Away [KGI #3]

Judul : Hidden Away
Sub Judul : Tersembunyi
Seri : KGI #3
Penulis : Maya Banks
Penerbit : Elex Media Komputindo
Tanggal Terbit : May 2013
Halaman : 532
Genre : Suspense Romance

Tembak dulu, urusan belakangan... Kebanyakan orang tidak perlu berpikir dua kali jika diberi kesempatan berlibur ke pantai dengan semua biaya ditanggung.

Tapi, Garrett Kelly, bersedia menerima pekerjaan itu hanya untuk menjaga Sarah Daniels, yang menjadi saksi pembunuhan yang dilakukan Marcus Lattimer. Sesuatu yang sangat beresiko bagi prajurit penuh disiplin, tapi jika ia berhasil meringkus Lattimer, rasanya akan sepadan...

Lagi-lagi baca novel bukan dari #1 =P
Yah gimana lagi kalau novelnya modal minjam. Hahahahahaha...

Hidden Away ini bisa dibilang seperti Black Ops-nya Cindy Gerard. Misi menyelamatkan. Bedanya ini anggotanya adalah keluarga semua. Ada beberapa buku dari seri yang ini yang pemeran utamanya bukan keluarga sih.

Jadi ceritanya, si Sarah menyaksikan Lattimer membunuh Allen. Nah, supaya dia gak dikejar-kejar, dia melarikan diri ke pulau terpencil.

Garrett yang memiliki dendam pribadi dengan Lattimer, mengejar Sarah yang merupakan kunci dari peristiwa pembunuhan tersebut sekaligus satu-satunya orang yang dapat memancing pria pembunuh tersebut dari sarangnya.

Awalnya Garrett memiliki kesulitan untuk mendekati Sarah dan ketika akhirnya Sarah memercayainya, Garrett dihadapi dengan dilemma untuk berkata jujur mengenai siapa dirinya atau tetap diam dan Sarah tetap memercayainya.

Overall, ceritanya cukup seru sih. Penasaran tentang Ethan dan Rachel sebenarnya. Soalnya si Rachel-nya hilang ingatan. Gak kebayang deh itu gimana deketin wanita yang sebenarnya adalah istrinya tapi sang istri lupa. Ckckckck..

Oh ya, ada beberapa typo yang bikin geregetan. Grrrrrr...
KGI series :
http://www.goodreads.com/series/47308-kgi

5 comments:

  1. yg ethan sama rachel cerita buku ke berapa kak? cute dehh :D

    ReplyDelete
  2. Dari sekian banyak postingan di blog ini kayaknya, cuma Hidden Away ini yang agak bikin saya rada tertarik. Hehehe. Saya gak gitu suka harlequin sih sebenarnya. Tapi karena ini genre suspence romance, bolehlah ya kapan2 saya baca kalo dapat pinjaman. Hehehe.
    Review-nya komplit tapi tetep gak spoiler. Keren. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba J.D. Robb deh. Itu Suspense Romance juga. Itu bagus juga :)

      Delete