Raye Morgan - Her Blind Valentine Date [Diamond Brides #2]

Judul : Her Valentine Blind Date
Sub Judul : Kencan di Hari Valentine
Seri : Diamond Brides #2
Penulis : Raye Morgan
Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : November 2011
Halaman : 216
Genre : Contemporary Romance

Cari Christensen melihat pria itu dari seberang ruangan. Tampan, menawan, dan membawa setangkai mawar merah. Mawar merah yang seharusnya dibawa teman kencan butanya. Keyakinan itu membuat Cari tak kuasa menolak ketika diajak pria itu pergi.

Sedari awal Max Angeli sempat ragu dengan wanita yang menjadi teman kencan butanya. Wanita itu begitu berbeda dengan wanita yang selama ini dikencaninya. Namun, ketika ia mulai tertarik pada Cari, Max Angeli baru sadar dirinya mengajak pergi wanita yang salah

Beberapa hari ini, para pembaca blogku harus sedikit bersabar ya karena aku memang membaca HKI akhir-akhir ini. Penyebabnya hanya buku setipis ini lah yang sempat aku baca di tengah kerjaan dan suasana baruku.

Oke, kali ini tentang kencan buta. Dimulai dengan cukup membuat penasaran dan ketika kedua pasangan yang salah ini bertemu, so far so good ceritanya. Tapiiiii.... ada satu kekurangan, yaitu ketika mereka menyadari bahwa mereka adalah pasangan kencan buta yang salah. Ceritanya malah dibuat canggung padahal bermaksud lucu, menurutku.

Terus ada cerita tentang anak kakaknya Max yang menurutku cukup menciptakan konflik di sini. Tapi konfliknya datar-datar saja. Bahkan antara Cari dan CJ (pasangan Max seharusnya) juga biasa-biasa saja.

Pokoknya konflik yang muncul di sini diselesaikan dengan biasa-biasa saja. Makanya aku memberikan rating yang juga biasa-biasa saja. Semua berakhir bahagia (iya laaaahhh...) dan semua karakter merasa puas.

Menurutku karakternya kurang digali nih. Padahal jalan ceritanya udah oke. Sayang banget memang. Yah, walaupun ceritanya biasa saja, tapi ditutup dengan cukup manis kok :)




No comments:

Post a Comment