Linda Howard - Midnight Rainbow [Kell Sabin #1]

Judul : Midnight Rainbow
Sub Judul : Cahaya di Tengah Malam
Seri : Kell Sabin #1
Penulis : Linda Howard
Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : Februari 2013
Genre : Suspense Romance

Grant Sullivan, agen khusus yang telah mundur dari tugas lapangan tiba-tiba mendapat panggilan baru. Ia ditugaskan membebaskan Jane Hamilton Greer, putri pengusaha kaya yang disandera di Costa Rica. Tetapi, benarkah Jane hanya sosialita manja? Ataukah wanita itu sebenarnya terlibat dalam spionase yang dapat merugikan negara?

Menemukan Jane memang tidak sulit, meskipun menyelamatkannya belum tentu semudah itu. Dan dalam masa-masa penuh ketegangan, di tengah hutan hujan yang segelap malam, rasanya semua pertanyaan Grant memudar...digantikan ketertarikan luar biasa yang sama-sama mereka rasakan.



Wiiii... Baca yang Midnight Rainbow ini berasa kayak naik pesawat. Alurnya sebenarnya cepat banget, tapi gak ada yang terlewatkan detailnya :) Analoginya pas gak tuh? Hahahahaha...

Grant ini adalah agen bayaran yang disewa oleh ayah Jane untuk menemukan Jane. Awalnya Grant mengira bahwa Jane adalah wanita manja, tapi ketika mereka berhasil keluar dari tempat Jane disekap, wanita itu ternyata mandiri dan tough. Makin terpesona lah si Grant.

Keduanya sih gak nutupin kenyataan bahwa mereka saling tertarik. Bahkan Grant terang-terangan banget. Awalnya doank sih si Jane malu-malu, tapi akhirnya mereka bersama juga.

Seperti biasa, cowok-cowok LH ini bikin iler nyeces dimana-mana. Yang jelas aku suka banget sama kedua karakter utama walaupun si Jane-nya cepat banget jatuh cintanya. In two days, really?

Nah yang tadi aku bilang, walaupun alurnya cepet, gak ada yang terlewatkan. Ceritanya sederhana yang membuat mudah untuk diikuti dan meninggalkan kesan karena kedua karakter utama kita ini cukup lucu :)

Overall, Midnight Rainbow adalah cerita ringan ala LH yang lucu dan sederhana. Recommended buat yang pengen baca ringan-ringan dengan alur yang cepat.

Btw, seri ini yang Diamon Bay bakal dikeluarin gak ya ama GPU. Secara 3 buku dari seri ini udah keluar semua. Tapi gak tau sih yang Heartbreaker sama White Lies bakal cetul atau nggak.
Kell Sabin series:
#1 Midnight Rainbow
#2 Diamond Bay
#3 Heartbreaker
#4 White Lies

15 comments:

  1. waahh.. aku juga suka yang ini. malah ebooknya sempat aku print and jilid. terjemahannya waktu itu belum terbit sih. hehehe...
    dan semoga white lies dan heartbreaker di cetak ulang. koleksiku raib entah kemana :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow! Diprint. Hahahahaha.. Keren2.
      Yah, sayang banget hilang, itu kan udah masuk buku langka, Rie.

      Delete
  2. phie... hola... lama ga berkunjung....
    btw, terjemahannya oke tak?

    kmaren beli devil's bride-nya stephanie laurens versi dastan kecewa aku, terjemahannya ga bagus, jadi males beli *curcol*

    -Adis-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, Adis.
      Terjemahannya bagus sih menurutku. Gak ada yang miss sejauh mata memandang. Hwhwhwhwh..

      Oh yang tebel itu ya? Biasa Dastan bagus loh terjemahannya.

      Delete
  3. sist klau mau bli versi terjemahan sedikit miring dimna ya
    thank you......slam knal vitri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, Vitri. Terima kasih sudah berkunjung di blog aku.

      Belinya baru apa 2nd? Sebenarnya kalau kamu tinggal di daerah Jakarta, sebentar lagi ada bookfair di FX awal Oktober. Di sana rata-rata bukunya dijual dengan diskon yang lumayan :)

      Namun kalau kamu tinggal di luar Jakarta, aku sih menyarankan beli di Online Shopping seperti Indo Buku Mania, Little Book, Galleri Novel, ba be buku.

      Kalo di web kamu bisa coba bukabuku.com.

      Rata-rata yang miring harganya itu buku 2nd, Sis. Banyak juga yang jual di kaskus atau tokopedia.com

      Delete
  4. hai sist.....
    aq lumayan suka sih buku2 LH, bahkan punya beberapa....(sampe lupa judul2nya, he...he...)
    karena gak ada waktu untuk ngebaca akhirnya masuk dah ke kardus.
    pengen tak jual sih kalo ada yang minat.

    salam kenal
    -ida-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah, sayang bangetttt...
      Tanganku terbuka lebar untuk buku-buku yang mau diberikan secara gratis. Hahahahahahah..

      Delete
    2. wkwkkkkkkkkk.....
      sayang banget tanganku belum mau membuka untuk yang gratisan....

      Delete
    3. Wakakakaka.. Coba dijual di tokobagus aja :)

      Delete
    4. Mau dooong tapi harganya yang miring sampe nempel tanah..

      Delete
    5. @ phie.... bener juga ya.
      tapi siapa tahu your friends ada yang berminat, email aja ke ida.listiani@gmail.com nanti tak krm listnya
      Ada juga beberapa harlequin koleksi istimewa yang mau tak lepas. bukunya masih OK semua.

      @ Reygha...klo miring sampe nempel tanah ntar gak bisa bangun lagi.....he...he....

      Delete
  5. helo salam kenal Phi..seneng banget ketemu blog ini...
    Lumayan juga baca2 Harlequin. Buat Anonim tuuh yang buku2nya masuk kardus boleh dong kalo harganya miriiiing.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga, mbak :)
      Makasih sudah berkunjung ke blog aku.
      Semoga dia balas ya dan kalian bisa saling email untuk transaksi jual beli buku LHnya ^^

      Delete
    2. sudah ku balas phi....
      maklum sabtu minggu libur OL....

      Delete