Karen Marie Moning - Beyond The Highland Mist

Judul : Beyond The Highland Mist
Sub Judul : Di Balik Kabut
Seri : Highlander #1
Penulis : Karen Marie Moning
Penerbit : Highlander #1
Tanggal Terbit : Mei 2013
Halaman : 512
Genre : Historical Romance
Dia bersedia menjual jiwanya untuk memiliki wanita itu. . . .
Ia dikenal di seluruh kerajaan sebagai Hawk, predator legendaris di medan perang dan tempat tidur! Tak ada wanita yang bisa menolak sentuhannya.

Ironisnya, tak ada wanita yang bisa menyentuhnya seperti Adrienne de Simone, wanita modern yang terlempar ke Skotlandia abad pertengahan. Terjebak dalam perkawinan dengan Hawk, Adrienne bertekad membentengi dirinya dari Hawk, tapi sentuhan lembut Hawk sungguh memabukkan dan sulit dibendung...



Hmmmmmm..... Ceritain bagusnya nih buku dulu deh.

Ceritanya sederhana tentang seorang wanita yang membenci pria tampan yang telempar 500 tahun yang lalu. Sounds familiar? Yep. Mengingatkanku akan Outlander karya Diana Gabaldon.

Nah yang suka ama cerita Skotlandia ala highlander dan suka ada mistis-mistis gitu, mungkin buku ini cocok buat kamu. Suka adegan panas? Well, buku ini juga cocok buat kamu. Suka pria yang memuja wanitanya dan memujinya cantik setiap saat? Buku ini pas buat kamu.

Sayangnyaaaaa... aku kurang terpukau dengan cerita di buku ini. Tidak ada konflik berarti. Cuma gara-gara seorang raja peri cemburu karena ratunya melirik pria lain, sang raja menyulitkan si pria. Pria ini namanya Hawk. Beuh, keperkasaannya gak usah ditanyakan. Banyak bikin wanita klepek-klepek.

Si Adrienne ini kelempar ke masa lalu dan tiba-tiba nikah lah ama si Hawk. Walaupun dia mengakui Hawk tampan, dia gak mau berhubungan lagi dengan pria seperti Hawk karena masa lalunya yang kelam. Hawk itu seperti playboy yang bertobat ketika bertemu dengan Adrienne dan berusaha untuk merayu wanita itu.

Apakah ada tegang-tegangnya nih cerita? Buatku sih gak ada ya. Masih lebih oke Outlander, masih ada konflik dan ceritanya. Beyond The Highland Mist itu buatku cuma menceritakan bagaimana si Hawk bikin Adrienne mencintainya.

Rada malas sih sama penggambaran Hawk kepada Adrienne dan sebaliknya. Sumpah, eneg sendiri bacanya. Diulang-ulang mulu pujiannya. Kata-katanya juga puitis-puitis gitu. Bikin tambah malas. Maaf ya, saya bukan pecinta puisi yang terlalu berbunga-bunga.

Yang paling bikin malas lagi dari buku ini adalah typo-nya dan terjemahannya. Ampunnnnn.... Buatku sih udah gak bisa ditolerir. Nyaris sama parahnya sama terjemahan Gagas. Hiks...

Overall, yahhhh... buat yang penasaran dan suka cerita para Laird dan sentuhan mistis, silakan baca buku ini. Siapa tahu kamu malah tertarik :)

Highlander series:
#1 Beyond The Highland Mist
#2 To Tame A Highland Warrior
#3 The Highlander's Touch
#4 Kiss of the Highlander
#5 The Dark Highlander
#6 The Immortal Highlander
#7 Spell of the Highlander
#8 Into the Dreaming



No comments:

Post a Comment