Fiona Harper - Swept off Her Stilettos

Judul : Swept Off Her Stilettos
Sub Judul : Suara Hati Coreen
Penulis : Fiona Harper
Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : Maret 2013
Halaman : 244
Genre : Contemporary Romance

Sepatu merah dan lipstik merah adalah senjata andalan Coreen Fraser untuk mendapatkan perhatian kaum pria. Membuatnya mendapatkan banyak penggemar yang reia melakukan apa pun untuknya. Namun, semua berubah saat ia harus mengikuti akhir pekan misteri pembunuhan bergaya 1930-an demi bisnisnya. Pria idamannya ada di sana, tapi pakaian yang harus Coreen kenakan adalah setelan wol kuno dan sepatu jelek.

Sahabat Coreen, Adam Conrad, punya misi tersendiri saat menerima ajakannya datang ke acara akhir pekan itu. Hanya dengan satu ciuman dari^Adam, ia menyadari semuanya. Adam-lah satu-satunya pria yang mengenalnya, mengenal wanita yang bersembunyi di balik Lipstrik dan sepatu merah. Beranikah Coreen untuk mengakui perasaannya, dan mengundang Adam untuk memasuki hatinya?

Ini adalah buku pertama Fiona Harper yang aku baca. Ceritanya sederhana tentang seorang wanita yang bersembunyi dalam balutan pakaian unik dan seksi serta stilettonya yang berwarna merah. Pakaiannya selalu membuat pria meneteskan air liur, kecuali satu pria. Well, dua pria. Tapi yang satu lagi tak dihitung karena pria itu sahabatnya.

Adam Conrad sudah menjadi sahabat seumur hidup. Melindungi Coreen, menjadi sandaran wanita itu, dan kali ini Coreen pun menceritakan mengenai Nicholas, pria yang tak terpukau pada dirinya. Dengan bantuan Adam, Coreen berusaha untuk membuat Nicholas melihatnya.

Tapi semua tidak berjalan selancar apa yang Coreen duga. Dia berhasil membuat Nicholas melihatnya. Dan ketika hal itu terjadi, Coreen malah merasa bukan Nicholas pria yang diinginkan, melainkan Adam. Tapi sanggup kah ia mengorbankan persahabatannya demi perasaan yang mulai timbul?

Aku suka eksekusi Fiona Harper dalam menceritakan sahabat yang jatuh cinta pada sahabatnya sendiri. Setengah buku sih agak slow ceritanya, tapi menjelang akhir, ceritanya cukup seru sih. Soalnya Adam dan Coreen mulai memahami perasaan masing-masing.

Jalan ceritanya walaupun sudah ketebak tapi tetap enak buat diikutin alurnya. Yah, overall, oke lah. Bacaan HKI yang ringan dan cukup romantis :)

1 comment:

  1. Permisii mba admiin...mau nawarin novel harlequin, selain judul "suara hati Coreen" kami juga ada judul-judul lainnya dengan harga 15 ribuan...silahkan kunjungi kami, www.aksiku.com - toko buku bekas online

    ReplyDelete