Lynne Graham - Rafaello's Mistress

Judul : Rafaello's Mistress
Sub Judul : Kekasih Rafaello
Penulis : Lynne Graham
Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : Januari 2013
Halaman : 256
Genre : Contemporary Romance

Impian Glory Little menjadi kenyataan ketika Rafaello Grazzini menunjukkan ketertarikan padanya. Pesona dan status sosial Rafaello membuatnya merasa seperti putri. Sayangnya, ayah Rafaello tidak menyetujui hubungan mereka dan menggunakan cara licik untuk memisahkan keduanya.

Bertahun-tahun kemudian, Glory yang putus asa memutuskan untuk meminta bantuan kepada Rafaello. Rafaello yang salah paham terhadap perpisahan mereka dulu memperlakukannya dengan begitu dingin dan bersedia menolong dengan syarat Glory bersedia menjadi wanita simpanannya. Namun tampaknya kesepakatan mereka mengungkapkan fakta lain pada masa lalu yang mengejutkan...


Akhirnya aku kembali membaca HKI karena buku setipis ini lah yang sempat aku baca di antara kesibukan sehari-hari :)

Lynne Graham adalah salah satu penulis HKI favoritku. Cerita kali ini simple dan memang merupakan khas LG, wanita karakternya selalu merupakan perawan (sejauh yang aku baca selama ini).

Sebenarnya kedua karakter utama di buku ini kasihan sih. Tak pernah dapat bersatu karena kesalahpahaman tiada akhir sampai di bab terakhir.

Inti ceritanya yang aku tangkap adalah cobalah untuk bersabar karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya jika kita tidak berusaha untuk bertahan. Glory terlalu cepat menarik diri sehingga menyebabkan semua harapannya hancur.

Glory juga terlalu cepat menyimpulkan dan memilih untuk lari daripada menghadapinya dan sakit hati. Hal ini membuatnya kehilangan banyak kesempatan.

Rafaello di lain pihak adalah pria keras kepala dan susah untuk menyampaikan isi hati dan maksudnya. Sering menyebabkan banyak kesalahpahaman yang merugikan dirinya sendiri.

Tapi syukurlah karena ceritanya berakhir bahagia walaupun aku masih gak suka dengan apa yang terjadi pada ayah Rafaello. Terlalu mudah. Hahahahahah...

Overall, cerita yang sweet dan ringan. Tentu saja bikin gregetan dengan si karakter pria. Hehehehehhe..


No comments:

Post a Comment