Lucy Gordon - The Italian's Christmas Miracle

Judul : The Italian's Christmas Miracle
Sub Judul : Cinta Bersemi di Italia
Penulis : Lucy Gordon
Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : Januari 2013
Halaman : 214
Genre : Contemporary Romance

Drago di Luca, arsitek terpandang Italia dan Alysa Dennis, akuntan dengan masa depan cemerlang, tiba-tiba dipertemukan oleh pengkhianatan mengejutkan, pasangan mereka berselingkuh!
Namun Alysa dan Drago tahu hanya ada satu jalan untuk mengatasi kesedihan mendalam mereka, sama-sama menghadapinya.

Di balik pembawaan Alyssa yang tenang, Drago sadar wanita itu menyimpan begitu banyak penderitaan, terlebih ketika dia menatap putri drago yang ceria. tetapi seiiring waktu, cinta mulai bersemi, dan natal datang menjanjikan awal yang baru. Akankah keajaiban cinta menjadikan mereka keluarga yang berbahagia?


 Entah mengapa akhir-akhir ini buku Harlequin yang aku baca kurang menarik minat. Ceritanya terlalu cepat sehingga banyak yang miss menurutku. Tapi mungkin pembaca lain tidak merasakan hal yang sama denganku :)

Bisa dibilang cerita HKI ini agak sedikit tragis karena kedua tokoh utama telah memiliki pasangan masing-masing sebelumnya, tapi mereka malah mendapati kedua pasangan mereka berselingkuh. Pengkhianatan itu diakhiri dengan tragis juga.

Alyssa dan Drago berusaha keluar dari kesedihan karena dikhianati dan ditinggalkan oleh orang yang mereka sayangi. Untuk keluar dari kesedihan itu, mereka membutuhkan satu sama lain untuk mengungkapkan seperti apa sebenarnya orang yang merebut pasangan mereka.

Dan seperti khas cerita romance pendek ala HKI, keduanya malah jatuh cinta ketika bersama-sama keluar dari keterpurukan itu.

Ceritanya so-so lah. Gak ada yang baru. Ceritanya juga dibangun dengan baik dan cepat. Seperti yang aku bilang tadi banyak yang miss kalo cerita pendek dan cepat seperti ini. Contoh pas Alyssa balik ke kotanya, mereka gak berhubungan lagi, tiba-tiba ketemuan lagi, gak sampai berapa lama jatuh cinta. Rasanya terlalu cepat. Hahahahahah...

Overall, yah oke lah. Simple, cinta yang dibangun di atas rasa kehilangan, keluarga yang kena dampaknya, dan kepedulian terhadap orang yang disayangi dalam satu cerita :)


No comments:

Post a Comment