Johanna Lindsey - Prisoner of My Desire

Judul : Prisoner of My Desire
Sub Judul : Jerat Hasrat Sang Lady
Penulis : Johanna Lindsey
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : Februari 2013
Halaman : 456
Genre : Historical Romance

Rowena Belleme harus melahirkan seorang ahli waris demi kepentingan kakak tirinya yang serakah. Dan Warrick deChaville merupakan satu-satunya pilihan yang sempurna untuk menjadi ayah dari anak tersebut, meskipun itu berarti ia harus memenjarakan Warrick dan memaksa knight yang tampan itu untuk tunduk kepadanya.

Warrick deChaville tiba-tiba ditangkap ketika ia hendak mandi. Dalam penahanannya, ia dipaksa untuk menuruti keinginan wanita cantik yang menahannya. Warrick bersumpah untuk melawan wanita itu, namun tubuhnya berkehendak lain. Kecantikan dan keindahan sosok Rowena seolah membiusnya. Akan tetapi, diam-diam Warrick berencana untuk membalas dendam kepada Rowena dan menunggu ketika Rowena berada dalam kekuasaannya.

Apakah Warrick berhasil membebaskan diri dan membalaskan dendamnya? Apakah yang akan terjadi kepada Rowena selanjutnya? Bisakah Warrick dan Rowena bersatu di tengah-tengah dendam yang begitu membara?


Baru kali ini aku baca cerita Johanna Lindsey (JL) dimana karakter prianya diperkosa oleh karakter wanitanya. Hehehehehe...

Ceritanya mengingatkanku akan seri Viking-nya JL sendiri. Soalnya ada rantai-merantai dan culik-menculik. Dan lagi-lagi tentang perang dua lord yang saling membenci dan memperebutkan satu wanita.

Mungkin karena ceritanya kurang lebih sama tipenya dari awal, aku tidak mengharapkan sesuatu yang baru sih dan memang tak ada yang baru. Cuma, aku suka cara JL membuat interaksi antara kedua karakter utama di sini. Kocak. Hot juga.

Yang aku sayangkan di sini sebenarnya interaksi dengan karakter pembantu yang menurutku kurang. Terutama kepada anak-anak Warrick (iya, Warrick-nya itu duda).

Mengenai plot, aku merasa plotnya agak... sedikit kurang mengalir. Ada beberapa bagian dimana aku ngerasa kok dari A langsung ke C tanpa melalui B? Ntah aku doank kali ya? Misalnya pas Mildred bilang ke Rowena kalau sebaiknya Rowena merayu Warrick. Terus tiba-tiba Rowena merayu begitu saja tanpa ada pergulatan batin. Walaupun aku mengerti si Rowena juga suka sama Warrick, tapi masa sih gak ada mikir-mikirnya dulu?

Selain itu, terjemahannya kok agak gak mengalir juga ya? Ada beberapa bagian yang aku baca berulang kali karena kurang paham maksudnya. Struktur kalimatnya kali ya yang kurang pas (apa lagi-lagi ini perasaanku aja?).

Overall, ceritanya bagus kok dan kalo suka seri Viking, maka buku ini wajib kamu punya juga :)


5 comments:

  1. aku uda punya buku ini tp masih nangkring aja d rak buku blm tersentuh sama sekali, blm ada mood untuk membaca judul ini ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Kenapa, Riki? Lagi baca apa kah sekarang?

      Delete
    2. masih tergoda oleh Sherrlly Kenyon dan Nalini Sight :P

      Delete
    3. Oh, kalau Sherrilyn Kenyon emang seru sih. Nalini Singh entah mengapa kurang sreg buatku >,<

      Delete
    4. Nalini pada awalnya emang g sreg cz tdk seperti vampir/ demon yg uda familiar, tema tentang empat, peramal dan organisasinya sedikit asing jd agak ribet ngebayanginnya tp semakin dbaca (baru baca 2 buku sih) makin bisa mengalir kok dan menurut aku cukup bagus

      Delete