Christie Kelley - Every Time We Kiss [The Spinster Club #2]

Judul : Every Time We Kiss
Sub Judul : Setiap Kali Kita Berciuman
Penulis : Christie Kelley
Penerbit : Elex Media Komputindo
Tanggal Terbit : November 2011
Halaman : 384
Genre : Historical Romance

Wanita itu menghela napas, suara yang indah yang membuat perhatiannya kembali fokus ke bibir Jennette yang penuh dan berwarna merah jambu.
"Aku harus membuat rencana percomblangan ini dengan lebih baik lagi."

Dia mendekat selangkah ke Jennette, menyadari saat ini mereka sudah berdiri terlalu dekat dengan satu sama lain.
"Mungkin kau memang tidak ingin melakukannya dengan lebih baik?"
Jennette menengadah. "Maksudmu?"
"Mungkin kau tidak mau mencarikan seorang pengantin untukku."
"Tapi... Oh, tidak," katanya sambil menyunggingkan senyum tipis dan menggeleng "Aku tidak akan menikah denganmu."
"Mungkin," bisiknya. "Tapi tidakkah kau ingin tahu apa yang akan kau lewatkan?"
Mata Jennette yang biru berkilau jahil. "Tidak juga."

Dia mengusap pipi Jennette dengan tangannya yang terbungkus sarung tangan sampai wanita itu gemetar. "Tidak pernahkah kau menginginkan seorang berandalan di ranjangmu?"
"Seseorang sepertimu?"
"Persis."


Lima tahun yang lalu, Jenette dan Matthew melakukan sebuah kesalahan yang telah menyebabkan keduanya menjalani hidup dengan perasaan bersalah. Kini Matthew kembali ke kalangan atas mengembalikan namanya dan mencari seorang istri.

Entah apa yang ada dalam pikiran Matthew ketika pertama kali berjumpa dengan wanita yang dulu adalah tunangan temannya, wanita yang membuatnya tertarik, dan yang tercetus pertama kali dari mulutnya adalah memunta wanita itu menjadi istrinya.

Jenette kaget akan permintaan Matthew dan kedatangan pria itu setelah lima tahun. Pria itu tidak berubah, tetap menarik, dan membahayakan hatinya. Jenette tak ingin menikahi pria itu karena perasaan bersalah yang terus menggelayutinya dan akhirnya berjanji akan mencarikan Matthew seorang istri.

Setelah mendapatkan calon untuk Matthew, kini malah Jenette yang ternakar rasa cemburu ketika pria itu tersenyum kepada wanita lain. Dan Matthew tidak membantu, pria itu malah selalu mengikuti dan membayanginya..

Buku ini adalah buku Christie Kelley yang pertama kali aku baca... Dan aku nyesel gak baca dari buku satunya tentang kakak Jenette, Banning, dengan Avis. Sepertinya seru karena wanitanya itu agak keras kepala dan mandiri. Kebayang deh keduanya pasti sering berantem. Entar cari ah pas bookfair :)

Kembali ke kedua tokoh utama kita. Seru nih ceritanya buatku. Karakternya lucu sih, malu-malu mau. Hwhwhwh.. Matthew awalnya bersikap gentleman, tapi akhirnya gak tahan juga ama godaan. Jenette juga gak membantu =P

Ceritanya sendiri bikin aku gregetan soalnya penasaran kapan akhirnya mereka bersatu??  Tapi menunggu yang berdebar-debar karena pendekatan Matthew ke Jenette. Belum lagi si Somerton yang bikin lucu dan penasaran. Dia menginginkan nama wanita, siapa??

Overall, ceritanya seru sih. Termasuk bacaan ringan dan cepat juga. Aku bakal baca karya dia yang lain juga :)

The Spinster Club series :
#1 Every Night I'm Yours
#2 Every Time We Kiss
#3 Something Scandalous
#4 Scandal of The Season
#5 One Night Scandal 

2 comments:

  1. cuteee. ntar cari ahh e-booknya. haha. susah nihh belum balik indo, ga bisa beli novel :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli punyaku aja, Jes :)
      Aku rencana mau beli versi eng-nya ^^

      Delete